Friday, February 03, 2006

Spam

Apa sih yang dimaksud ama spam...

selama ini yang vi3 tau ttg spam, adalah kiriman junk mail berisi iklan-iklan...
apa bener seperti itu?

menurut Wikipedia:
"Spamming is the abuse of any electronic communications medium to send unsolicited messages in bulk. While its definition usually extends to the sending of any unsolicited bulk electronic communication, some exclude from the definition of the term "spam" messages considered by the receiver (or even just the sender) to be targeted, non-commercial, or wanted. In the popular eye, the most common form of spam is that delivered in e-mail as a form of commercial advertising."

jadi bener donk ya difinisi sederhana dari vi3?

nah setiap kita pasti gag pernah lepas dari spam ini... kita dikirimin junk mail iklan2.. kalo sekali dua kali mungkin masih bisa ditolerir tapi kalo berkali2? wiiihhhh... ada nih, milis yang vi3 ikutin selalu ada spammer-nya... ga tau deh moderatornya pada ngapain ajah... kok kek gitu didiemin..
jadi deh, kudu sabar ngedeletin... kalo yahoomail sih junkmail gitu khan masuk ke bulkmail, jadi gag perlu repot ngedelete2...

mau sharing pengalamannya dengan si spam? monggo dipersilahkeun...

UPDATED:
hihihi.. ganti leot lagi ah.. ini gara2 mlorot molo di IE padahal pas bikinnya kemarin itu bagus2 aja.. ah payah dah..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...