Friday, November 25, 2005

Ultahnya Kakak

Image hosted by Photobucket.com


Ini temen berantem vi3 sekaligus teman bermain waktu masih kecil.. sekarang sih udah gag pernah berantem lagi, karena jarak memisahkan kami.. taelah kek lagu aje.. Paling banyak kasih nasehat ttg pasangan hidup buat vi3, karena dia gag mau adeknya yang manis ini salah langkah (lagi). Ini anak yang paling cantik dan paling kurus di antara anak papih dan mamih.. hihihii...

ya wes, pokoke met Ultah buat Ci Landa... panjang umur... banyak rejeki.. jadi ibu yang baik dan benar ya... hihihihihihi...

Hot News:
Banyuwangi jadi berita nasional neh.. pembibitan udang digrebek petugas polisi karena dijadiin pabrik ekstasi... OMG!! katanya sih kedua terbesar setelah pabrik ekstasi yang digrebek di Tangerang beberapa waktu lalu.. sed dah.. jaman lagi susah kali ya sehingga banyak orang yang ingin cepat kaya dengan melakukan hal2 haram.. ada lagi neh nenek2 yang ketangkep karena juwalan sabu2.. gag kapok2 tuh nenek padahal beberapa waktu lalu udah pernah masuk penjara gara2 ini.. ampun dah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...