Saturday, November 05, 2005

Unjung-Unjung

horeeeeeeeeee.. back online again neh.. setelah 2 hari puwasa ngenet.. huehehehee.. vi3 2 hari kemarin full keliling.. seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, vi3 mo unjung2 ke teme2 vi3, temen2 Nda dan temen2 mamih..
jadi gini cerita lengkapnya...
pas hari Rabu itu, khan warnet tutup setengah hari.. jam 5 sore dah tutup tuh.. mo liat orang takbiran.. ya wes deh malem itu sembari anterin Usi Magda ke Taman Suruh, vi3 ama Nda ngeliat orang takbiran keliling kota.. banyak bener yang dari desa2... trus besokanya mo pagi2 keliling.. ternyata oh ternyata, keenakan bobo karena khan prei.. jadi deh bangun jam 8.. hihihi.. padahal janji ama Nda jam 8-an.. ya udah deh, baru pergi jam 9 pagi.. trus nonton "Janji Joni" dulu di tempat Nda.. baru deh brangkat ke tempat temen Nda.. ternyata temennya gag ada di rumah, tapi disuruh nunggu.. ya wes.. trus temennya dateng bawa kupat.. makan dulu deh di situ.. enak.. ada kali 1 1/2 jam di situ.. trus ke tempat Pak Tulus, yang dituain ama Nda.. ngobrol2 juga di situ.. kirain cuman disuguhin kue doank. ternyata pas mo pulang, dikasih kupat lagi.. kenyang lagih.. hihihi.. abis dari Pak Tulus, ke tempat Mila, temen SMP vi3.. di situ mo dikasih bakso.. walah udah gag muad perutnya.. coba kalo lambungnya ditambahin satu pasti muad.. trus abis dari Mila, pulang dulu karena mo anterin mamih ke temen2nya.. sekalian mandi dulu karena panas banget bow! bistuw, ke tempat temen mamih deh.. gag makan kupat lagi tuh... ketiga tempat temen mamih.. trus pulang dulu, ngedrop mamih, sedangkan vi3 ama Nda jalan2 keliling lagi deh.. ke tempat Ratih dan ke tempat Dewi.. sobat vi3 semasa SMP.. abis gitu balik dulu, karena dah malam..
Lebaran hari kedua, masih keliling lagi.. ke temen2 vi3 udah kelar, tinggal ke tempat temen Nda... ya karena temen2 Nda dah banyak yang berkeluarga, jadi deh kami bulan2an.. tiap ketemu temen Nda, pasti kami ditanyain kapan marriednya.. pas dibilang taun depan, mesti bilang, kok lama amat sih.. ealah.. emang nikah gampang? ini juga lagi nyiapin mental neh..
kemarin siang kepanasan, cari es campur deh.. eh gag ada kolang kalingnya ih.. vi3 khan paling seneng ama kolang kalingnya.. enak gituh.. trus sorean anterin mamih lagi.. malemnya ke temennya Nda lagi.. temennya Nda ada yang tinggal di tengah kampung.. mbah-mbah gitu.. ama Nda udah dianggep ibu sendiri.. rumahnya sederhanaaa banget.. wiih seneng banget pas Nda dateng ama vi3.. abisnya dari dulu beliau ini pengen banget liat Nda married.. hihihihi..
o, ya.. dari lebaran hari pertama itu, ada temen blogger juga dateng ke banyuwangi.. namanya Ollie... dia neh lagi ngerilis novel baru loh.. nah dari dateng tuh, kami sms-an, tapi gag sempet aja ketemuan.. kemarin malem pas vi3 ke tempat sodaranya Ollie, vi3 tanya ada Ollie gag? waaalaah gag pada tau... mamfus deh.. namanya sapa yak? ternyata Ollie ini kalo dirumah dipanggil Lia... jadinya pada gag kenal waktu vi3 tanya Ollie..
nah trus tadi pagi neh, waktu vi3 jadi tukang pel warnet karena asisten masih pada libur, Ollie tiba2 dateng.. kaged juga.. tadinya mo sore nanti vi3 ketemuan.. ternyata dah dateng duluan.. katanya daripada gag ketemu sama sekali.. makasih, Ollie..
Image hosted by Photobucket.com

ya gitu deh acara unjung2 vi3 selama lebaran.. hari ini buka warnet sampe sore, trus ntar malem lanjut unjung2.. mo ke kajur vi3..
wes dulu ya.. gimana dengan kalian? kangen deh aw...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...