Thursday, February 09, 2006

To be Kriwul

Image hosting by Photobucket

Liat perbedaan di atas? hihihihi... setelah hampir 10 tahun tidak merasakan obat keriting, kemarin vi3 pasrah dah rambutnya dibikin kriwul.. emang gag terlalu kriting sih.. karena emang vi3 gag pengen yang brintik banget... cuman diombak ajah.. biar rada banyak rambutnya.. soalnya rambut vi3 khan lurus dan tipis banget.. jadi kek mbok emban kalo model gitu2 ajah.. ya wes dikriting dikit...
trus itu kenapa jadi merah rambutnya, karena emang pada dasarnya rambut vi3 agag merah... kena obat kriting jadi tambah merah deh.. gag dicat itu lho.. aseli.. khan vi3 ada turunan orang Barat... Jawa Barat maksudnya.. hahahaa...
trus trus kalo tampak depan, sekarang rambutnya berponi.. huhuuuuuuuuuuuyyyy berponi euy... udah 3 tahun ini tidak merasakan rambut poni.. sekarang kudu dibiasain lagi deh...
Kata Mbak salonnya, vi3 gag boleh keramas selama 3 hari.. doooohhh.. rambut vi3 khan berminyak.. baru ntar hari Sabtu deh ketemu shampoo nih rambut.. mudah2an aja gag bikin pingsan orang yang di deket vi3... katanya biar obatnya meresap.. kalo cepet2 dikeramas, ntar obatnya gag berfungsi.. padahal itu obat keriting, rada-rada bikin semaput.. bau-nya itu lho...

ya demikianlah sekilat info... hihihihihihi....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...