Wednesday, May 31, 2006

Hari Tanpa Tembakau

Peringatan Pemerintah:
Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.


Mari ciptakan Indonesia yang bebas polusi rokok... *apa bisa??*

Sunday, May 28, 2006

Indonesia Berduka Kembali

...
Kita mesti telanjang dan benar-benar bersih
suci lahir dan di dalam batin
Tengoklah ke dalam sebelum bicara
Singkirkan debu yang masih melekat
Singkirkan debu yang masih melekat

Anugrah dan bencana adalah kehendakNya
kita mesti sabar menjalani
Hanya cambuk kecil agar kita sadar
Adalah Dia di atas segalanya
Adalah Dia di atas segalanya

Anak menjerit-jerit
Asap panas membakar
Lahar dan badai menyapu bersih
Ini bukan hukuman hanya satu isyarat
Bahwa kita mesti sadar sejenak
memang bila kita kaji lebih jauh
Dalam kekalutan masih banyak tangan
yang tega berbuat nista

Tuhan pasti telah memperhitungkan
amal dan dosa yang kita perbuat
Kemanakah lagi kita khan sembunyi
Hanya kepadaNya kita kembali
Tak ada yang bakal bisa menjawab
Mari hanya tunduk sujud padaNya

(Lagu by Ebiet G. Ade)

*Turut berduka cita atas bencana di Jogjakarta.*

Saturday, May 27, 2006

Dah Seminggu

Haloooooo.... dah seminggu ya vi3 ga posting.. kangen sih.. gimana kabar temen2? vi3 dah nyampe di Banyuwangi lagi neh.. setelah 10 hari ke Bandung.. ntar tgl 6 mo ke Bandung lagi, tapi keknya cuman sehari doang.. fitting baju.. kirain kemarin udah bisa jadi kunjungan terakhir, tapi ternyata masih kudu sekali lagi ngepas baju. jadi ya udah deh kepaksa balik lagi ke Bandung.. padahal orang2 di sini udah pada nasehatin vi3 supaya banyak2 istirahat... tapi gimana donk.. mamih juga masih kudu ngehadirin pernikahan sepupu vi3 tgl 11 Juni.. vi3 sebenernya pengen hadir juga tuh, karena dia tuh anak tunggal dari Om vi3 jadi khan cuman sekali2nya nikahin.. tapi gag mungkin euy vi3 dateng, soalnya vi3 kudu ngajar.. gag enak aja kalo kebanyakan libur, karena ntar pasti vi3 dah bolos 3 minggu.. duh mahasiswanya bersorak atau pada protes ya kalo vi3 libur 3 minggu gitu? hehehee...

Kemarin di Bandung, vi3 ketemuan ama temen2 Blogfam Bandung.. ketemuan di Planet BizCafe... tempatnya cozy banget lho.. enak gitu buat ngobrol dan ngumpul gitu... ada hotspotnya lagi.. jadi bisa ngenet gratisan deh.. Cafenya nyewain notebook... tapi berhubung Bram punya hubungan khusus dengan pihak Cafenya, jadi vi3 dapet pinjeman notebook gratisan deh.. hehehe.. sayang vi3 gag bisa berlama2 ketemuan ama mereka, karena vi3 ada janjian ama MC dan pemain musik..

Pulang dari Bandung, begitu nyampe Banyuwangi, langsung deh berkutat ama persiapan lagi yang di sini.... persiapannya lumayanlah udah 90 persen... sekarang mah yang penting jaga kesehatan ajah.. biar gag ambruk pas nantinya.. minum multivitamin tiap hari.. ini aja dah mulai pilek2 neh.. kemarin Yetty dateng, ya udah deh dikaryakan buat nempelin stiker undangan.. hehehehe.. thx yo udah ngebantuin... hari ini katanya sih mo dateng lagi..

oke deh.. met akhir pekan teman2... met nikmatin libur ya.. tataaaaahhh...

eh iya.. dah lama neh vi3 gag nulis nats akhir pekan...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu." (Matius 19:5-6)

Saturday, May 20, 2006

Surat untuk Papih

Halo Pap... pha kabar? lama gag kirim kabar neh Pih.. baek2 khan? Enno di sini juga baek2 Pap.. Mamih juga lagi dalam keadaan sehat...
Papih pasti dah bahagia di Sana bersama Bapa, bersama Putera, bersama orang2 yang Papih cintai... Seneng gag ketemu Allah, Pih?

Udah lama ya kita gag ngobrol... pengen deh Pih ngobrol lagi kayak dulu...
Masih inget gag Pap waktu Enno umur 17 tahun? trus papih ngelaksanain kaul ngegendong Enno untuk yang terakhir kali? Kalo Enno liat foto Papih ngegendong itu, Enno ngeliat kebahagiaan kita Pap.. kita berdua ketawa2 ngakak... Enno mah takut Papih jatuh aja waktu itu.. tapi untungnya nggak...

Pih, pasti Papih dah tau kalo 30 hari lagi, anak bungsu Papih ini bakalan ngelepas masa lajang. Papih pasti ngeliat perkembangan semuanya dari Atas sana... Masih inget gag keinginan Enno kalo pas married, Enno pengen Papih ngedampingin Enno berjalan menuju altar dimana calon suami dan Pendeta sudah menunggu kedatangan kita? Inget khan Pap? Meski itu ga mungkin lagi terwujud, tapi Enno yakin Papih bakalan mendampingi Enno pada hari yang bahagia itu.. berjalan menuju altar gereja.. menggandeng tangan enno... Meski hanya dari Atas Sana... Enno pengen Papih tersenyum bahagia pada hari itu.

Pih, hari ini Enno inget lagi permintaan maaf yang belum sempat Enno ucapkan waktu Papih pergi.. Enno sedih kenapa kita tidak saling berbicara di saat-saat terakhir Papih.. Enno tau Papih sangat kecewa sama Enno waktu itu, sampai-sampai pada saat sebelum Papih koma, Papih menyempatkan menelpon satu2 anaknya dan semua sodara-sodara, kecuali Enno.. Enno gag sempet bilang Maaf ke Papih ketika Papih hidup... Enno tau Enno sangat mengecewakan Papih.. Maafkan Enno, Pih...

Pih... udah dulu ya... Salam untuk semua yang ada di Atas Sana.. Suatu saat kita akan ketemu lagi pih.. dan pada saat itu ijinkan Enno untuk mengucapkan kata maaf yang nggak sempat Enno ucapkan 6 tahun lalu...

I love u, Papih...

dari anak bungsumu,
Enno Vita


--- IN MEMORIAM HARDY ATMADJAJA---
--- 25 Mei 1936 - 20 Mei 2000 ---

Thursday, May 18, 2006

thx

temen2 makasih ya udah nguatin... emang ada2 aja kejadian ya... mudah2an aja 32 hari mendatang tidak terjadi lagi hal2 yang tidak mengenakkan... semoga..
sekali lagi makasih buat dukungan temen2 semua.. *hugs*

vi3 lagi ada di bandung... kemarin abis dari jogja.. tapi gag bisa kemana2.. maap buat temen2 jogja, vi3 gag bisa ketemuan.. cuman Koko Khun dan Donny aja yang kerumah.. makasih buat koko Khun buat 2 bukunya... makasih banget...

hmmm.. apa lagi ya? harga emas naeknya gila2an euy.. untunglah vi3 dah beli cincin kemarin2 pas harganya belum naik... edun edun... marai mumet ajah neh...
persiapan dah 80 persen neh... tinggal persiapan hati dan mental.. itu lebih perlu kali ya daripada sekedar siap pas hari H-nya doang.. gimana mental vi3 yang akan menjadi seorang istri.. oalah.. kelakuan masih kek gini... tapi masa sih kudu berubah kalo dah married? nggak kaleeeee...

ya udah deh... vi3 dah ditungguin mamih neh.. besok2 vi3 nulis2 lagih...

... Sesal kemudian tiada guna ...

Monday, May 15, 2006

entahlah

Sepertinya ingin sejenak menghilang...
melarikan diri dari apa yang sedang terjadi...

PENGECUT!!!!!

Thursday, May 11, 2006

Speechless

emang bener kata orang-orang, semakin dekat hari H ada aja cobaan..
satu cobaan datang...
tapi vi3 masih bisa tertawa2...

*sigh*

Wednesday, May 10, 2006

Bandung?

vi3 dah di Banyuwangi neh.. tapi besok Jumat mo ke Bandung lagih hehehe.. ini pulang karena gag enak kelamaan mbolos ngajar.. jadi balik dulu trus besok karena 2 minggu mahasiswanya lagi pada UTS dan vi3 emang gag tugas ngawas UTS, jadi 2 minggu depan bisa ngabur lagi ke Bandung..

Oalah, kemarin di Bandung gag bisa ngapa2in.. mo ketemu Donna alias Tenshi aja susah, karena banyak demo waktu kemarin itu.. tiap hari ada demo buruh.. madetin jalan.. mendingan di rumah ajalah..
trus satu lagi.. Bandung tidak lagi mendapat julukan Bandung lautan api tapi Bandung lautan Sampah..
Sed dah.. sampah numpuk di tepi2 jalan.. bikin macet dan baunya itu lho yang gag kuat.. eneg.. pengen muntah kalo lewat situ dah.. iggghhh.. gregetan dah.. kok ya gag cepet ditangani gitu lho.. parah dah.. makin gag betah aja tinggal di Bandung...

trus apa lagi ya? Oya Banyuwangi lagi jadi berita Nasional ya.. gara2 pelengseran Bupati RAL (Ratna Ani Lestari).. tenang teman2... di sini aman2 aja kok.. kehidupan masih berjalan normal.. kek gag ada demo.. emang sih pas ada demonya itu vi3 lagi ada di Bandung, jadi gag tau apa2..

yo weslah segini dulu updateannya.. sampe ketemu lagi di laen waktu..

*40 hari lagi, jek!!*

Monday, May 01, 2006

Menang?

wah hadiah ultah vi3 neh.. vi3 menang juara 2 lomba foto blogfam... Foto yang vi3 potret menang di situ..

walah.. masih gag percaya neh.. nggumun.. hehehehee...

ya udah dulu deh.. selamat juga buat temen2 yang laen.. vi3 lagi ada di bandung neh.. tataaaaaaaaahhhh....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...