Monday, January 09, 2006

Hari Senen...

I love Monday.. soalnya besok libur.. hihihhi.. seneng banget ngejalanin Senen kali ini.. kebayang besok libur lagi soalnya.. hehehee...
kemarin Minggu, vi3 seperti biasa pagi2 ke gereja.. trus pulang gereja langsung balik karena Nda mo ada acara pindahan kantor.. ya wes daripada cengo sendirian di rumah, vi3 ke tempat Kosep ajah.. mo benerin kompi Kosep.. ama maen ama Dinda..
eh baru setengah jalan ngebenerin, vi3 ngantuk pisan.. mana mendung cuacanya.. trus rumah Kosep khan adem2 gitu, jadi deh vi3 bobo.. bangun2 udah sore gitu..
ujan turun deres banget.. Nda belum kelar pindahan, ya udah deh dianterin Kosep pulang.. nyampe rumah, mandi trus nongkrong di depan tipi.. jam 6-an, Nda baru dateng, langsung deh brangkat ke Kebaktian Penghiburan-nya pak Herry.. telad banget.. nyampe kebaktian dah setengah jalan acaranya.. ya gpplah yang penting dateng, daripada ga dateng sama sekali..
pulang dari kebaktian mampir dulu ke Hardys... kelaparan.. makan trus blanja bulanan.. pulang2 jam 10 malem.. langsung bobo dah.. trus jam 3 pagi kebangun trus pegang kuping, lha kok antingnya ilang? trus vi3 cari2 di kasur gag ada.. di lantai juga ga ada.. ya wes bobo lagi ajah.. eh selama bobo, isi mimpinya tuh selalu tentang nemuin anting yang ilang itu.. trus pas begitu dipasang di kuping, mesti bangun, lah ternyata cuman mimpi.. atau kadang-kadang, dimimpinya itu kerasa bahwa itu cuman mimpi.. ya mungkin alam bawah sadar vi3 keinget ama anting2 itu ya.. begitu bangun, vi3 cari lagi anting yang ilang itu.. ga nemu, trus vi3 pake sendal, mo ambil sapu, lah kok ada yang gresek2 di sendal vi3 beradu ama lantai, pas vi3 liat, ternyata antingnya nempel dengan manis di telapak sandal vi3.. oalah.. ternyata mimpinya bener.. itu anting2 emang jodoh kali ama vi3, berkali2 ilang pasti ketemu lagih.. hehehee..
wes ah.. met kerja.. met hari senen.. met idul adha buat yang ngerayain...

No comments:

Post a Comment