Thursday, February 02, 2006

Flu, Batuk dan Luka Gusi

oalah.. penyakit kok beruntun... pergantian cuaca kali ya.. ujan terus... abis gitu panas... ditambah kondisi fisik yang kurang fit, jadi deh virus pilek dan batuk menyerang vi3... kemarin pusingnya ampun2an dah.. gag tau kelamaan di depan kompi, atau karena flu atau karena hal lain.. ga jelas..

trus udah 2 hari ini, gusi belakang vi3 luka.. bolong.. keknya sih kena gigi bungsunya.. senut2... mungkin ini juga yang bikin sakit kepala vi3 kemarin.. lebih sakit hati dah daripada sakit gusi begini.. vi3 kasih ponstan aja.. biar rada ilang cenut2nya.. abis daripada ga bisa bobo.. tapi tetep aja gag bisa bobo, wong idungnya mampet... arrrghghhh...

eh iya.. vi3 home alone lagi dah.. si mamih udah brangkat lagi ke Bandung.. oalah emak satu ini kuat bener dah.. padahal belum ada seminggu di Banyuwangi lho.. udah mabur lagih.. sendirian... naek kereta seperti biasa... baru nyampe Bandung ntar malem kali... abis gitu katanya mo ke Jakarta trus ke Jogja lagih.. walah.. emak.. emak.. gag ada capeknya... vi3 aja kemarin ampun2an dah pas ke Bandung Jakarta itu... berasa tulang2 pada copot...

Trus apalagi ya? minggu ini minggu terakhir ngajar neh.. minggu depan dah pada UAS.. hihihihi telad banget ya kampus vi3.. ntar baru masuk lagi akhir Maret... hmmm.. ngapain ya 2 bulan nganggur? cari murid kursus ah... biar ada pemasukan laen.. kejar setoran banget ya vi3.. hihihihihi....

dah dulu ah.. postingan hari ini gag penting amad seh...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...