Monday, November 14, 2005

Wiken kemarin

Malem minggu kemarin vi3 bobo jam 1/2 3 pagi.. pertama karena vi3 nonton film "Green Mile" di Indosiar yang kelarnya jam 1 lewat... gila aja tuh film lama pisan, kirain jam 12-an gitu dah kelar.. vi3 udah pernah sih nonton filmnya Tom Hank itu.. tapi lupa kapan dan dimana.. hehehee.. nah waktu kemarin itu vi3 penasaran gitu, pengen tau lagi ceritanya, soalnya dah lupa2 inget... ya wes berdua ama mamih nonton deh..
trus abis nonton, langsung deh menuntaskan keingintauan vi3 baca bukunya Maknyak. pas baca yang cerpen pertama, vi3 bacanya udah sambil senyum2 sendiri, berasa berkaca gituh.. pokoke vi3 banget dah... yang bener2 addicted to weblog sekaleeeeee. udah bener2 pake sekale lagi.. ya wes dobel2 gitu..
trus lanjut lagi ke cerita kedua, cerita ketiga dan sampe abis.. kirain tuh seisi novel isinya ttg cyber world.. ternyata cerpen yang ditaruh di belakang2 gag nyentuh dunia cyber lagi..
hmmm, kok vi3 ngerasa itu cerpen ada beberapa yang persis ke kehidupan Maknyak ya.. konflik yang di cerpen ttg perempuan di taman itu mengingatkan vi3 akan konflik yang pernah dialami Maknyak... *bener gag tuduhan vi3, mak?*
secara keseluruhan pokoke oke deh.. vi3 emang seneng baca cerpen soalnya.. tapi ya keknya antiklimaks aja gitu yang awalnya vi3 semangat baca karena menyangkut dunia yang vi3 gelutin tiap hari trus ke belakang2 ga ada cybernya sama sekali.. *sorry yo mak, cuman kritik..*
Okelah, pokoke abis baca itu vi3 liat jam udah jam 1/2 3-an.. abis gitu bobo dengan sukses deh... bangun2 jam 6 pagi.. pengennya mata masih merem tapi kudu ke gereja pagi2.. ya wes mandi deh.. trus brangkat bareng Nda ke gereja.. hari ini vi3 jadi potograper di gereja karena ada pelantikan pengurus Yayasan Pendidikan.. pulangnya mampir dulu ke depot pojokan, keponakan2 Nda pada ribut laper.. ya udah deh sarapan, dulu, vi3 gag makan, karena vi3 dah janjian ama mamih mo pergi makan siang... nyampe rumah, dimanyunin mamih karena nyampenya jam 11 padahal mamih ada janji ama orang jam 12 di Jajag.. Jajag-Banyuwangi kira2 jaraknya 45 menit gitu deh.. lha vi3 khan gag tau janjiannya jam 12.. taunya sih ketemu orang itu hari Minggu siang.. ya weslah kena deh seomelan dari mamih.. hihihhihi.. di mobil, vi3 bobo aja... mamih ngobrol ama Nda.. vi3 ngantuk banget gara2 bobo kurang dari waktu tidur vi3.. tadinya mo mampir ke tempat Yetty di Rogojampi, eh dianya lagi reunian.. gag jadi deh..
Image hosted by Photobucket.comDari Jajag, mampir dulu ke Genteng, sekalianlah mumpung jalan ke arah selatan.. sekarang gag bisa sering2 jalan2 keliling banyuwangi.. bensin mahal euy.. di Genteng ini ada pemandian baru namanya Atlanta.. masih baru banget, sehingga kesannya dipaksain buka pas lebaran, karena sebenernya banyak banget bagian yang belum kelar.. karena berada di dataran rendah, jadinya panas.. mana pohon2nya masih baru tunas gitu lagi, jadinya puanas banget dan berdebu pula.. kolan renangnya tapi penuh orang euy.. udah kek cendol ajah.. vi3, mamih ama Nda cuman jalan keliling komplek yang ga gitu gede palingan 1,5 ha ajah tuh.. ama numpang pipis trus balik deh.. ya 15rebu melayang cuman karena penasaran.... lha gimana gag mau balik, di situ iyup2annya cuman dikit banget.. jarang banget saung2 gitu.. jadi panas ih.. mendingan balik ajah.. cuman menuntaskan rasa penasaran ajah.. lagian khan bisa nyombong dikit kalo ada yang tanya udah ke Atlanta belum.. gituh sih..
ya weslah.. segitu aja dulu ceritanya.. udah kepanjangan deh keknya..
met hari senen semua.. met beraktifitas.. chaaaaaaaaaaooooooooo..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...