Saturday, November 19, 2005

Ultah di Galaxy

Image hosted by Photobucket.com


yang ini ruangan-ruangan di GCC:

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


yang ini user-user GCC:

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


yang ini waktu acara potong kue:

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


yang ini sengaja buat bikin iler mengeces:

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Kemarin itu rame banget dah usernya.. ya maklumlah gretongan.. sapa juga gag mau yang gratisan? kalo tiap hari usernya kek kemarin, dijamin vi3 bisa kaya raya dah.. hihihihihi... jadi vi3 bisa ambil kesimpulan, bahwa masyarakat Banyuwangi bukannya tidak ada minat ama internet, tapi mereka terbatas dengan masalah dana.. kemarin yang dateng itu rata2 pelajar sih.. maklum aja kalo dananya dikit untuk maen internet.. hmmmm.. perlu ada terobosan baru deh keknya..
kemarin juga dibagiin angket.. isinya kok jarang yang mengkritik ya.. banyakan sih muji2 gitu. gag seru ah.. kali takut gag dapet hadiah kalo nulis yang jelek2.. khan angketnya berhadiah..

ya weslah.. met wiken buat semuanya..
oya kemarin ada user yang ngisi diangketnya mengutip ayat alkitab, vi3 jadiin Nats Akhir Pekan aja ya..

Nats Akhir Pekan:
"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." (Roma 8:28)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...