Thursday, January 05, 2006

Home Sweet Home

Fuih... akhirnya vi3 dah nyampe lagi di Banyuwangi.. Puji Tuhan vi3 ga kekurangan suatu apapun.. badan masih pegel2 neh.. baru nyampe kemarin sore.. tadinya mo mampir ke warnet malamnya, tapi vi3 kebablasan bobo... hehehe.. baru bangun tengah malem.. gag jadi deh ke warnet.. melanjutkan bobo.. maap ya yet.. hehehee..
waduh.. rada kaku2 juga neh seminggu gag megang komputer.. mengetiknya tidak selincah biasanya.. akhirnya vi3 bisa juga terbebas dari virus komputer dan internet selama seminggu penuh.. seneng banget..
mau tau cerita lengkapnya? tapi tanpa foto2 ya.. soalnya vi3 lagi males banget bawa2 digicam..

Rabu, 28 Desember 2005
Dianter ke stasiun ama Bung Nyong (kakaknya Nda) dan Zes Tien... Naek kereta Mutiara Timur jam 1/2 11 malam... bobo terus di perjalanan.. Keberangkatan kali ini bener2 membuat sport jantung.. khan sebelum brangkat itu ada perayaaan Natal di gereja.. Nda sebagai ketua panitia gag bisa hadir karena mendadak dikasih tugas ama kantornya.. mana kerjaanya banyak lagi, jadi deh ngelembur sampe detik2 terakhir brangkat.. vi3 dah senewen aja, takut telad keretanya.. trus pas udah brangkat ke stasiun, Nda keinget lupa bawa dompet.. *gubraks* ga mungkin balik deh, jadinya minta tolong keponakannya nyusul ke stasiun.. mana sampe stasiun sepeda motornya keponakan bocor lagih... wes ada2 aja dah...
tapi untunglah kami gag telad naek kereta..

Kamis, 29 Desember 2005
Nyampe Gubeng jam 5 subuh... ketemu ama Uyet, Db dan Ameck.. sambil nungguin kereta Argo Wilis jam 7 brangkat.. ngobrol2 aja di situ.. sepanjang perjalanan dari Surabaya ke Bandung, bobo lagih.. makan bobo makan bobo... dah kayak kebo aja deh.. nyampe Bandung jam 7 malam.. dijemput ama Engku.. nyampe rumah langsung mandi trus bobo lagih.. hhihihihii.. bener2 pegel badannya.. dah lama gag terbiasa jalan jauh sih.. dulu waktu vi3 masih di Bandung khan, vi3 khan biasa jalan jauh.. ke jogjalah, ke jakartalah.. tapi sejak di Banyuwangi vi3 jarang jalan2..

Jumat, 30 Desember 2005
Pagi2 beli serabi langganan.. hehehe.. abis di Banyuwangi gag ada serabi oncom sih.. trus jam 8-an gitu ke Cicadas.. jalan kaki.. ke tempat sodara.. tapi ga lengkap.. lagi pada pergi.. ya wes lanjut jalan kaki ke Cibeunying.. ketemu ama Iie-Iie.. adek2nya mamih.. trus abis gitu pergi ama Engku.. keliling Bandung.. sebelumnya makan dulu Nasi Timbel di jalan Bawean.. wuihhh.. enak sekali.. beres urusannya, trus anterin Engku ke Cibeunying.. abis gitu vi3 ama Nda jalan2 sendiri.. mo kemana bingung.. hehehee.. ya udah puterin bandung dulu.. mampir ke kantor Ayu dulu.. vi3 ga bisa ngumpul bareng temen2 Bandung soalnya mendadak vi3 kudu ke Jakarta tanggal 2.. ada urusan.. jadi vi3 nitip kado yang buat tukeran kado ke Ayu.. Kantor Ayu di Muara.. untung aja vi3 tau tempatnya, jadi gag perlu muter2 bandung.. cuman sebentar ketemu Ayu, trus ke BSM.. jalan2 di situ, trus nelpon Yanto.. ketemuan deh ama Yanto.. ternyata mo married bulan April besok.. lah vi3 diduluin Yanto dah.. hehehee.. padahal jadiannya vi3 duluan daripada Yanto.. trus abis dari BSM, vi3 ke tempat Laura... Laura mo ke Tegal, jadinya gag bisa maen ama Laura lama2 deh.. macet pisan pulangnya.. arrrrgggghhhhh itulah yang gag vi3 suka dari Bandung or kota besar.. macetnya bikin pusing.. nyampe rumah dah malem... ya wes istirahat deh.. soalnya besoknya subuh2 kudu brangkat lagi ke Cirebon... eh iya.. ampir lupa lho kalo hari ini tuh ulang bulan ke-11... hehehee.. keingetnya pas di Laura.. vi3 nge-sms Nda ucapin selamad... padahal Nda-nya gag jauh dari vi3.. hueeheheehee...

--to be continued--

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...