Friday, December 16, 2005

aarrrgggghhh

entahlah hari2 ini vi3 lagi ngerasa gag enak banget.. ada yang aneh aja di keseharian vi3.. semalem vi3 emosi banget.. ada sesuatu yang bikin vi3 naek darah.. tapi karena vi3 gag bisa ungkapin langsung ke orangnya, vi3 jadinya manyunin Nda.. kesian juga sih, ga salah apa2 jadi kena amuk.. trus pagi ini juga dimulai dengan hal yang membuat jengkel.. arrgghhh.. entahlah.. vi3 lagi diuji emosinya neh ama Tuhan..
sekarang vi3 sakit kepala banget.. berat banget.. barusan ngajar kursus.. karena pusing, vi3 rada marah2 ama mereka neh.. apalagi kalo mereka gag ngerti2.. ugh pengen tak emut aja tuh kupingnya anak2 itu..
opo'o seh aku ikih? mana ntar sore ada yang les satu lagih... kudu minum panadol neh..
arrrrgggghhh lagih..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...