Friday, January 06, 2006

Lanjutan cerita

vi3 lanjutin lagi ya ceritanya...

Sabtu, 31 Desember 2005
akhir taun 2005 neh.. vi3 ama Nda subuh2 udah ngangkot ke Cicaheum.. trus naek bis jurusan Cirebon.. di Sumedang, bisnya berenti sebentar.. di situ liad orang jual tahu sumedang.. formalin? sapa takutttttttt... hehehee... nyampe Cirebon jam 1/2 9.. langsung ngangkot ke tempat ita, sepupu vi3.. begitu sampe, langsung ajak ita ke Mang Doel, tempat makan nasi jamblang.. kalo Nda bilang mah "warung lauk tunjuk" soalnya khan tinggal tunjuk mau makan pake apa gituh.. trus pulangnya keliling sodara2 yang ada di cerbon.. sempet juga makan tahu gejrot di depannya Sinta oleh2.. vi3 mah gag beli oleh2 di Sinta, abis mahal.. cuman numpang makan tahu gejrot ajah.. oleh2nya beli di tokonya Ita ajah.. murah.. hehehe.. di pasar pagi.. trus pas di pasar Kanoman (tante vi3 ada yang jualan di situ)vi3 sempet jalan2 ke kraton Kanomannya.. ga terawat ya.. sedih dah.. trus pulang dari situ, Ita ngajakin makan Rujak Gado2 ama es campur.. wah bener2 full dah perutnya.. vi3 padahal pengennya makan nasi lengko Pagongan.. tapi gag sempet... kenyang pisan soalnya... vi3 juga sempet sms Cintabiru tapi gag dibalesin ya udah deh gag ketemuan ama si mbak.. pulang dari cerbon jam 2-an gitu, soalnya mo ngejar kebaktian malam tahun baru.. tapi ternyata ujan deres banget.. ada truk mogok.. ada mobil box terbalik.. jadi perjalanan terhambat deh.. nyampe Bandung dah jam 7 gituh.. wah gag sempet deh kebaktian.. ya wes di rumah aja.. Ci Landa, Mas Her ama Nadia dah dateng dari Jogja... ya udah ngobrol2 aja sambil maen ama Nadia... nunggu pergantian taun sambil nonton tivi.. jam 12 kurang, vi3 ama Nda doa bareng.. tepat jam 12 malem, pada salam2an deh.. trus ga lama pada bobo.. teler semuanya...
SELAMAT TAHUN BARU semua.. dah masuk 2006... tinggal 5 bulan lagi deh... wedew...

Minggu, 1 Januari 2006
Ke gereja jam 7 pagi.. eh di gereja, Nda ketemu mama temennya di Banyuwangi.. mereka dah puluhan taun ga ketemu.. tapi masih pada inget ajah.. ya udah pulang gereja ngobrol2 dulu mereka.. trus pulang gereja langsung balik dulu kerumah.. trus pergi lagi anterin Mas Her sekeluarga ke gereja, trus vi3 ama Nda jalan2 lagih.. makan nasi timbel lagi.. trus maen ke Kings.. nungguin jam film mulai.. lama juga tuh.. eh itu pertama kalinya vi3 ama Nda nonton bioskop berdua tuh.. sejarah banget dah.. nonton The Deal.. yang maen Christian Slater.. studio sebelah2nya antriannya panjang.. males.. Narnia ama Harpot.. panjang sekalii antriannya.. mendingan The Deal aja yang kagak ngantri.. hihihihi.. pokoke nonton.. pulang nonton trus balik.. malemnya diajakin Ci Landa, minum bajigur.. ama makan nangka goreng.. enakkkkk.. hehehe... trus pulang, beberes trus bobo cepet karena rencananya jam 3 subuh mo ke Depok.

Senen, 2 Januari 2006
Bobo ga tenang, karena takut telad.. jam 1/2 3 dah bangun.. ga pake mandi trus langsung naek mobil ke Depok.. ngelanjutin bobo di mobil deh.. nyampe Depok jam 1/2 6 pagi.. trus belanja sayur di deket rumah Ci Landa.. abis gitu masak deh berdua ama Nda.. Nda masak tumis kangkung, vi3 masak tempe goreng ama dadar telor isi.. tau hasilnya? keasinan semua.. hahahahaa.. bisa kompakan gitu ya.. udah pengen cepet2 kawin kaleeee... *pembenaran*
abis makan tadinya mo langsung ke Mangga Dua... mo naek kereta tadinya.. tapi trus Mas Her mo ada perlu juga ke daerah sana, jadinya naek mobil dah.. macet pisan.. sebel.. trus vi3 ama Nda diturunin dulu di Jayakarta. naek KRL ke Juanda, beli tiket dulu trus ke Mangga Dua deh naek KRL lagih.. di Mangga Dua, muter2 cari yang dicari. Ke pasar pagi. trus begitu dapet, ya wes.. ntar aja april deh balik lagi ke situ.. masih lama ini.. trus makan di Bakmi Naga.. makannya dah sore banget tuh.. trus pulang ke Depok lagi.. bermacet2 lagih..arrrrggghhh... nyampe rumah, langsung teler gituh.. bobo dengan sukses deh...

Selasa, 3 Januari 2006
Bangun pagi kuterus mandi.. eh nggak dink.. masak sop dulu.. yang ini gag keasinan lagi kek kemarin hihihihi.. trus abis gitu, copy2 program koleksinya Mas Her.. mayanlah jadi pembajak.. hahahahaha.. terus beberes baju trus jam 12-an ke tempat Kotie... udah ditungguin dari pagi ama Kotie sekeluarga, soalnya khan emang janjiannya mo pagi2 ke situ... trus begitu sampe tempat kotie, langsung diajakin makan.. makan di 1001 Malam.. seafood yang di Kelapa Gading itu.. dah lama vi3 ga makan di situ.. laper pula.. puas deh makannya.. pulangnya cepet2 mandi karena takut telad naek kereta.. jam 5 dah langsung brangkat ke Gambir.. untung gag macet.. cuman macet di tugu Tani ajah.. trus ya udah deh.. nyampe gambir, keretanya pas pisan dateng.. langsung naek deh.. dan seperti biasa ngelanjut bobo.. hehehee...

Rabu, 4 Januari 2006
Nyampe Gubeng jam 8 pagi, trus nungguin kereta yang ke Banyuwangi jam 9.. gag sempet nelp2 temen yang di Surabaya.. mefet sih waktunya.. nyampe Banyuwangi jam 1/2 4 sore.. dijemput Bung Nyong.. Welcome Home dah.. seneng banget dah nyampe lagi di Banyuwangi... HOME SWEET HOME....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...