Saturday, May 27, 2006

Dah Seminggu

Haloooooo.... dah seminggu ya vi3 ga posting.. kangen sih.. gimana kabar temen2? vi3 dah nyampe di Banyuwangi lagi neh.. setelah 10 hari ke Bandung.. ntar tgl 6 mo ke Bandung lagi, tapi keknya cuman sehari doang.. fitting baju.. kirain kemarin udah bisa jadi kunjungan terakhir, tapi ternyata masih kudu sekali lagi ngepas baju. jadi ya udah deh kepaksa balik lagi ke Bandung.. padahal orang2 di sini udah pada nasehatin vi3 supaya banyak2 istirahat... tapi gimana donk.. mamih juga masih kudu ngehadirin pernikahan sepupu vi3 tgl 11 Juni.. vi3 sebenernya pengen hadir juga tuh, karena dia tuh anak tunggal dari Om vi3 jadi khan cuman sekali2nya nikahin.. tapi gag mungkin euy vi3 dateng, soalnya vi3 kudu ngajar.. gag enak aja kalo kebanyakan libur, karena ntar pasti vi3 dah bolos 3 minggu.. duh mahasiswanya bersorak atau pada protes ya kalo vi3 libur 3 minggu gitu? hehehee...

Kemarin di Bandung, vi3 ketemuan ama temen2 Blogfam Bandung.. ketemuan di Planet BizCafe... tempatnya cozy banget lho.. enak gitu buat ngobrol dan ngumpul gitu... ada hotspotnya lagi.. jadi bisa ngenet gratisan deh.. Cafenya nyewain notebook... tapi berhubung Bram punya hubungan khusus dengan pihak Cafenya, jadi vi3 dapet pinjeman notebook gratisan deh.. hehehe.. sayang vi3 gag bisa berlama2 ketemuan ama mereka, karena vi3 ada janjian ama MC dan pemain musik..

Pulang dari Bandung, begitu nyampe Banyuwangi, langsung deh berkutat ama persiapan lagi yang di sini.... persiapannya lumayanlah udah 90 persen... sekarang mah yang penting jaga kesehatan ajah.. biar gag ambruk pas nantinya.. minum multivitamin tiap hari.. ini aja dah mulai pilek2 neh.. kemarin Yetty dateng, ya udah deh dikaryakan buat nempelin stiker undangan.. hehehehe.. thx yo udah ngebantuin... hari ini katanya sih mo dateng lagi..

oke deh.. met akhir pekan teman2... met nikmatin libur ya.. tataaaaahhh...

eh iya.. dah lama neh vi3 gag nulis nats akhir pekan...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu." (Matius 19:5-6)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...