Monday, February 27, 2006

Road Show 3 Kota

tgl 1 Maret, vi3 ama mamih mo Road Show 3 kota.. Bandung, Jakarta dan Jogja... ealah Road Show.. dah kek grup musik ajah dah...
pertama ke Bandung dulu, karena di Bandung lagi ada pameran Bridal... hihihii.. vi3 mo berburu diskonan neh.. mumpung ada pameran, biasanya khan ada yang ngasih diskon2.. mayan toh, ngirit biaya... gara2 pameran ini, mangkanya vi3 brangkat lebih awal.. tadinya mo tgl 7 baru brangkat, soalnya tgl 11 ada sodara vi3 yang married di Bandung, tapi trus minggu lalu om vi3 sms katanya ada pameran bridal dari tgl 28 Feb - 3 maret.. jadi deh brangkatnya dimajuin...
rencananya tgl 4 Maret mo kumpul2 ama BlogFam-ers Bandung.. tapi belum tau dimana dan jam brapa.. ntar vi3 kontak2 aja ama yang ada di Bandung ajah.. trus yang di Jakarta, vi3 pengennya juga ketemuan tapi gag tau kapan.. secara vi3 gag tau jalan di Jakarta, entahlah vi3 bisa kopdaran apa ndak.. ada yang bersedia jadi guide vi3 ke tempat kopdar? hihihihihii... ke Jakarta sih sebenernya mo ke MangDu.. juga pengen refreshing dikit ah.. jalan2 ke kota.. hehehee...
trus ntar pas mo pulang ke Banyuwangi, mampir dulu ke Jogja.. kangen juga ama Jogja.. dah lama gag ke sana.. sekalian mo cari buku neh.. vi3 semester depan diplot ngajar Statistika.. padahal vi3 udah nyiapin modul untuk kuliah Sistem Informasi Manajemen.. udah kelar 11 bab, ternyata batal ngajar itu.. sedangkan statistika, vi3 belum punya bukunya.. gila aja blajar dalam waktu 3 minggu.. huwaaaaaaaaaaa.... helep helep...

btw, buat temen2 yang tinggal di 3 kota yang vi3 sebutkan di atas, kita ketemuan yukkkk.....

Saturday, February 25, 2006

Ga ada Ide

Dari tadi mandangin kotak kosong di bagian Create Posting.. bingung mo nulis apaan..
ya udahlah met Malem Mingguan ajah...

GBU all!

Nats Akhir Pekan:
"Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu, dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu; sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang." (Matius 20:26b-28)

Friday, February 24, 2006

5 impian vi3

ini lemparan dari Khun... vi3 coba jawab deh 5 hal yang vi3 pengenin, yang vi3 impikan... mulai ya..

1. Rumah Impian
Dari dulu vi3 pengen punya rumah kayu.. semuanya dari kayu... dan rumahnya berada di pinggir pantai.. ahhh.. sedapnya.. tiap pagi dan sore duduk2 di teras rumah yang menghadap ke pantai... tapi kalo ada tsunami gimana? hihihihihihi...

2. Mobil Impian
Mobil impian vi3 itu Land Cruiser Item.. *teteup* gagah perkasa kesannya.. dari dulu pengen itu.. tapi keknya hmmmm kudu nunggu menang togel dulu deh... hihihiihihi...

3. Travelling Impian
Backpackers keliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke... kudu punya duit brapa tuh ya? dan brapa bulan tuh? mudah2an aja punya temen blogger di tiap kota yang bisa dikunjungin, jadi bisa ngirit ongkos akomodasi.. hehehehehe...

4. Jadi Istri dan Ibu yang Baik
Berhubung belum married jadi ya ini masih jadi impian deh.. jadi seorang istri dan ibu dari anak2 vi3.. mudah2an aja bisa terlaksana dalam waktu dekad... I pray for this everytime.

5. Reuni Keluarga Besar Atmadjaja
Pengen deh kumpul semuanya.. tante-tante vi3, om-om vi3, sepupu2 vi3, keponakan2 vi3.. semuanya ngumpul.. kalo ada yang married gag semua bisa dateng.. gag bisa ngumpul semua.. tapi sekarang udah gag lengkap sih.. papih vi3 udah meninggal, adek papih juga ada yang udah meninggal juga.. kakek nenek vi3 dah lama meninggal.. tapi masih pengen sih ngumpulin semua yang tersisa.. mudah2an terwujud ah...

keknya itu deh impian2 vi3.. sekarang giliran vi3 ngelempar 5 impian ini ke Teh Intan, Yetty, Linda, Gembull dan Mbak Ika... dan semua yang mau dilempar aja deh... kali aja gag ada ide postingan.. mayan neh buat diposting... hihihihihi....

buat Khun: lunas ya utang vi3.. :p

Thursday, February 23, 2006

Kenangan Bersama Dosen

Kalo kemarin vi3 terkenang2 dengan guru-guru vi3 dari SD sampe SMA, sekarang vi3 mo bernostalgia ama dosen2 vi3.. waktu vi3 kuliah di UGM (hooii ada Kagama juga gag neh?), vi3 pernah diajar ama Pak Mubyarto (pakar Ekonomi Pancasila).. beliau pinter sih.. tapi orang pinter khan belum tentu bisa ngajar... ngajarnya waktu itu baca buku... bikin ngantuk... trus vi3 pernah diajar ama Pak Boediono (sekarang jadi Menko Perekonomian).. wah kalo yang ini mah angkat 4 jempol deh kalo ngajar.. enak buanget.. banyak pengetahuannya.. dulu beliau masih njabat di Bank Indonesia, jadi kalo ngajar hari Sabtu.. dan karena yang ambil mata kuliah beliau cuman 15 orang, jadinya kuliahnya di ruang rapat dosen.. metode diskusi gitu.. kalo ujian juga soalnya cuman pilih benar salah doang, tapi kudu ada alasannya.. dan open book.. wah enak banget pokoke.. trus ada juga dosen yang ngomongnya pelaaaaaann banget *jadi inget guru SMP vi3* dan pelid nilai.. yang dapet A cuman 1-2 orang ajah.. sukurlah vi3 bisa menaklukkan kuliah bapak satu itu.. trus ada lagi dosen yang selama satu semester vi3 gag pernah ketemu muka ama dia.. dosen Ilmu Budaya Dasar... dia tuh masuknya cuman sekali doang dan pas dia masuk vi3 pas absen.. udah deh.. pas ujian cuman mengandalkan baca buku doang.. untung dapet nilai bagus juga.. gag tau nilai darimana tuh.. trus ada dosen yang nilainya cuman A dan B doang.. tapi vi3 apes karena vi3 dapet B..
gitu deh dosen2 vi3 pas ambil jurusan Ekonomi Pembangunan di kampus biru tercinta...
Beda lagi waktu vi3 kuliah di UNSW.. dosen vi3 ada yang orang Vietnam.. kalo ngomong kek orang kumur2.. udah bahasa Inggris vi3 ngepas, beliau ngomongnya gag jelas, udah deh ngandelin textbook ajah.. waktu mid-test, vi3 dah dapet 100 tuh ujiannya.. eh pas keluar nilai akhirnya vi3 cuman dapet Credit.. huwaaaaaaaaaa.. mo nangis dah padahal vi3 dah mikir bisa dapet High Distinction... gag jelas deh apanya yang salah pas ujian akhir.. kesel.. protes juga percuma.. trus ada lagi orang India.. tau donk gimana kalo orang India ngomong.. nah kalo kuliah dia, ada waktu jeda istirahat... nah biasanya neh paruh kedua mahasiswanya udah tinggal dikit.. ditinggal pulang ama mahasiswanya.. vi3 juga pernah sih kabur... heheheehe... ada 2 dosen yang vi3 suka selama kuliah itu.. Mr. Kim dari Korea, ngajarnya enak dan dia suka neliti gitu jadinya banyak referensinya.. trus dosen yang asalnya dari Jerman (lupa namanya) ngajarnya detail dan handoutnya oke banget... itu deh dosen yang vi3 suka... ada dose n cewek yang sukanya pake rok mini.. rambutnya blonde gitu, trus kukunya dicat.. udah mirip model aja ketimbang dosen.. tapi ada juga dosen cewek yang tomboy abis.. ke kelas pake jeans ama sweater doang dan rambutnya cuman dikuncir kuda gitu... macem2lah pokoke..

Nah sekarang vi3 khan jadi dosen neh.. mau tau gimana komentar mahasiswa vi3 ttg vi3? kebanyakan mereka bilang vi3 ini funky abis... deket ama mahasiswa, ngajarnya enak.. tapi ada juga minusnya.. katanya vi3 kalo ngajar kek kereta api ngebut ngomongnya.. hihihihii.. vi3 khan kalo ngomong cepet... udah bawaan dari orok neh, gag bisa diperlambat laju bicaranya.. hehehee... dan satu lagi vi3 ini terkenal pelid nilai... deket sih deket ama mahasiswa, tapi jangan maen2 ama nilai kalo berhadapan dengan vi3 mah.. hihihihihhi....

ya udah deh.. demikian rangkaian kenangan bersama tenaga pengajar.. mudah2an bisa jadi inspirasi postingan di blog temen2... hehehee...

adios permios..

PS: selamat buat Makyak yang telah melahirkan anaknya yang ketiga.. selamat!

Wednesday, February 22, 2006

Kenangan bersama Guru

Pasti temen2 punya kenangan donk ama guru or dosen pas masa2 sekolah... vi3 juga punya donk... dulu waktu vi3 SD, vi3 punya satu guru yang sering banget kasih hukuman... hukumannya tau gag? tau anak rambut yang deket kuping khan? nah anak rambut itu dia pelintir2 trus abis gitu ditarik.. waaaaaaaaddddaawwww sakid banget.. masih kerasa sampe sekarang sakidnya.. vi3 pernah tuh kena karena vi3 lupa minta tanda tangan ortu di kertas ulangan.. saking takutnya ama hukuman itu, vi3 pernah memalsu tanda tangan ortu karena lupa minta... kecil2 vi3 udah pikun ya.. dan kecil2 udah belajar menipu.. hanya gara2 takut dihukum.. hehehe..
tapi ada juga tuh guru SD vi3 yang enak banget.. guru Bahasa Inggris.. orangnya suka becanda dan deket ama murid2... tiap minggu diajakin jalan2 naek sepeda... rumahnya khan di daerah pegunungan gitu, jadinya suka ke sana.. enaklah..
trus masa SMP, vi3 punya wali kelas dan sekaligus guru Fisika yang ngajarnya gag enak buanget.. laki2 tapi suaranya lemes banget.. kecilllll banget suaranya.. kalo dengerin dia nerangin kudu pasang kuping bener2 or duduk di depan.. tapi tetep aja gag ngerti apa yang diajarin.. mbulet neranginnya.. vi3 sampe punya cita-cita bales dendam ke anaknya pak guru itu lho, kalo suatu saat vi3 ngajar anaknya, vi3 bakalan ngajar yang lebih ga enak dari bapaknya... ga nyambung banget dah.. o, ya karena dasarnya gag enak itulah, mangkanya vi3 sampe SMA ga suka pelajaran Fisika...
trus masih di SMP, ada lagi guru olah raga vi3 yang kalo ngajarin olah raga gag pernah bener.. masa tiap minggu cuman disuruh lari keliling lapangan sampe 20 kali.. dianya mah enak berdiri aja berteduh.. trus kalo gag disuruh lari keliling lapangan kami disuruh lompat katak (scotch jump), 5 kali bolak balik.. huwaaaaaaaaaa... pulang2 kaki "njarem" semua.. ngerti gag njarem? itu lho yang berasa ditusuk2 pahanya...
Tapi ada juga guru SMP vi3 yang enak.. guru matematika sekaligus wali kelas vi3 di kelas 3.. wah enak banget itu.. sampe seneng pelajaran matematika gara2 ibu satu itu.. ama murid2 juga deket... O, ya... khan vi3 sekolah di SMP negeri tuh, jadi pas pelajaran agama sebenernya vi3 boleh aja keluar ruangan, tapi vi3 biasanya ikutan pelajarannya.. dengerin aja gurunya nerangin agama Islam.. nah suatu saat ada ulangan neh.. vi3 iseng ikutan.. tau gag? vi3 dapet nilai tertinggi di kelas.. emang sih ulanganya bukan nulis bahasa Arab, tapi tentang pengetahuan ajah.. trus ama gurunya temen2 vi3 diejekin, gimana sih kalian ini, masa kalah ama Yovita.. huaaaaaaaa dari saat itu vi3 dilarang ikutan ulangan ama temen2 vi3.. takut mereka dimarahin gurunya lagih.... hihihihi... suruh sapa gag nyontek ke vi3.. hihiihihihihi....
Menginjak masa SMA, vi3 pindah ke Bandung tuh.. vi3 sekolah di SMA St. Angela.. yang pada waktu itu baru aja nerima murid cowok.. jadi angkatan sebelum vi3 isinya cewek semua.. baru angkatan vi3 ada cowoknya.. jadinya ya seangkatan vi3 itu cowoknya baru dikit ajah.. nah pengalaman guru di SMA, vi3 pernah dikeluarin ama guru gara2 vi3 ngoceh aja di kelas ama temen sebangku.. eh bukannya diem di luar malah ngelanjutin ngoceh.. hahahahaa.. kapok tuh gurunya ngeluarin vi3... gag ada guna.. trus ada guru matematika yang vi3 bikin nangis, gara2 sekelas pada protes nggak mau ngerjain ulangan (vi3 yang ngomporin sih).. untung lho tapi dia gag ngasih nilai merah di raport.. malah bagus nilainya.. makasih ya Bu..
pas SMA kelas 1, ada guru Matematika vi3 yang galaknya minta ampun.. suka mendadak marah2 ga karuan.. temen2 udah pada stress aja kalo pelajaran dia.. emang orangnya temperamental sekali.. temen vi3 (cowok) pernah kena tendang lho.. wiihh ngerilah pokoke..
trus ada guru Fisika yang ganteng banget.. anak ITB.. ngajarnya enak banget, tapi karena vi3 udah terlanjur empet ama Fisika, jadinya ya kalo dia nerangin, vi3 cuman mandangin kegantengan gurunya aja deh... hihihihihi...
Kalo guru Matematika vi3 yang laen, ada yang temennya kakak vi3, jadinya tiap ada soal mesti vi3 yang disuruh ke depan.. bete banget dah... gara2 kenal doang, jadi sasaran tembak dah.. sebel..
pas kelas 3, vi3 sobatan ama guru Matematika vi3.. udah kek temen ajah tuh.. kalo di luar sekolah vi3 panggil Mbak ke dia.. ngajarnya enak banget... gara2 dia vi3 ga jadi masuk Perhotelan tapi trus ke Ekonomi.. padahal pas kelas 2 awal, khan waktu itu penjurusan tuh... vi3 udah mantap banget ambil A3 (jurusan Ilmu Sosial) karena vi3 mo masuk ke Perhotelan jurusan Kitchen.. vi3 sampe dipanggil ama guru BP dan guru Bahasa Inggris (yang care banget ama vi3, tapi beliau udah meninggal sekarang).. dipanggil karena vi3 kudunya tuh masuk A1 (Ilmu-Ilmu Fisika) or A2 (Ilmu-ilmu Biologi), tapi vi3 malah masuk A3.. mungkin takutnya vi3 nyesal nanti pas lulus SMA, pas mo masuk universitas kali aja vi3 berubah pikiran mo masuk jurusan eksakta.. khan dulu kalo dari A3 gag bisa milih jurusan IPA pas UMPTN, tapi dari A1 dan A2 khan bisa ambil jurusan IPS.. gitu mungkin pikiran mereka.. tapi vi3 dah mantep banget ambil perhotelan, jadinya vi3 ambil A3 ajah... eh ternyata oh ternyata, cuman cita2 doang.. vi3 berubah pikiran dan masuk Ekonomi deh...

waaaaaaaaaa.. lumayan panjang neh postingan vi3.. besok vi3 mo lanjutin ama kenangan bersama Dosen vi3 ya.. tunggu ajah.. yang mau sharing ttg guru2nya silakan lho...

Monday, February 20, 2006

Perempuan BerTitel Tinggi

Jadi tergelitik dengan koment Riyogarta dan Mbak Ita di postingan ini . Mereka berdua ngungkit ttg perempuan berpendidikan tinggi... Riyogarta bilang gini: "Kalau saya, punya istri yang bisa berpendidikan tinggi dan akhirnya saya wajibkan agar menjadi ibu RT rasanya kok sayang tuh. Apalagi kalau sampai orang tuanya sudah ngoyo menyekolahkan tinggi2 , masak akhirnya hanya jadi ibu RT? Mending dulu gak sekolah tinggi2 donk kalau begitu. Penyelesaian, saya bilang sejak pacaran sama istri saya, cari kerja yang tidak menyita waktu atau waktunya lebih longgar. Apa tuh? Jadi pengajar, entah guru atau dosen. Sisi positifnya, kalau nanti sudah punya anak, si Ibu sudah terbiasa untuk mengajari".
dan potongan koment Mbak Ita gini: "Masalah sekolah tinggi tapi cuma tinggal di rumah ? Aku malah bertanya, memang ilmu tujuannya buat bekerja aja ?"

Apa iya sia2 kalo sekolah tinggi2 trus gag kerja? jadi ibu rumah tangga atau wanita bekerja adalah suatu pilihan? betul?? trus apa salah kalo udah sekolah tinggi trus diam diri di rumah aja? itu juga pilihan khan?
waktu vi3 kembali ke Banyuwangi, vi3 sering dapat "celaan" dari orang-orang yang bilang, apa ga sayang udah disekolahin sampe Sydney, cuman tinggal di Banyuwangi... mungkin dalam pikiran mereka, vi3 itu harus kerja di MNC gitu kali ya...
seinget vi3, almarhum papih vi3 menyekolahkan anaknya sampai jenjang yang tinggi karena kata beliau, daripada membekali anak2nya dengan harta yang bakalan habis, lebih baik membekali dengan pendidikan yang sampai kapanpun tidak akan habis. Papi vi3 gag nuntut vi3 harus kerja di perusahaan setelah vi3 nyelesaikan pendidikan Master vi3.. ya udah akhirnya vi3 kerja sebagai staf pengajar di UNPAR.. tapi ternyata vi3 gag betah menjadi pengajar tetap bukan mengajarnya yang membuat vi3 gag betah tapi situasi kerja aja yang gag enak, jadinya vi3 berenti setelah 3 tahun bekerja... abis gitu vi3 memutuskan pulang ke Banyuwangi untuk nemani mamih yang tinggal sendirian setelah papi meninggal..

eh kok gag nyambung gini seh.. hehehee.. back to topic... menurut vi3 nih sekolah tidak hanya untuk modal bekerja tapi dengan sekolah kita bisa memperluas wawasan.. jadi menurut vi3 seorang perempuan dengan pendidikan tinggi tidak sia2 jika ia hanya menjadi ibu rumah tangga. Malah dia dapat menjadi ibu rumah tangga yang sangat baik... Jadi ibu rumah tangga itu juga suatu profesi khan? gag gampang lho...

bukan begitu ibu2? bapak2? eh iya... vi3 siap dicela neh.. monggo disharing pemikirannya...

Friday, February 17, 2006

Ibu Rumah Tangga vs Wanita Karier

duh baca judulnya keknya bakalan menimbulkan kontroversi dah... gpp ya... ya namanya juga menuangkan pemikiran ajah...
dulu waktu vi3 masih sekolah vi3 punya mimpi, kalau pas umur 30 tahun, vi3 udah bisa punya segalanya... maksudnya karier yang oke, rumah sendiri, kendaraan pribadi.. pokoknya gambaran wanita karier yang sukses deh.. nah setelah itu, baru vi3 mau menikah... dan vi3 akan meninggalkan karier vi3 untuk full menjadi ibu rumah tangga... itu impian vi3 dulu...
sekarang nyatanya apa? vi3 masih gini-gini ajah.. belum punya apa2.. rumah masih numpang ama mamih.. kendaraan mamih yang beliin... karier juga nggak... tapi ada satu keinginan yang belum terwujud, yaitu jadi ibu rumah tangga.. yang bener2 full jadi ibu rumah tangga... bisa gag ya vi3?

tolong dijawab dengan jujur ya buat ibu2 yang berkarier dan sekaligus jadi ibu rumah tangga, apakah bener2 bisa menjalankan 2 peran itu dengan maksimal? sukses jadi wanita karier dan sukses jadi ibu rumah tangga..
vi3 kok ragu ya... pasti ada salah satu peran yang dikorbankan... silakan dibantah pernyataan vi3 kalo emang tidak demikian adanya... ketika seorang wanita bekerja di kantornya, apakah dia benar2 berkonsentrasi pada pekerjaannya? atau pada saat dia berada di rumah, apakah pikirannya benar2 tercurah untuk kegiatan rumah tangga?

vi3 salut jika memang ada perempuan yang bisa sukses berperan ganda seperti itu... 4 jempol dah...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab tidak ada seorang pun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorang pun yang mati untuk dirinya sendiri. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan." (Roma 14:7-8)

Happy Weekend all!!

Thursday, February 16, 2006

5 weird things about vi3

hmmm... ini hasil lemparan dari Leili dan Yetty... dan ditambah lagi ama lemparan dari mamanya Aiko... pusing juga neh.. mo nulis keanehan apa ya?
vi3 coba deh ya:

1. Phobia ama Obat Merah
aneh gag seh? vi3 tuh paling anti ngeliat obat merah.. perut kek diaduk2... apalagi kalo ngeliat ada botol obat merah nangkring di atas meja makan.. huweeeeeeeeekkkk.. langsung ilang dah selera makan..
weird?

2. Takut ama Ketinggian
maksudnya gini.. kalo vi3 naek ke loteng or bangunan tinggi.. trus ngeliat ke bawah. hiiiiiiiiii ngeri dah. vi3 takutnya tuh kalo kacamata vi3 jatoh.. ntar vi3 gag bisa ngeliat donk.. heheheh...

3. Anti ama bau minyak kayu putih
aduuhh jangan ditanya deh.. ini mah dah dari bayi.. mamih vi3 ga pernah kasih minyak kayu putih ke baby vi3.. karena baby vi3 bakalan muntah2... sampe sekarang juga gitu.. tapi ga sampe muntah seh. tapi ya itu, eneg buanget.. mending jauh2 deh orang yang pake minyak kayu putih... pasti vi3 tutup idung soalnya...

4. Tukang Kentut
sering banget kentut.. dan biasanya seenaknya aja ngeluarin... abis kalo ditahan2 bisa sakid perut.. mendingan dikeluarin aja dah...

5. Kalo ngetik cuman 6 jari
jadi kalo vi3 ngetik itu. bukan 10 jari tapi 6 jari.. yaitu 4 jari tangan kiri (kelingking, jari manis, jari tengah ama telunjuk) dan 2 jari tangan kanan yaitu telunjuk dan jari tengah yang khusus untuk pencet backspace... udah kebiasaan dari dulu tuh.. susah kalo disuruh ngetik 10 jari mah.. pasti balik lagi ke posisi itu lagih..

cukup toh? katanya cuman 5 ajah.. ternyata masih ada juga yang aneh dalam diri vi3.. kirain ga ada, tapi kalo ditilik2 ternyata banyak juga euy.. salah satu lainnya, vi3 demen banget ama yang item-item *lirik Mbak Sa* hihihihi...

ya udah deh.. vi3 ga tau mo lempar ke sapa lagih.. terserahlah buat sapa aja yang mo posting 5 weird.. berguna lho kalo gag ada ide postingan.. hahahahaha....

Wednesday, February 15, 2006

Fenomena Hawa yang Tertunda

Setelah tertunda beberapa hari, vi3 mo posting ttg Fenomena Hawa neh... 5 weird about me yang dilempar ama Leili dan Yetty, besok2 aja vi3 posting ya.. vi3 masih bingung apa yang aneh dari diri vi3. soalnya vi3 gag aneh2 deh.. hahhahahaha....

Jadi gini... kemarinan vi3 iseng2 tanya ke Nda, apa sih sifat yang mendominasi kaum hawa menurutnya? Nda bilang neh, katanya ingin diperhatikan adalah sifat perempuan yang dominan.. Emang sih gag itu perempuan gag itu laki-laki semua juga pengen diperhatiin.. tapi kadarnya lebih gede perempuan deh... bener toh? kalo vi3 pribadi, emang bener tuh pengen banget diperhatiin.. contohnya neh, vi3 seneng banget kalo ada temen2 blogger yang dateng ke blog vi3 dan ninggalin koment gitu.. keknya vi3 beneran diperhatiin... meski itu just say hello doang, itu udah cukup buat vi3... ada koment ttg sifat ingin diperhatikan.. monggo lho disharing...

Trus hal lain yang jadi ciri khas perempuan adalah lebih mengutamakan perasaan... jadi lebih sering nangis... waaaaaaaaaaa itu mah vi3 banget... nangisan... dikit2 nangis.. dikit2 nangis.. nonton film sedih aja langsung mewek.. liat peristiwa yang mengharukan, ikutan nangis... parah dah... rekor vi3 nangis tuh nangis semaleman.. dari jam 6 sore sampe jam 6 pagi besoknya... cuman sekali itu aja seh... tapi selama setahun belakangan, vi3 mulai jarang nangis.. maksudnya nangis karena kesel or marah gitu... udah jarang banget... tapi kalo nonton film sedih teteup nangis.. hehehee... gimana pendapat temen2? bener ga tuh?

hmmm.. yang laen lagi.. katanya cewek itu suka diboongin... katanya.. itu khan biasa yang dikatakan cowok kalo kaum hawa bilang cowok itu suka boong.. mereka pasti jawab, lha ceweknya juga suka diboongin kok.. bener ya? sebenernya sih bukan seneng diboongin ya, tapi kadang2 kaum hawa, khususnya vi3 neh, suka marah kalo kaum cowok terutama pasangannya bilang jujur melakukan hal yang tidak disukai si cewek... contohnya gini deh.. vi3 gag suka kalo Nda pergi ke rumah si Polani (kalo cowok khan si Polan, nah kalo cewek si Polani ajah.).. Suatu saat Nda tuh diajakin temen2nya ke rumah si Polani ini.. Untuk menghindari perang ama vi3, Nda bilang pergi ke Mall ama temen2nya daripada bilang pergi ke rumah si Polani.. dengan begitu vi3 gag akan marah.. taaaaaaapppii itu kalo ga ketauan lho.. apa jadinya kalo Nda bilang abis dari rumah si Polani.. gag usah munafik deh, pasti vi3 bakalan marah2... nah sebenernya kaum Adam berbohong untuk menghindari konflik ajah... bukan begitu kaum cowok?? buat kaum Hawa yang mo protes ama pernyataan vi3, silakan lho.. vi3 nulis ini berdasarkan pengalaman ajah seh.. hehehee...

trus yang laen lagi.. perempuan ingin selalu tampil cantik!!!! setuju???? kenapa begitu karena kembali lagi ke poin pertama di atas, kalo kadar ingin diperhatikan kaum hawa itu lebih daripada kaum Adam.. jadi dengan tampil cantik, lebih bisa menarik perhatian orang sekitarnya.. bener ga pendapat vi3? emang sih gag nutup mata, ada juga kaum hawa yang cuek bebek ama penampilan.. contohnya yang pemilik blog ini... hehehe.... tapi secuek2nya vi3, ada kalanya vi3 ingin tampil cantik.. meski dari sononya vi3 gag cantik.. hhahahahaha.. tapi boleh donk berusaha tampil rapi lah gituh...

menurut vi3 fenomena kaum Hawa masih banyak lagi.. tapi yang vi3 tulis cukup 4 diatas aja... ada yang mo nambahin silakan lho.. mungkin ada yang vi3 kelewat... ditunggu ya....

*fiuh... utang vi3 lunas juga akhirnya*

Tuesday, February 14, 2006

Sorry

Gara2 telkom yang koneksinya turun naek, vi3 gag bisa masuk blogger..
jadi maap vi3 gag bisa nepatin janji posting fenomena hawa..
padahal janjinya kemarin...

hari ini lagi gag semangat posting...

sorry...

Saturday, February 11, 2006

Fenomena Hawa

Tadinya vi3 mo nulis Fenomena Hawa sebagai counterpart dari postingan vi3 yang kemarin.. tapi apa daya, perut vi3 bener2 gag bisa diajakin kompromi.. dari kemarin malem melilit2.. mules-mules... semalaman gag bisa bobo... sampe dibelain bobo jengking-jengking juga ga bisa berkurang sakitnya...
jadi sekarang gag bisa konsentrasi deh.. mengantuk dan pegangin perut... uggghhh.. gag enak banget seh? karena gag bisa bobo, jadinya semalam sms Nda ajah... biar Nda juga gag bobo juga.. hahahha.. jahat ya... untungnya dibalesin.. kalo gag dibalesin, vi3 bakalan manyun ajah kaliii..
ini belum hamil aja ribut sakitnya gag kira2... gimana kalo ntar pas mules2 hamil ya?? heboh kaleeee....

udah dulu deh.. segini dulu postingannya.. kalo mau sharing ttg Fenomena Hawa ditunggu ya.. ntar hari Senen vi3 posting ttg Fenomena Hawa deh...

okeh!! met hari Mingguaaaannn...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu." (Mazmur 91:9-11)

Friday, February 10, 2006

Fenomena Adam

Image hosting by Photobuckethwaaaaaaaaaa banyak yang rikues poni-nya vi3 ya... hahahahaa... ya udah tuh dah liat khan bentuk depannya.. hari ini belum dikeramas neh.. udah gag betah aja vi3.. berasa panas kepalanya... udah pengen vi3 ceburin aja neh kepala ke bak mandi..
namanya manusia ya.. udah punya rambut lurus disuruh keriting (ini bukan kemauan vi3 dikriting, tapi tukang salonnya yang nyuruh)... trus yang rambutnya kriting pengen dilurusin... emang sekarang lagi pada pengen rambut lurus ya... pada direbonding.. *lirik Yetty*

hmm.. udah 3 minggu eh lebih dink dah berminggu2 ini deh.. vi3 tiap malem Senin-Sabtu selalu dengerin acara Fenomena Adam di salah satu radio di sini.. isinya ttg segala sesuatu tentang kaum Adam.. kita bebas beropini mengenai satu topik yang dilempar ama penyiarnya.. vi3 sering ikutan beropini tuh, kalo topiknya mengena buat vi3 sih.. tapi kalo nggak, ya dengerin aja.. topiknya macem2.. semalem tentang benar tidaknya seorang adam atawa laki-laki itu bosenan... vi3 gag ikutan beropini semalem.. lagi males ajah.. 2 hari lalu yang vi3 ikutan.. topiknya tentang kebohongan seorang pria.. Emang bener khan kalo pria itu seringkali berbohong... apakah itu bohong untuk tujuan kebaikan (seperti gini "Dik, masakannya enak kok" sambil mringis2 ngerasain masakan pacarnya yang keasinan)... atau emang bohong untuk menutupi perselingkuhannya... *dzzzzzzzziiggghh*
trus tema selingkuh juga pernah dibahas... nah ini yang seruw.. hehehee... soalnya vi3 pikir pria yang tukang selingkuh itu sulit untuk disembuhkan.. udah kek candu dalam dirinya... dan pria tukang selingkuh itu sebenernya hanya mencintai dirinya sendiri.. dia bangga kalo ada wanita yang mengagumi dirinya... dan dia merasa berhasil jika dia bisa membohongi pasangannya untuk menutupi perselingkuhannya itu... *ke laut aja loeeee....!!!*
trus topik lain menyangkut pria pesolek.. huwaaaaaaa sekarang mah dah jamak banget cowok ke salon yeee.. cowok manicure dan padicure juga udah banyak.. padahal vi3 seumur2 belum pernah ngerasain mani dan padi.. kalah dah vi3 ama kaum cowok...

ya itu sebagian dari topik2 yang diangkat.. makin lama makin banyak pendengar yang ikutan beropini.. padahal awalnya masih dikit gitu.. penyiar yang mbawain juga enak modulasinya.. lagu2nya juga asik2.. mangkanya vi3 selalu nyempetin dengerin tuh acara.. meski kadang2 ga sampe abis acaranya, vi3 udah berada di alam mimpi..

ya wes dulu ah... met wiken buat semuanyaaaaaaaaa..... cyaaaaaaa.....

Thursday, February 09, 2006

To be Kriwul

Image hosting by Photobucket

Liat perbedaan di atas? hihihihi... setelah hampir 10 tahun tidak merasakan obat keriting, kemarin vi3 pasrah dah rambutnya dibikin kriwul.. emang gag terlalu kriting sih.. karena emang vi3 gag pengen yang brintik banget... cuman diombak ajah.. biar rada banyak rambutnya.. soalnya rambut vi3 khan lurus dan tipis banget.. jadi kek mbok emban kalo model gitu2 ajah.. ya wes dikriting dikit...
trus itu kenapa jadi merah rambutnya, karena emang pada dasarnya rambut vi3 agag merah... kena obat kriting jadi tambah merah deh.. gag dicat itu lho.. aseli.. khan vi3 ada turunan orang Barat... Jawa Barat maksudnya.. hahahaa...
trus trus kalo tampak depan, sekarang rambutnya berponi.. huhuuuuuuuuuuuyyyy berponi euy... udah 3 tahun ini tidak merasakan rambut poni.. sekarang kudu dibiasain lagi deh...
Kata Mbak salonnya, vi3 gag boleh keramas selama 3 hari.. doooohhh.. rambut vi3 khan berminyak.. baru ntar hari Sabtu deh ketemu shampoo nih rambut.. mudah2an aja gag bikin pingsan orang yang di deket vi3... katanya biar obatnya meresap.. kalo cepet2 dikeramas, ntar obatnya gag berfungsi.. padahal itu obat keriting, rada-rada bikin semaput.. bau-nya itu lho...

ya demikianlah sekilat info... hihihihihihi....

Wednesday, February 08, 2006

80-an

Image hosting by Photobucketkalo vi3 liat foto vi3 di sebelah rasanya pikiran vi3 melayang ke tahun 80-an akhir.. taun 1989-an vi3 difoto tuh.. pas vi3 kelas 2 SMA.. lagi jaman2nya cover girl majalah Mode, Gadis sampul.. gitu2 deh.. vi3 dulu pernah nekad ikutan ngirim lho.. hahahahaaa.. *benar2 gag tau diri kau vi3*
itu dipotret di studio Jonas Photo.. waktu itu lokasi Jonas-nya masih di daerah Sukaluyu, Bandung.. sekarang khan Jonas dah berubah jadi gede banget di jalan Banda.. dulu Jonas masih rumah kecil gitu.. tapi dah banyak yang dateng ke sana..
eh eh.. udah pada tau toh apa 80-an? blog yang isinya ttg segala sesuatu yang terjadi di era 80-an... tahun-nya vi3 banget tuh... hihihihihi... kalo baca2 di blog itu, vi3 jadi teringat masa2 SD-SMA vi3 deh... dulu frame kacamata yang vi3 pake di foto itu lumayan ngetrend.. tapi vi3 kebablasan trendnya sampe vi3 kuliah, vi3 masih pake frame kek gitu.. framenya Clark Kent.. hehehee... Superman sekalee...
pose-nya donk liad... udah kek artis2 JK Record aja deh... pada tau gag artis2 JK Record? kalo angkatannya sama kek vi3 pasti dah pada tau deh sapa2 aja tuh artis2 JK.. di blog 80-an sempet dibahas juga kok masalah ini.. ada Ria Angelina, ada Maya Angela, trus Lydia Natalia dan lain-lain..
oya vi3 ada cerita neh ttg artis JK ini.. vi3 pernah lho kirim surat ke Maya Angela ama Lydia Natalia.. semuanya dibalesin.. dan yang terus berkorespondensi mah ama Lydia Natalia.. beberapa kali surat-suratan... padahal waktu itu vi3 masih kelas 2 SMP, dianya dah kuliah di Kedokteran gitu deh...
trus jaman-jaman itu juga jamannya sandiwara radio.. yang terheboh ya Brama Kumbara itu.. sampe2 Ferry Fadly ama Elly Ermawati (pada kemana ya mereka sekarang?) jadi kesohor gara2 sandiwara radio itu.. jadi waktu itu sandiwara ini disiarin jam 1/2 1 siang.. vi3 pulang sekolah jam 1/2 1 juga, jadi deh dengerin di mobil... sampe di rumah langsung gabung ama mamih yang ngikutin juga.. gag pake acara makan siang dulu deh.. hihihihihi...
tau gag? vi3 nulis ini sambil dengerin lagunya Trio Libels...

...Oh Gadisku.. sasasasayang...
kau adalah belahan jiwaku...
Oh Gadisku... sasasayang...
harapanku ada di tanganmu...
O o Gadisku...


Oalaaaaaaaaahhh.. kok jadi mengenang masa lalu... hihihihihihi...

Tuesday, February 07, 2006

Ilmu Ikhlas

Pas baca blognya dv vi3 sempet berkhobah dikit di comsysnya... hehehee...
sebenernya bukan berkhotbah sih.. vi3 cuman pengen sharing pengalaman ajah.. vi3 pernah menerima sesuatu yang sebenernya bertolak belakang dari apa yang vi3 minta.. vi3 waktu itu berdoa untuk meminta sesuatu yang menurut vi3 itu terbaik buat vi3... ternyata terbaik menurut vi3 belum tentu terbaik menurut Tuhan.. Dia tidak memberikan apa yang vi3 minta malah Dia menjauhkan apa yang vi3 minta itu.. awalnya vi3 kecewa ama Tuhan, tapi Tuhan terus memberikan penglihatan bahwa apa yang vi3 minta itu bukan merupakan hal yang baik untuk diri vi3.. dari situ vi3 menyadari bahwa Tuhan benar-benar sayang ama vi3.. Dia tidak akan pernah memberikan yang buruk untuk tiap umatNya... vi3 kemudian bersyukur karena Tuhan membukakan mata vi3 bahwa apa yang vi3 minta itu bukan yang terbaik untuk vi3.. dari situ vi3 belajar ikhlas...
nah itu kuncinya.. ikhlas... jadi inget sinetron Kiamat Sudah Dekat.. dimana Andri Stinky disuruh Dedy Mizwar untuk cari ilmu ikhlas... ilmu itu gag ada dalam teori2 di buku.. itu hanya ada dalam pengalaman hidup kita... bagaimana kita menerima sesuatu hal meski hal tersebut bertentangan dengan keinginan kita...

apakah kita sudah pernah benar2 mengalami suatu keikhlasan? jawabannya cuman ada dalam hati kita masing-masing... betul tidak?? *Aa Gym Style mode ON*

Monday, February 06, 2006

Kawinan.. Pada Bocooooooooorrr...

Kegiatan hari Minggu vi3, seperti biasanya ke gereja pagi2.. trus pulangnya mampir ke tempat makan baru.. weeehh murah2 lho.. steaknya yang paling malah cuman 11rebu 9ratus perak.. trus pancakenya 2rebu 5ratus. ada paket ayam, nasi, kentang ama teh manis cuman 5ribu 8ratus 5puluh perak.. bisa delivery berapapun lagi.. asik neh... abis dari makan, trus di rumah aja.. nonton tivi, sekalian nunggu jam 3 sore.. mo ke pemberkatan nikah keponakannya Nda di gereja... Image hosting by Photobucketmotret2 dikit, tapi hasilnya tidak bagus euy.. ya weslah.. pas mo pulang, seperti biasa, vi3 ama Nda dikomentarin... ditanya2 kapan marriednya.. udah kebal kuping vi3 mah.. trus pas pengantennya tanda tangan surat nikah catatan sipil di aula gereja, tiba2 ujan turun dengan derasnya.. haduh... mana gag bawa payung pula.. ya udah deh ujan2an ke mobil trus ke rumah pengantennya.. ada resepsi di situ.. duh kasian deh.. khan dah dipasangin terop tuh rumahnya.. rencananya khan resepsi di halaman rumahnya gitu.. ternyata ujan sampe malam gag brenti2.. jadinya khan becek tuh.. mana agag banjir pula.. untunglah (udah gitu masih untung ajah hihihi) rumah pengantennya itu gede, jadi acaranya dipindahin ke dalam rumah.. setelah ngobrol2 ama sodara2nya Nda, kami pulang dah.. kepala vi3 dah sakit gara2 keujanan.. hiks...
nyampe rumah ternyata Pak Kadir ama Bu Salamah lagi sibuk mengepel.. oalah rumah vi3 bocor semuaaaaa... gara2 ujan yang turun gag kira2.. rumah vi3 khan bangunan lama gitu.. udah pada lapuk kali kayu2nya.. ampun dah... tapi emang lho beberapa hari ini ujan di Banyuwangi gag kira2.. keknya ampir setiap rumah dengan bangunan lama pasti bocor deh.. jadi deh hari ini manggil tukang untuk benerin atap dan genteng.. nasib..nasib.. masih untung gag banjir juga.. (tuh khan untung lagih..)

Yang terakhir.... BlogFam hari ini ngeluarin bz!.. mahluk apaan tuh? coba aja klik ini...
Selamat ya buat BlogFam... Caaaaaaayyooooooooooo!!!

Saturday, February 04, 2006

Event Blogfam dan Lainnya

udah tau belum kalo Blogfam tgl 6 besok mo ada gawe? kalo mau tau, tungguin deh produk baru yang diluncurin... ada beritanya di sini..
gag sabar euy nunggu hari Senen besok... penasaran gitu lho liat isinya kek apa...
yuuuukkkk barengan nungguin...

trus bulan Februari sampe Maret ini, Blogfam juga ngadain sebuah event.. Lomba Menulis Cerita Anak... berminat ikutan? klik aja di sini untuk info lebih detail..
vi3 mah angkat tangan kalo disuruh nulis cerita.. gag bakat.. kalo flash fiction okelah.. tapi kalo udah panjang2.. ah gag bakat deh...

hmmmm apalagi ya? kalo event Blogfam untuk hari2 deket ini ya cuman 2 itu deh... tapi blogfam ndukung banget dengan event yang digelar ama Blog Indosiar, yaitu Blog Award 2006... sukses ya buat Blog Indosiar.. Maju terus dah! seneng deh sekarang dah bisa isi comment kalo maen ke blog indosiar.. kalo kemarenan khan yang bisa nulis koment cuman member blog indosiar doang...

trus apalagi ya? ada lagi yang mo nambahin event per-blog-an dalam waktu dekat ini?

yo wes deh.. met wiken buat semuanya.. GBU!!

Nats Akhir Pekan:
"Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni." (Efesus 4:31-32a)

Friday, February 03, 2006

Spam

Apa sih yang dimaksud ama spam...

selama ini yang vi3 tau ttg spam, adalah kiriman junk mail berisi iklan-iklan...
apa bener seperti itu?

menurut Wikipedia:
"Spamming is the abuse of any electronic communications medium to send unsolicited messages in bulk. While its definition usually extends to the sending of any unsolicited bulk electronic communication, some exclude from the definition of the term "spam" messages considered by the receiver (or even just the sender) to be targeted, non-commercial, or wanted. In the popular eye, the most common form of spam is that delivered in e-mail as a form of commercial advertising."

jadi bener donk ya difinisi sederhana dari vi3?

nah setiap kita pasti gag pernah lepas dari spam ini... kita dikirimin junk mail iklan2.. kalo sekali dua kali mungkin masih bisa ditolerir tapi kalo berkali2? wiiihhhh... ada nih, milis yang vi3 ikutin selalu ada spammer-nya... ga tau deh moderatornya pada ngapain ajah... kok kek gitu didiemin..
jadi deh, kudu sabar ngedeletin... kalo yahoomail sih junkmail gitu khan masuk ke bulkmail, jadi gag perlu repot ngedelete2...

mau sharing pengalamannya dengan si spam? monggo dipersilahkeun...

UPDATED:
hihihi.. ganti leot lagi ah.. ini gara2 mlorot molo di IE padahal pas bikinnya kemarin itu bagus2 aja.. ah payah dah..

Thursday, February 02, 2006

Flu, Batuk dan Luka Gusi

oalah.. penyakit kok beruntun... pergantian cuaca kali ya.. ujan terus... abis gitu panas... ditambah kondisi fisik yang kurang fit, jadi deh virus pilek dan batuk menyerang vi3... kemarin pusingnya ampun2an dah.. gag tau kelamaan di depan kompi, atau karena flu atau karena hal lain.. ga jelas..

trus udah 2 hari ini, gusi belakang vi3 luka.. bolong.. keknya sih kena gigi bungsunya.. senut2... mungkin ini juga yang bikin sakit kepala vi3 kemarin.. lebih sakit hati dah daripada sakit gusi begini.. vi3 kasih ponstan aja.. biar rada ilang cenut2nya.. abis daripada ga bisa bobo.. tapi tetep aja gag bisa bobo, wong idungnya mampet... arrrghghhh...

eh iya.. vi3 home alone lagi dah.. si mamih udah brangkat lagi ke Bandung.. oalah emak satu ini kuat bener dah.. padahal belum ada seminggu di Banyuwangi lho.. udah mabur lagih.. sendirian... naek kereta seperti biasa... baru nyampe Bandung ntar malem kali... abis gitu katanya mo ke Jakarta trus ke Jogja lagih.. walah.. emak.. emak.. gag ada capeknya... vi3 aja kemarin ampun2an dah pas ke Bandung Jakarta itu... berasa tulang2 pada copot...

Trus apalagi ya? minggu ini minggu terakhir ngajar neh.. minggu depan dah pada UAS.. hihihihi telad banget ya kampus vi3.. ntar baru masuk lagi akhir Maret... hmmm.. ngapain ya 2 bulan nganggur? cari murid kursus ah... biar ada pemasukan laen.. kejar setoran banget ya vi3.. hihihihihi....

dah dulu ah.. postingan hari ini gag penting amad seh...

Wednesday, February 01, 2006

Minggu, Senin dan Selasa

yuhuuuuuuuuuu.... kemarin prei, jadi prei juga ngeblognya...
ok vi3 mo cerita neh ya... vi3 mulai dari hari Minggu ajah deh...

Hari Minggu lalu, seperti biasa pagi2 ke gereja.. tapi sebelum ke gereja, vi3 kiong hi dulu ke mamih.. dapet angpau donk dari mamih.. trus gag lama Kosep dateng.. kiong hi lagi dan dapet angpau lagih.. hihihii..
trus pulang gereja, papa (papanya Nda), Bung Nyong, Zus Tien, Usi Magda dateng ke rumah.. mo ngucapin selamat tahun baru imlek ke mamih.. ya udah deh ngobrol2 di rumah.. trus abis rombongan papa pulang, vi3 ama Nda ngajakin mamih makan siang bareng.. sambil jalan2 deh.. tadinya mo makan berdua aja seh, mo ke tempat kenangan dulu pas jadian.. tapi kasian mamih di rumah sendirian, jadinya diajakin deh.. trus pulang dari jalan2 di rumah aja sampe sore.. trus sore-an keluar mo cari tukang las, knalpotnya si ijo kek bocor gitu.. ternyata tukang lasnya ga ada yang buka ya udah deh ke tempat Nda aja, ngobrol2 sampe malem.. waduh.. ujan gedeeeee banget.. petir ama kilat menyambar2.. gludugnya juga bersautan.. ngeri banget dah.. ada antene tivi yang kena kilat.. bunyinya sampe memekakkan telinga.. iiggghhh... takuttttttt..
trus tadinya mo melekan nunggu jam 12 malem, untuk nyambut 1 tahunan.. tapi karena vi3 terserang flu dan gag mau flunya tambah parah, akhirnya dibatalkan deh.. vi3 langsung bobo...

Hari Senin-nya, jaga warnet aja seperti biasa.. trus pulang dari warnet, ceritanya mo nge-dinner gitu... buat ngerayain 1 tahunan.. di musicafe gitu deh.. nah pas dateng, vi3 dibilangin ama satpamnya kalo lantai bawah udah dibooking orang.. ya udah jadinya kami di lantai atas.. sepi banget.. di bawah cuman keisi 1 meja padahal.. di lantai atas kosong.. ya udah jadinya khan cuman 2 meja.. meja di bawah 1 ama di atas mejanya vi3.. pas itu meja bawah karokean dangdut.. ugh.. udah ilfil aja deh.. mana mereka minum minuman keras gitu deh.. trus pas tengah2 nungguin pesenan, mulai deh meja bawah itu berulah.. ada suara botol pecah.. ada orang yang mulai ngoceh gag karuan.. vi3 tambah ilfil.. trus pas makanan dateng, orang di meja bawah dah mulai tereak2 gag jelas.. igh vi3 ama Nda cepet2 ngabisin makan aja deh.. pengen cepet cabut dari tempat itu.. ga nyaman banget..
jadi deh malem itu gag ngenakin buat kami.. padahal pengennya nyantai malah jadi kek gitu.. ugh.. sebel dah..

Trus hari Selasa, pagi2 vi3 ama Nda belanja ke pasar.. kami mo bikin nasi timbel komplit.. belanja-belanja trus pulang langsung masak memasak dah.. vi3 bikin makaroni schotel juga.. Nda yang bikin sambelnya.. yang bungkusin nasi-nya vi3, mamih ama Nda.. bentuknya macem2.. ada yang digulung, ada yang kotak, ada yang kek tumpeng.. hihihihihi.. trus pelengkapnya ada ikan asin, ayam goreng, tahu tempe goreng, dan lalapan.. *untung ga ada fotonya*
Kosep, Ci Ana ama Dinda ikutan.. Dinda tumben2an doyan ayam.. apa yang vi3 makan mesti diminta.. kali karena makan rame2 jadinya Dinda kebawa suasana.
trus ya udah deh seharian di rumah aja.. sampe malem.. nonton tipi... bobo jam 10-an.. pilek dah mulai meler dan batuk mulai menyerang.. *duh*

ya udah deh segitu cerita-nya... makasih buat temen2 yang dah kasih ucapan selamat buat vi3.. makasih juga doa-doanya.. mudah2an semuanya terkabulkan deh..
ini udah mulai bulan februari euy.. gila aja 4 bulan lagi sodara2...!!! pusiiiiiiingggggggg....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...