Thursday, February 16, 2006

5 weird things about vi3

hmmm... ini hasil lemparan dari Leili dan Yetty... dan ditambah lagi ama lemparan dari mamanya Aiko... pusing juga neh.. mo nulis keanehan apa ya?
vi3 coba deh ya:

1. Phobia ama Obat Merah
aneh gag seh? vi3 tuh paling anti ngeliat obat merah.. perut kek diaduk2... apalagi kalo ngeliat ada botol obat merah nangkring di atas meja makan.. huweeeeeeeeekkkk.. langsung ilang dah selera makan..
weird?

2. Takut ama Ketinggian
maksudnya gini.. kalo vi3 naek ke loteng or bangunan tinggi.. trus ngeliat ke bawah. hiiiiiiiiii ngeri dah. vi3 takutnya tuh kalo kacamata vi3 jatoh.. ntar vi3 gag bisa ngeliat donk.. heheheh...

3. Anti ama bau minyak kayu putih
aduuhh jangan ditanya deh.. ini mah dah dari bayi.. mamih vi3 ga pernah kasih minyak kayu putih ke baby vi3.. karena baby vi3 bakalan muntah2... sampe sekarang juga gitu.. tapi ga sampe muntah seh. tapi ya itu, eneg buanget.. mending jauh2 deh orang yang pake minyak kayu putih... pasti vi3 tutup idung soalnya...

4. Tukang Kentut
sering banget kentut.. dan biasanya seenaknya aja ngeluarin... abis kalo ditahan2 bisa sakid perut.. mendingan dikeluarin aja dah...

5. Kalo ngetik cuman 6 jari
jadi kalo vi3 ngetik itu. bukan 10 jari tapi 6 jari.. yaitu 4 jari tangan kiri (kelingking, jari manis, jari tengah ama telunjuk) dan 2 jari tangan kanan yaitu telunjuk dan jari tengah yang khusus untuk pencet backspace... udah kebiasaan dari dulu tuh.. susah kalo disuruh ngetik 10 jari mah.. pasti balik lagi ke posisi itu lagih..

cukup toh? katanya cuman 5 ajah.. ternyata masih ada juga yang aneh dalam diri vi3.. kirain ga ada, tapi kalo ditilik2 ternyata banyak juga euy.. salah satu lainnya, vi3 demen banget ama yang item-item *lirik Mbak Sa* hihihihi...

ya udah deh.. vi3 ga tau mo lempar ke sapa lagih.. terserahlah buat sapa aja yang mo posting 5 weird.. berguna lho kalo gag ada ide postingan.. hahahahaha....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...