Wednesday, April 05, 2006

Prewedding Session SERU!!!

holaaaaaaaaaa... vi3 lagi di warnet baru neh.. ama yetty... gratisan.. dapet 2 jam gratis.. lumayan donk ah.. *kipas2*
vi3 mo cerita ttg prewedding session neh... sorry ya temen2 kalo vi3 ceritanya ttg persiapan married molo neh.. ya gimana lagi.. udah tinggal 2 bulan lagi sih..
Prewednya hari Minggu kemarin... siang2 vi3 dah didandanin... vi3 dah takut aja makeupnya kek topeng.. maklumlah salon2 di banyuwangi kalo make up-in orang suka kebablasan.. senengnya tebel2 gitu..
tapi untunglah tidak terjadi... tapi tetep aja vi3 gag pede, soalnya khan vi3 emang gag biasa dandan.. tapi demi pemotretan, okelah.. mengalah sedikit.. mana vi3 lagi gondongan tuh.. jadi pipi vi3 yang udah tembem jadi tambah mbem deh... trus ya udah deh ganti kostum trus ke tempat photographernya.. eh sama photographernya disuruh bawa baju santai... ya udah deh, vi3 ama Nda balik lagi ambil baju2 santai.. trus abis gitu pergi deh ke lokasi pemotretan... di laut neh... berhubung amatiran, jadinya kagok2 gitu deh pas disuruh gaya.. udah mati gaya aja kami berdua... tapi asik juga seh.. seru gitu.. apalagi pas ada kejadian kunci mobil ketinggalan di dalam mobil gara2 pas ganti kostum, Nda lupa mindahin... untung aja si mas photographernya jagoan mbuka pintu mobil yang kekunci... meski awalnya sempet panik gara2 gag nemu kawat buat alat mbukanya.. tidak ada kawat, rantingpun jadi deh... hehehhe... trus pas pemotretan yang senja hari.. hasilnya keren banget...

tapi sorry neh temen2.. vi3 gag bisa pajangin hasilnya di sini.. belum jadi sih.. hehee...
ya wes ah.. segini dulu postingannya... besok2 dilanjutin lagi... berburu dengan waktu neh.. maklum gratisan... ehehehe...

tataaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...