Friday, February 10, 2006

Fenomena Adam

Image hosting by Photobuckethwaaaaaaaaaa banyak yang rikues poni-nya vi3 ya... hahahahaa... ya udah tuh dah liat khan bentuk depannya.. hari ini belum dikeramas neh.. udah gag betah aja vi3.. berasa panas kepalanya... udah pengen vi3 ceburin aja neh kepala ke bak mandi..
namanya manusia ya.. udah punya rambut lurus disuruh keriting (ini bukan kemauan vi3 dikriting, tapi tukang salonnya yang nyuruh)... trus yang rambutnya kriting pengen dilurusin... emang sekarang lagi pada pengen rambut lurus ya... pada direbonding.. *lirik Yetty*

hmm.. udah 3 minggu eh lebih dink dah berminggu2 ini deh.. vi3 tiap malem Senin-Sabtu selalu dengerin acara Fenomena Adam di salah satu radio di sini.. isinya ttg segala sesuatu tentang kaum Adam.. kita bebas beropini mengenai satu topik yang dilempar ama penyiarnya.. vi3 sering ikutan beropini tuh, kalo topiknya mengena buat vi3 sih.. tapi kalo nggak, ya dengerin aja.. topiknya macem2.. semalem tentang benar tidaknya seorang adam atawa laki-laki itu bosenan... vi3 gag ikutan beropini semalem.. lagi males ajah.. 2 hari lalu yang vi3 ikutan.. topiknya tentang kebohongan seorang pria.. Emang bener khan kalo pria itu seringkali berbohong... apakah itu bohong untuk tujuan kebaikan (seperti gini "Dik, masakannya enak kok" sambil mringis2 ngerasain masakan pacarnya yang keasinan)... atau emang bohong untuk menutupi perselingkuhannya... *dzzzzzzzziiggghh*
trus tema selingkuh juga pernah dibahas... nah ini yang seruw.. hehehee... soalnya vi3 pikir pria yang tukang selingkuh itu sulit untuk disembuhkan.. udah kek candu dalam dirinya... dan pria tukang selingkuh itu sebenernya hanya mencintai dirinya sendiri.. dia bangga kalo ada wanita yang mengagumi dirinya... dan dia merasa berhasil jika dia bisa membohongi pasangannya untuk menutupi perselingkuhannya itu... *ke laut aja loeeee....!!!*
trus topik lain menyangkut pria pesolek.. huwaaaaaaa sekarang mah dah jamak banget cowok ke salon yeee.. cowok manicure dan padicure juga udah banyak.. padahal vi3 seumur2 belum pernah ngerasain mani dan padi.. kalah dah vi3 ama kaum cowok...

ya itu sebagian dari topik2 yang diangkat.. makin lama makin banyak pendengar yang ikutan beropini.. padahal awalnya masih dikit gitu.. penyiar yang mbawain juga enak modulasinya.. lagu2nya juga asik2.. mangkanya vi3 selalu nyempetin dengerin tuh acara.. meski kadang2 ga sampe abis acaranya, vi3 udah berada di alam mimpi..

ya wes dulu ah... met wiken buat semuanyaaaaaaaaa..... cyaaaaaaa.....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...