Friday, January 27, 2006

Lepas Balita

Image hosting by PhotobucketHari ini tepat 5 tahun umur hape vi3... hape pertama dan tak pernah vi3 ganti... setia toh vi3? *kedibs*
karena itu hape pertama vi3 jadinya vi3 inget kapan tepatnya vi3 beli.. tgl 27 Januari 2001 jam 2 siang.. tapi sayang vi3 dah lupa euy nama tokonya.. pokoke di Bandung, toko ponsel di pojokan jalan Dago.. di pojok jalan yang mo ke Balubur.. keknya sih tokonya dah gag ada deh.. atau masih ada ya? maklum vi3 dah lama banget gag lewat sana, jadinya gag tau masih ada gag tokonya..
dulu belinya 2,7 juta tapi sekarang dah gag ada harganya.. hihihihi.. tapi meski dah gag bisa dijual lagi karena gag ada harganya, bagi vi3 hape itu berharga sekali.. gag bisa diukur dengan uang deh nilainya... setia nemanin vi3 selama 5 tahun ini... banyak cerita di dalamnya.. dan satu hal, hape itu gag pernah rusak sekalipun.. paling juga batrenya aja yang ngedrop.. ga tahan lama lagih...
tapi vi3 masih pake hape itu.. entah sampe kapan.. sampe bener2 gag bisa dipake lagi mungkin...
gimana dengan temen2? hapenya udah ganti brapa kali?

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...