Monday, January 23, 2006

Hari Minggu

Kemarin pagi2 udah siap2 ke gereja.. mo latihan terakhir buat ngisi vocal group di gereja... njemput Esther ama Jeffry.. nyampe gereja yang laen belum datang, ya udah deh latihan dulu bertiga.. abis gitu 3 temen vi3 yang laen pada berdatangan.. nyanyinya sukses.. hehee.. ya latihannya bener2 sih.. masa ga sukses.. malah kami disuruh ngisi vocal group tiap minggu.. euleh.. gag sanggup euy kalo tiap minggu mah.. eh gag boleh bilang gitu ya.. untuk Tuhan mah gag ada yang gag sanggup... pasti bisa.. ya ntar deh liat2...

Nda gag ke gereja, karena ngantuk sekali setelah seminggu gag bobo bener selama di Jakarta... jadi deh bablas gag kegereja. pulang dari gereja, vi3 ke tempat Nda.. trus ama kakaknya Nda ditawarin untuk dibantuin masak untuk kebaktian pemuda sore harinya.. khan kemarin sore di rumah vi3 ada kebaktian pemuda, nah rencana awalnya sih vi3 cuman nyediain kue2 aja, karena ribet kalo masak memasak.. di rumah khan gag ada mamih.. eh terus kakaknya Nda bilang bikin lontong sayur aja.. sayurnya kakaknya Nda yang masakin.. lontongnya tinggal beli yang dah jadi.. ya wes deh, vi3 berburu lontong.. keliling pasar gag nemu.. trus Nda inget kalo ada yang memproduksi khusus lontong.. ya udah kami ke tempat itu.. sukurlah ada lontongnya.. masih panas karena baru diangkat.. 10 buahnya 3000 perak.. murah meriah daripada bikin sendiri... vi3 beli 10rebu.. dikasih 34 biji...
trus sampe rumah beberes deh.. persiapan buat kebaktian.. bikin adonan pisang goreng trus yang gorengnya si Sulis.. jam 4, vi3 mulai resah soalnya kue2nya belum dikirim.. vi3 telp ke orangnya, katanya gag bisa dianterin.. kudu diambil.. *gubraks*.. asli kesel karena ga sesuai dengan janjinya dan acaranya tinggal 1 jam lagi.. ya udah deh langsung meluncur ke tempat kuenya itu.. pas udah sampe ke situ, ternyata dibilangnya vi3 belum ngelunasin.. padahal jelas2 di bukunya dah ditulis lunas.. emosi banget dah vi3.. gag lagi2 deh pesen di tempat itu...
trus ya udah deh.. kebaktiannya dimulai jam 1/2 6... molor setengah jam.. alamak yang dateng cuman 9 orang.. padahal vi3 nyiapin makanan untuk 25 orang.. berlebihan banget.. ya wes usai kebaktian, dibagi2in deh makanannya.. sayurnya masih sepanci.. lontongnya sisa banyak... deuuh.. hari ini makan lontong sayur lagi deh..
ada yang mau?

dah ah.. met hari Senin semuanya.. Met beraktivitas.. Tuhan memberkati...

UPDATED: Barusan Bondi dateng lho ke warnet.. kemarin dia telp2 pas vi3 kebaktian sore jadi gag keangkat.. trus pas vi3 telp balik, ternyata lagi ada di Banyuwangi, ya udah deh janjian ketemuan di warnet pagi ini.. dan ternyata dateng juga deh beliaunya.. thx ya dah mampir ke warnet.. rame juga ceritanya hehehee.. makasih juga cd-cdnya.. ntar vi3 baca2 dah.. pokoke makaseeeeehhh...
ini bukti otentik kalo Bondi ke warnet:
Image hosting by Photobucket

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...