Thursday, December 08, 2005

Survey Blogger Indonesia 2005

Hai Keluarga,

Tak terasa komunitas tempat kita berkumpul di ruang maya ini telah berusia 2 tahun. Walaupun masih terbilang sangat muda, sudah banyak cerita yang hadir di antara kita.

Guna memaksimalkan kinerja kami yang tergabung dalam manajemen Blogfam, kami akan mengadakan Evaluasi. Dibantu Studi Ruang Maya yang diwakili oleh kenz, evaluasi blogfam kami adakan dalam bentuk sebuah survei yang diberi nama Survei Blogger Indonesia 2005.
Survei akan berlangsung hingga 20 Desember 2005.

Peserta survei tidak kami batasi hanya anggota Blogfam saja. Kami juga mengundang blogger Indonesia yang belum atau bukan anggota dari komunitas Blogfam.

Adalah suatu kehormatan bagi kami, jika Anda menyediakan sedikit waktu untuk turut berpartisipasi mengisi survei ini. Mohon kiranya mengisi apa adanya. Kerahasiaan Anda sangat kami hargai dan kami jaga.

Sebagai ucapan terima kasih, kami akan memberikan souvenir berupa stiker Blogger Family kepada 50 pengisi survei yang beruntung.

Silahkan klik link di bawah ini untuk memulai pengisian survei:
http://blogger.studiruangmaya.or.id/blogfam_2005

Informasi lebih lanjut mengenai Survei dapat diikuti di forum blogfam:
http://www.blogfam.com/forum/viewtopic.php?t=5312

Terima kasih banyak atas perhatian Anda

Salam
Manajemen Blogfam dan Studi Ruang Maya

ikutan yukkkkkkkk...

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...