Thursday, May 18, 2006

thx

temen2 makasih ya udah nguatin... emang ada2 aja kejadian ya... mudah2an aja 32 hari mendatang tidak terjadi lagi hal2 yang tidak mengenakkan... semoga..
sekali lagi makasih buat dukungan temen2 semua.. *hugs*

vi3 lagi ada di bandung... kemarin abis dari jogja.. tapi gag bisa kemana2.. maap buat temen2 jogja, vi3 gag bisa ketemuan.. cuman Koko Khun dan Donny aja yang kerumah.. makasih buat koko Khun buat 2 bukunya... makasih banget...

hmmm.. apa lagi ya? harga emas naeknya gila2an euy.. untunglah vi3 dah beli cincin kemarin2 pas harganya belum naik... edun edun... marai mumet ajah neh...
persiapan dah 80 persen neh... tinggal persiapan hati dan mental.. itu lebih perlu kali ya daripada sekedar siap pas hari H-nya doang.. gimana mental vi3 yang akan menjadi seorang istri.. oalah.. kelakuan masih kek gini... tapi masa sih kudu berubah kalo dah married? nggak kaleeeee...

ya udah deh... vi3 dah ditungguin mamih neh.. besok2 vi3 nulis2 lagih...

... Sesal kemudian tiada guna ...

No comments:

Post a Comment