Friday, March 10, 2006

Kembali ke Bandung

hai hai hai.. vi3 lagi ada di Bandung neh.. dari Jakarta hari Kamis pagi.. barusan pulang dari pasar baru.. nemenin mamih gituh.. hihihihi alesan ketang.. vi3 aja yang pengen blanja...
besok mo ke kawinan sodara.. ini lagi nunggu Lora balik kerja.. mo nagih traktiran ultah... hehhee.. jadi daripada nunggunya bengong, lebih baik vi3 tunggu di warnet aja.. sekalian posting.. ya ga ya ga?

duh masih kerasa heboh kopdar di Jakarta kemarin.. seruw abis.. seneng banget pokoke ketemuan ama temen2 yang sering vi3 kunjungin blognya.. kek temen lama, padahal baru kemarin aja ketemu, meski ada beberapa orang yang udah pernah ketemuan...

o ya.. vi3 dah hubungin Unai di Jogja.. sebagai EO kopdar Jogja, Unai udah ngehubungi beberapa orang temen di sana.. ketemuannya hari Selasa, 14 Maret 2006, setelah jam 2 siang. Nah kalo masalah tempat vi3 kurang paham neh.. katanya sih mo di Popeyes Kedaung.. asik kali ya deket ama malioboro.. hehehe...
ya udah deh pokoke vi3 tunggu di Jogja ya....

mari kopdaran lagih... hihihihihihihi... bener2 dah.. dari kopdar ke kopdar... hidup kopdar!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...