Monday, January 16, 2006

15 Januari 2006

Itu tanggal kemarin.. tanggal Nda ultah... tapi ultahnya gag bisa dirayain bareng vi3, karena Nda hari Sabtu Malam brangkat ke Jakarta... hiks..hiks... ya udah deh, vi3 cuman bisa ucapin met ultah pas jam 12 malem, Nda waktu itu masih di jalan... minggu subuh jam 4 vi3 kudu bangun, karena mo menghadiri pemberkatan nikah temen vi3 di GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) jam 6 pagi... vi3 ama temen2 pemuda mo isi vocal group di situ, jadinya pagi2 kudu latihan dulu.. sukurlah acara nyanyinya sukses, meski kalo pagi2 gitu pita suara khan masih belum normal..

vi3 ikutan terharu lho pas pemberkatan nikah itu.. masalahnya pas pengucapan janji nikah, penganten prianya ngucapin janji sambil nangis.. jadi kesendat2 gitu ngucapinnya.. vi3 jadi ikutan nangis deh.. dasar cengeng.. hehehe.. tapi pas temen vi3 yang ngucapin, lancar banget.. wah lebih kuat yang perempuan ternyata... hehehe..

trus pulang dari GKWJ, mampir ke Rumah Sakit.. Pier sakit dari hari Jumat, jadi vi3 ama temen2 sekalian nengokin aja, khan RS-nya di depan GKJW.. Pier masih diobservasi, jadi belum ketauan sakid apa, tapi badannya puanaaaaassss buanget.. takutnya kena DB... gag lama di RS, langsung ke gereja... ga ikut kebaktian karena telad.. ya udah deh liatin adek2 sekolah minggu...
abis gitu, kelar kebaktian ada rapat panitia renovasi gereja... ya amplop, berhubung ketuanya sakid dan wakil ketuanya (Nda) ke Jakarta, jadi deh vi3 sebagai sekretaris yang mimpin rapat.. mamfus.. yang dipimpin bapak2 semua.. grogi juga vi3 awalnya.. tapi cueklah... lama2 biasa...
pulang rapat, trus ke resepsi temen vi3 yang nikah pagi-nya itu.. berdua ama Esther.. ya nasib jadi janda sementara deh..

trus abis dari resepsi, vi3 pulang dulu.. nyopot high heel yang udah nempel di kaki dari subuh... wah kaki vi3 bengkak dah.. dasar udik, jarang pake high heel ya jadinya bengkak2 gitu deh... tapi vi3 kudu pergi lagi ke warnet karena ada tukang ngebenerin kamar mandi.. ya wes sebentar di warnet, trus menunaikan rencana selanjutnya.. ke salon... potong rambut ama keriting.. hihii.. rambut vi3 khan panjang dan lurus banget.. nah ama orang2, vi3 dibilang embok emban, gara2 rambutnya polos banget gitu, disuruh dimodel.. trus nyampe salonnya, vi3 dibilang kesiangan, jadi ga bisa dikeriting.. katanya rambut vi3 berminyak dan lama gag dikriting, jadi butuh waktu yang lama buat keritingnya.. duh.. khan vi3 bisanya cuman hari Minggu doang.. ya udah deh dipotong ajah.. bentuk shaggy.. sekarang rambut vi3 sepunggung lagi deh.. kemarin khan dah sepantat..

pulang dari salon, langsung pulang.. trus nonton tivi sambil tiduran.. bangun tidur, mata vi3 kerasa ga enak. vi3 pakein obat tetes mata.. ternyata udah merah mata vi3. trus malemnya, mata vi3 bengkak dan beleken.. waduh gawat... dikasih obat tetes lagi deh.. trus jam 1-an malem gitu vi3 bangun, mata kanan vi3 rapet, susah dibuka.. ternyata dah bengkak banget dan tambah belekan.. aduuuh... sampe sekarang cekot2 neh matanya.. merah, bengkak dan belekan.. penyakit kok ga elid begini seh..

oya.. buat Him: met ultah pernikahan pertama ya.. sukses buat segalanya...

dah ah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...