Monday, November 28, 2005

Bau Cengkeh.. hmmm..

ah beneran deh.. kemarin hari Minggu bener2 vi3 manfaatin buat yang ngeliat yang ijo2.. asli seminggu lalu, vi3 tiap hari migren.. pusing banget.. isi kepala rasanya diremes2 gitu dalemnya.. jadi pas Sabtu, vi3 udah wanti2 Nda supaya hari Minggu gag ada acara laen.. mo jalan2 keliling desa.. mo liat yang ijo2.. kali aja bisa ilang tuh pusing2nya..
Minggu pagi, ke gereja dulu.. trus pulang gereja ke rumah Jeffry dulu, ada acara pemuda.. kudunya Kebaktian, tapi formatnya diganti dengan permainan dan sharing... masa udah kebaktian di gereja terus kebaktian lagi.. bosenlah.. mangkanya diganti permainan.. vi3 yang pimpin permainan.. trus sharingnya dipimpin pak Ambat... sebelum acara sarapan dulu.. lapar atuh... kelar permainan dan sharing, langsung rujakan.. begitu banyak buah, ludes dalam sekejap.. hihihihi.. mayan rame yang datang... kebaktian terakhir di tahun ini..
Pulang kebaktian, langsung deh vi3 ama Nda menyusuri pedesaan... seneng banget bisa liat yang ijo-ijo.. kaca mobil dibuka sampe mentok.. vi3 longokin kepala ke luar.. wuiihh enak banget dah.. apalagi pas lewat kebun cengkeh.. weleeh.. bau cengkehnya seger banget.. bener2 bisa ngilangin penat...
pulangnya mampir ke Taman Suruh.. Nda berenang, vi3 bantuin kakaknya Nda masak2.. soalnya khan kakaknya Nda buka kedai di tempat rekreasi itu..
Pokoke kemarin itu bener2 enjoy banget lah.. cepet banget waktu berlalu.. mesti gitu deh kalo hari Minggu, berasa cepet jalannya waktu... tau2 udah malem lagi...
nah sekarang ternyata, sakit kepala itu menyerang lagi.. keknya emang beneran vi3 lagi jenuh di depan komputer.. bayangin deh 3 tahun lebih di depan komputer nyaris tiap hari dan tiap hari rata2 12 jam.. eneg kaleeee....
udah ah.. vi3 mo jauh2 dari komputer dulu....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...