Wednesday, May 10, 2006

Bandung?

vi3 dah di Banyuwangi neh.. tapi besok Jumat mo ke Bandung lagih hehehe.. ini pulang karena gag enak kelamaan mbolos ngajar.. jadi balik dulu trus besok karena 2 minggu mahasiswanya lagi pada UTS dan vi3 emang gag tugas ngawas UTS, jadi 2 minggu depan bisa ngabur lagi ke Bandung..

Oalah, kemarin di Bandung gag bisa ngapa2in.. mo ketemu Donna alias Tenshi aja susah, karena banyak demo waktu kemarin itu.. tiap hari ada demo buruh.. madetin jalan.. mendingan di rumah ajalah..
trus satu lagi.. Bandung tidak lagi mendapat julukan Bandung lautan api tapi Bandung lautan Sampah..
Sed dah.. sampah numpuk di tepi2 jalan.. bikin macet dan baunya itu lho yang gag kuat.. eneg.. pengen muntah kalo lewat situ dah.. iggghhh.. gregetan dah.. kok ya gag cepet ditangani gitu lho.. parah dah.. makin gag betah aja tinggal di Bandung...

trus apa lagi ya? Oya Banyuwangi lagi jadi berita Nasional ya.. gara2 pelengseran Bupati RAL (Ratna Ani Lestari).. tenang teman2... di sini aman2 aja kok.. kehidupan masih berjalan normal.. kek gag ada demo.. emang sih pas ada demonya itu vi3 lagi ada di Bandung, jadi gag tau apa2..

yo weslah segini dulu updateannya.. sampe ketemu lagi di laen waktu..

*40 hari lagi, jek!!*

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...