Monday, December 12, 2005

Hari Senen lagih

udah senen neh.. tgl 12 desember 2005... 19 hari lagi udah ketemu 2006.. weits.. cepet sekali ya waktu berjalan.. setaun ini perasaan gag ngapa2in euy.. payah dah..
hmm.. kemarin jadi juga jalan2.. asiikkk.. refreshing deh.. pengennya hari Minggu itu lebih dari 24 jam, biar acara jalan2nya bisa lebih lama.. soalnya gag kerasa, tiba2 udah malem lagih.. ughhh... kemarin pagi seperti biasa ke gereja.. trus pulangnya ngurusin setoran sembako dari Jemaat.. khan rencananya hari Minggu besok, Pemuda mo adain Berbagi Kasih Natal, ngebagiin sembako buat orang-orang gag mampu yang tinggal di sekitar gereja.. banyak juga ternyata yang nyumbang... vi3 kemarin2 udah pesimis aja, soalnya khan acara cari dananya barengan ama penggalian dana buat perayaan natal, jadi takut gag terpenuhi aja sembakonya.. tapi ternyata banyak juga yang masih peduli.. Puji Tuhan..
Abis kelar ngurusin setoran, langsung balik deh.. ganti baju dulu, trus langsung cari maem.. laper.. cari maemnya agag jauhan.. di Ketapang, soalnya sekalian ambil sumbangan sembako dari jemaat sana.. makan di pondok kenangan.. hehehehee.. dengan menu yang sama waktu proklamasi dulu... trus pulangnya keliling kota Banyuwangi deh.. hunting suvenir, gag ada yang cocok.. ke tempat dekor, orangnya lagi pergi.. ya wes deh di rumah ajah.. ngobrol2 sampe malem..
ya gitu aja deh acaranya.. sekarang masih ngantuk neh... horeeeeeee hari ini bebas tugas.. yang kursus lagi ulangan umum, jadi prei.. enaknya ngapain ya hari ini??

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...