Wednesday, November 16, 2005

Puanas

Beberapa hari ini Banyuwangi kek neraka (emang neraka kek gini ya?).. puanasnya ampun2an dah.. jangan sampe deh keluar rumah tanpa jaket.. dijamin kulit jadi item.. muka rasanya kek kesembur udara panas.. bener2 dah.. gag ada ujan2nya blas.. padahal khan ini bulan2nya ujan ya.. wes salah mongso terus kih...

trus trus... hari2 ini vi3 sih nyiapin acara buat Jumat besok ajah.. hari ini bikin ngukus misoa, jadi ntar tinggal goreng ajah.. trus besok mo bikin brownies, bitterbalen ama kue lapis... duh nulisnya aja bikin ngiler.. apalagi ntar jadinya.. hehehee...
trus seperti biasanya nyiapin karton2 manila buat ditempel di dinding.. biar user pada nulis di situ... tiap tahun juga gitu.. kalo temen2 yang udah pernah ke warnet vi3, pasti dah pada tau deh banyak sekali karton2 menempel di dinding.. hehehehee...
trus taun ini vi3 bikin angket berhadiah.. kemarin dah pesen kaos buat suvenirnya.. kaosnya sekalian buat kru GCC dan user GCC yang aktif.. yang sering maen di warnet.. gituh..

udah ah.. mo lanjutin kerja lagi.. tataaaaaaahhh..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...