Saturday, December 10, 2005

Akhir Minggu

dah lama ya vi3 gag nulis ttg aktivitas vi3.... ya semuanya gitu2 aja seh... ga ada yang spesial untuk diceritain.. cuman rutinitas biasa aja... o, ya ada warnet baru lho di sini.. rada2 kebat kebit sih.. tapi cuek ajalah.. soalnya 2 hari kemarin warnet itu ngediskon harganya jadi separo harga.. trus warnetnya itu komputernya buanyak sekali.. keknya sih punyanya indosat or orang yang kaya banget, soalnya cuman investor yang sangat berani aja bikin warnet gede banget di banyuwangi...
hihihihihihihi... tapi tau gag sih? emang rejeki orang mah beda2 ya.. tergantung ama Tuhan.. 2 hari kemarin ternyata warnet vi3 masih tetep rame.. gag ngaruh ada warnet baru itu... ternyata user warnet vi3 masih cukup loyal.. mangkanya vi3 gag terlalu takut lagi.. vi3 mah pasrah aja deh, pasti Tuhan kasih berkat buat vi3.. lewat cara apa ajah... asal vi3 setia denganNya....

hmmm... trus apa lagi ya? o, ya si mamih dah berangkat duluan ke Bandung.. sebulan euy mamih gag ada di Banyuwangi.. home alone dah sampe ntar mo Natal.. kerasa sepi euy, soalnya ini rekor terlama mamih tinggal di Banyuwangi kemarin.. sampe 3 bulan.. biasanya gag sampe 2 bulan, mamih khan udah tour de java deh.. mangkanya kerasa sepi pisan.. bubudakeun pisan si vi3 teh nya'.. gag inget umur.. hihihihihii...

trus kuliah juga udah mulai lagi, setelah 3 minggu uts... ngejar setoran materi neh.. abisnya sebelum uts kemarin materinya gag sempet kelar karena pas puasa-an itu jam kuliahnya dikorting jadi cuman sejam.. bleh mana bisa kasih materi cuman sejam gituh.. ya wes deh sekarang kudu dikebut.. mana ntar pas natal dan taun baru, vi3 rencananya khan mo cuti... jadi sebulan ini kudu bener2 dikelarin materinya...

hmm... masalah per-married-an?? masih 6 bulan lagi.. eh masih atau tinggal 6 bulan lagi ya? heheheehe.. abis vi3 ngerasa masih lama sih.. jadi masih cuek2 tuh.. asli belum ngapa2in.. eh udah dink.. mbooking gedung doank.. ya gimana donk, soalnya takut keburu dipake orang, abisnya tanggal-nya khan unik... takutnya orang laen juga pengen tanggal segitu... trus masalah berat badan neh.. vi3 udah give up dah... badan tambah buled aja deh prasaan... vi3 udah cuek neh.. biar deh kata orang apa, penganten kok lemu.. cuek aja kaleeee... orang kali bakalan sepet liat vi3 ntar.. hihihhihiii.. abis gimana lagi? susah banget seh mo diet... eh gag susah seh sebenernya, tapi vi3 aja yang males... niad banget gitu lho cuman mo married aja nurunin berat badan... abis married juga paling ndut lagi.. jadi ya gitu deh, vi3 males gitu.. paling juga ntar pas di Bandung diomelin om vi3 yang mo bikinin baju penganten.. 3 bulan lalu khan vi3 disuruh diet.. tapi sampe saat ini ga ada perubahan.. ah cuek sajalah.. wong Nda juga gag protes.. cuman mrengut dikit.. ah biarin ajah...

dah ah.. hari sabtu ya sekarang.. asssikkkk besok jalan2.. mudah2an Nda ga ada acara.. kalo Nda ada acara mah, alamat vi3 bener2 cengo sendirian di rumah... males bener gitu loh...

met wiken buat semuanyah.....

Nats Akhir Pekan:
"Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat." (Ibrani 10:24-25)

No comments:

Post a Comment