Friday, February 24, 2006

5 impian vi3

ini lemparan dari Khun... vi3 coba jawab deh 5 hal yang vi3 pengenin, yang vi3 impikan... mulai ya..

1. Rumah Impian
Dari dulu vi3 pengen punya rumah kayu.. semuanya dari kayu... dan rumahnya berada di pinggir pantai.. ahhh.. sedapnya.. tiap pagi dan sore duduk2 di teras rumah yang menghadap ke pantai... tapi kalo ada tsunami gimana? hihihihihihi...

2. Mobil Impian
Mobil impian vi3 itu Land Cruiser Item.. *teteup* gagah perkasa kesannya.. dari dulu pengen itu.. tapi keknya hmmmm kudu nunggu menang togel dulu deh... hihihiihihi...

3. Travelling Impian
Backpackers keliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke... kudu punya duit brapa tuh ya? dan brapa bulan tuh? mudah2an aja punya temen blogger di tiap kota yang bisa dikunjungin, jadi bisa ngirit ongkos akomodasi.. hehehehehe...

4. Jadi Istri dan Ibu yang Baik
Berhubung belum married jadi ya ini masih jadi impian deh.. jadi seorang istri dan ibu dari anak2 vi3.. mudah2an aja bisa terlaksana dalam waktu dekad... I pray for this everytime.

5. Reuni Keluarga Besar Atmadjaja
Pengen deh kumpul semuanya.. tante-tante vi3, om-om vi3, sepupu2 vi3, keponakan2 vi3.. semuanya ngumpul.. kalo ada yang married gag semua bisa dateng.. gag bisa ngumpul semua.. tapi sekarang udah gag lengkap sih.. papih vi3 udah meninggal, adek papih juga ada yang udah meninggal juga.. kakek nenek vi3 dah lama meninggal.. tapi masih pengen sih ngumpulin semua yang tersisa.. mudah2an terwujud ah...

keknya itu deh impian2 vi3.. sekarang giliran vi3 ngelempar 5 impian ini ke Teh Intan, Yetty, Linda, Gembull dan Mbak Ika... dan semua yang mau dilempar aja deh... kali aja gag ada ide postingan.. mayan neh buat diposting... hihihihihi....

buat Khun: lunas ya utang vi3.. :p

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...