Friday, July 28, 2006

bikin Ananda yuuukkk..

weh gag kerasa.. dah seminggu gag ngeblog.. hmmm.. sekarang dah gag terlalu kerasa gag onlen tiap hari.. udah terbiasa gag onlen jadinya sekarang rasanya gag terlalu sakaw kalo gag akses ke internet beberapa hari.. dulu khan berasa gatel2 kalo gag ngenet barang sehari aja...
dari minggu ini, vi3 udah mulai sibuk lagi.. dari Senen ke Kamis, dari siang sampe sore kudu nempuh perjalanan Banyuwangi-Rogojampi-Banyuwangi, buat ngajar.. ngajar privat komputer ke anak2 di sana. Karena jaraknya lumayan jauh, jadinya vi3 minta beberapa orang yang ngeles, jadi biar ga berat diongkos kalo cuman satu orang aja.. jadi deh 4 hari berturut2 kudu ke sana.. cuman Jumat ama Sabtu aja gag ngajar.. tapi minggu depan Sabtu udah ada yang mo kursus juga.. ya lumayanlah buat tambahan beli sayur ama sabun mandi.. hihihihi... abisnya sampe awal september perkuliahan khan lagi prei.. baru awal september semester baru....

trus..trus.. perkembangan terakhir... perut vi3 belum ada Anandanya.. gitu kata testpack mah.. hihihihi... lha gag ada rasa mual2 ya nekad beli testpack.. ya jelas satu strip ajalah hasilnya... hahahahhaa... ini badan melar bukan karena ada Ananda tapi karena makan teratur 3 kali sehari nemenin Nda maem..
jadi temen2 yang nungguin perkembangan diri vi3.. vi3 kasih tau neh ya.. vi3 masih belum hamil.. suka rada stress juga euy kalo ada yang nanya2, udah "isi" belum.. ampun dah.. baru sebulan lebih dikit married dah ditanya2 gitu.. pasrah aja deh ama Yang Di Atas.. pasti Tuhan kasih yang terbaik buat vi3 dan Nda pada saatNya... kali sekarang emang disuruh menikmati berduaan dulu... betul?

Nda.. nda.. bikin Ananda yuuuuuuuuukkkkkkkkkk...... *hihihihihihihihihi*

Friday, July 21, 2006

Tsunami.. ooohh tidaaaaaaaaakk..

Banyuwangi lagi diwarning akan bahaya tsunami neh.. meski yang diwarning itu kawasan Banyuwangi Selatan, yang jaraknya kira2 60 kilometer dari tempat vi3, tapi vi3 ketar ketir juga neh.. soalnya katanya juga bisa melanda Selat Bali.. lha kalo selat Bali mah, gag ada 4 kilo dari tempat tinggal vi3 itu mah.. gimana gag ngeri2 coba.. Mencoba pasrah ama Yang Di Atas aja deh kalo gini mah.. Sedih aja neh ngeliat Indonesia ga abis2nya dilanda bencana... mau sampe kapan kek gini terus? duit negara abis buat bantuan bencana.. pembangunan ga bisa dilaksanakan... *duh*

met wiken semuanya deh...

Monday, July 17, 2006

Dinggggggggiinnnnnnnn...

Beberapa minggu ini Banyuwangi aseli dingin banget.. dah kek di Puncak ajah deh.. trus 3 hari belakangan ujan terus.. di kota lain mah kekeringan, di sini malah ujan molo.. berkah terus neh Banyuwangi... Amien..
Bulan Juli-Agustus emang musim angin di Banyuwangi.. tapi sebelum2nya gag sedingin ini deh.. taun kemarin masih gag terlalu dingin.. Ini kena angin Australi kali yee... khan di sana musim dingin...

hmmmm.. kegiatan vi3 ngapain ya? nganggur abis neh.. kuliah dah kelar.. ngajar kursus juga belum mulai.. asli cuman penggemukan body aja neh.. makan molo bawaannya.. abis dingin2 gini laper aja kerjaannya.. kemarin iseng bikin bolu... pertama kali tuh vi3 bikin bolu.. udah beberapa hari sebelumnya vi3 pengen bolu tapi gag kebeli2.. jadi kemarin hari Minggu, karena vi3 sendirian di rumah, Nda ada pelatihan di Ketapang, jadinya vi3 iseng deh cari2 resepnya mamih.. dapet deh.. bahan2 lengkap kecuali mentega yang ga ada.. ya udah deh jalan sebentar ke warung sebelah. trus mulai deh nimbang2.. trus ngemixer.. jadi deh akhirnya.. ternyata kalo ada niad mah pasti bisa bikin apa2 juga ya... hehehehe...

trus apa lagi ya? oya.. 2 keponakan vi3, hari ini mulai sekolah di playgroup... Nadia sekolah di Sanggar Bobo Depok.. Dinda di Siwi Peni Rogojampi.. Dinda lebih kecil 9 bulan dari Nadya.. Dinda pas 2 tahun... Dinda lebih bisa bersosialisasi di sekolahannya daripada Nadia, soalnya Dinda semester kemarin sempet ikutan masuk sekolah.. meski cuman beberapa hari ajah.. Kata para mamahnya sih, tadi Dinda dah mau maen di kelas, kalo Nadia ga mau gandengan tangan ama temennya.. malah nangis pas liad temennya punya susu kotak.. pengen Nadianya.. Ah, vi3 cuman denger ceritanya aja.. pengen liad mereka pake seragam.. lucu kali ya...

Thursday, July 13, 2006

Cinderela's story is over

udah ah cerita cinderelanya.. sekarang dah balik lagi jadi upik abu neh.. hehehehe... meski upik abunya berubah status.. sekarang ada orang yang musti diurusin.. dulu mah cuek ya mo ngapa2in juga urusan sendiri.. tapi sekarang kudu mikir juga orang di samping vi3.. ya mudah2an aja begitu seterusnya..
sekarang mah lagi rajin2nya bikin kuping, idung, tangan, kaki-nya Ananda neh.. kejar setoran... hahahha....

leotnya back to basic juga... back to simply blue, setelah berbulan2 item molo.. bosen juga gelap2an.. hihihihi.... enak terang... jelas gitu keliatannya...

ya wes ah... makasih buat temen2 semuanya yang masih suka maen-maen ke sini.... *hugs*

Sunday, July 09, 2006

Kronologi Pernikahan



Foto lengkap ada di: http://www.flickr.com/photos/vi3/

Setelah sekian lama ga cerita di blog.. vi3 sekarang mo cerita kronologinya nikahan vi3 ya.. Pada mau baca khan kronologinya? Yang vi3 rasain sekarang adalah kebahagiaan dan kelegaan.. bahagia karena akhirnya vi3 bisa hidup bareng ama orang yang vi3 sayang dan nyayangin vi3 sepenuh hati.. dan lega karena semua rangkaian acara udah berjalan dengan baik. Semua ini berkat campur tangan Tuhan yang selalu setia mendengarkan doa-doa vi3 dan Nda.. Thx God...

vi3 mulai aja ya ceritanya:
Jumat, 16 Juni 2006 dan Sabtu, 17 Juni 2006
Ini hari dimulainya rangkaian acara... vi3 ama Nda diberikan pembekalan ama Ibu Pendeta.. istilahnya kalo di gereja kami adalah Penggembalaan Pra Nikah.. Pembekalannya kek diskusi aja... tentang bagaimana berumahtangga.. cuman sejam kok...

Minggu, 18 Juni 2006
Abis dari gereja, langsung ke rumah Wahid Hasyim.. beberes buat selametan di situ.. ngundang tukang-tukang becak yang sering mangkal di depan rumah ama tetangga-tetangga situ.. tumpengan.. yang dateng sesuai ama yang diperkirakan.. sukurlah.. sementara kami tumpengan, Bu Sis dari dekorasi ngedekor kamar pengantin.. nuansanya biru.. acaranya selesai jam 3-an karena setelah para tetangga balik, temen2 kantor Nda pada dateng.. ya udah deh nemenin ngobrol dulu.. Si mamih pulang dulu karena sorenya mo ada doa lingkungan di rumah... Doa Lingkungannya jam 18.00... doa lingkungannya mamih, vi3 mah ngikut ajah.. selesainya jam 8-an. Kakak-kakak vi3 mulai pada berdatangan...

Senin, 19 Juni 2006
Hari ini penggembalaan terakhir di gereja.. sekalian gladi resik dan para majelis ngasih wejangan... para orang tua pada ikutan tuh... waktu mamih disuruh ngasih kata sambutan, si mamih nangis, vi3 jadi ikutan nangis deh.. vi3 khan emang suka gag kuat kalo ada orang yang nangis gitu.. suka keikutan.. abis gladi resik, langsung ke salon Reni.. dandan buat acara maleman.. gag maleman sih, soalnya acara di rumah dimulai jam 4 sore sampe jam 6 sore.. trus di rumah Nda jam 6 sore sampe jam 8 malam... kudu dibagi-bagi karena tamu di rumah vi3 dan di rumah Nda sama-sama banyak.. yang dateng ke rumah vi3 banyak juga tuh... mantan karyawan papih, tukang becak dan ojek yang suka mangkal di depan rumah ama tetangga2 rumah... Uyet ama Yetty juga dateng tuh... jam 1/2 7, langsung ke tempat Nda.. udah sepi.. ternyata tamu-tamunya Nda udah pada pulang.. mereka dateng jam 4-an.. jadinya gag ketemu deh.. sebentar di rumah Nda, trus pulang deh... Nungguin esok hari serasa lama banget.. waktu kayaknya berenti gitu.. gag lewat2 waktunya... udah senewen dah...

Selasa, 20 Juni 2006
Subuh2 ditelpon Yetty, bilang kalo Tuteh ama Dhenok Rini dah ampir nyampe di stasiun... Yetty gag bisa njemput, karena gag ada kendaraan.. vi3 mo jemput tapi gag mungkin nyetir sendirian.. mana kakak2 vi3 nginepnya ga di rumah.. cuman ada kakak ipar tapi belum bangun.. untunglah akhirnya kakak ipar vi3 bangun juga.. langsung vi3 mintain tolong jemput tamu jauh... ga pake mandi langsung deh ke stasiun.. ga susah ngenalin sosok Tuteh.. begitu liat langsung deh tau.. berpelukaaaaaaannn.. udah kek teletubbies aja dah.. berhubung kami sama2 big size... hehehe... abis anterin Tuteh dan Rini ke hotel, vi3 langsung balik.. ga bisa ngobrol lama2 ama Tuteh, karena pagi2 kudu nyalon... Prosesi dandannya lama banget euy.. ada kali 4 jam gitu.. abis dari salon, acaranya di rumah, dipasangin sleyer ama mamih dan Ko Joty.. trus pake baju pengantin.. weleeh sesek pisan.. kudu nahan napas.. hihihi.. abis gitu acara temu pengantin trus langsung foto2 di rumah Wahid Hasyim. abis gitu ke gereja deh.. pemberkatan... deg-degan juga seh.. syukurlah perberkatannya berjalan lancar gitu juga dengan catatan sipil setelah pemberkatan yang dilaksanain di aula gereja.. Jam 5-an trus ke gedung.. sengaja duluan ke gedung, biar diisi acara foto session keluarga dulu.. biar pulangnya gag kemaleman... Acara resepsinya banyak juga lho.. ga nyangka aja vi3, orangnya begitu banyak yang hadir.. vi3 dah takut aja kalo makanannya kurang.. ternyata pas.. Puji Tuhan deh.. temen-temen chat dari undernet juga ada yang dateng.. makasih buat semuanya ya... pulang dari resepsi langsung ke rumah wahid hasyim... akhirnya jadi seorang istri deh vi3.. masih kek mimpi.. hehehe.... beneran lho sampe sekarang masih kek mimpi gitu...

Rabu, 21 Juni - Jumat, 30 Juni 2006
Kakak-kakak vi3 mulai pada pulang.. sodara vi3 emang cuman sedikit yang datang ke Banyuwangi, cuman keluarga inti aja yang dateng... Nda langsung kerja karena cutinya buat ke Bandung ajah.. vi3 juga langsung ngajar... ngejar materi supaya bisa ditinggal pas ke bandung.. Senin malem, vi3, mamih, sulis dan yetty berangkat bareng ke Bandung.. Nda dan keluarganya nyusul naek mobil hari kamisnya.. vi3 salut ama Papa lho.. di umurnya yang ke-85 masih kuat aja ngejalanin perjalanan langsung Banyuwangi-Bandung..

Sabtu, 1 Juli 2006
Hari ini ada acara maleman di rumah.. Sodara-sodara vi3 dah pada dateng.. rame juga acara malemannya... seneng aja banyak sodara ngumpul... selesai acara jam 11 malam.. mana belum ngebersihin make-up... mana pagi-pagi buta dah kudu nyalon.. weleeh.. bener2 senewen deh.. tapi untunglah bisa bobo.. jadinya pas bangun badannya jadi segeran...

Minggu, 2 Juli 2006
Pagi-pagi dah ke salon.. sekalian ama mami, usi Magda dan Nda... ternyata emang sebelum vi3 dah ada pengantin yang didandanin.. tapi dia bawa orang banyak banget, jadi vi3 kudu nunggu mereka selesai didandanin dulu.. bakalan gagal total deh rencana acara yang udah disusun.. dan bener ajah, foto outdoor vi3 jadi terbengkalai deh.. abis dari salon, langsung ke Jonas.. weleeh banyak juga pengantin yang dipoto... nunggu lagi deh.. trus dari Jonas langsung ke gedung.. masih kepagian, jadinya nunggu di mobil sampe MC-nya kasih kode vi3 masuk.. kali kedua deh vi3 jalan masuk ke gedung.. tapi sekarang dah lebih rileks karena acaranya khan santai.. cuman sodara-sodara doang isinya.. ada sih temen2 tapi gag gitu banyak... vi3 ngeliat temen blogfam cuman rendy doang yang dateng.. tapi ternyata pas foto2 ada erfi dan arif, rina juga ada... ada sedikit cerita ttg rendy.. waktu vi3 di dalam mobil nunggu dipanggil MC, vi3 ngeliat sesosok cowok yang clingak clinguk sendirian di dekat penerima tamu.. otak vi3 langsung berpikir ini pasti chatter or blogger temen vi3.. trus waktu itu vi3 lagi ngobrol ama yetty, vi3 bilang ke yetty, coba deh deketin, tanyain blogger bukan.. dan ternyata bener itu si Rendy... hehehehehe.. makasih deh yang dah dateng.... yang laen ga tau pada kemana.. katanya mo dateng tapi gag ketemu.. eh ada juga sita dari simplysita... walah gandengannya ganteng juga tuh.. hehehee...
O, ya.. pas vi3 makan, vi3 ngeliat Mbak Rieke ama Pak HP.. weleeh akhirnya bener2 dateng mbak rieke euy.. makasih banget mbak.. jauh2 dari jakarta.. cuman buat salaman doang trus balik lagi.. duh jadi terharu dah...
hmmmm... yang jelas vi3 seneng banget hari itu.. akhirnya kelar juga rangkaian acaranya.. hehehe... pulang dari resepsi kudunya ada foto outdoor, tapi vi3 dah males banget dah.. capek sekali.. jadinya gag jadi foto outdoor.. biar ajalah...
pokoke semuanya dah kelar..

segitu deh rangkaian acara pernikahan vi3.. sekarang vi3 dah ada di banyuwangi lagi.. dah mulai rutinitas kembali... masih ga percaya kalo sekarang dah jadi istri orang.. masih berasa lajang ajah.. kelamaan lajang kali yee.. hehehehe..

sekali lagi makasih buat semuanya ya..

vi3 juga khusus ucapin makasih buat:
1. Deden Siswanto untuk baju pengantin
2. Renny Salon (Banyuwangi) dan Ellen Salon (Bandung) untuk make-up pengantin
3. Nina Salon (Banyuwangi) dan Hendy Salon (Bandung) untuk make-up keluarga
4. M-Studio (Bandung) untuk fotografi dan video dan Panorama Studio (Banyuwangi) untuk video
5. Mas Herlambang untuk liputan semuanya
6. Sis Decoration (Banyuwangi) dan Lotus Decoration (Bandung) untuk dekor gedung
7. Bu Alfan Catering (Banyuwangi) dan TS'90 (Bandung) untuk makanan yang enak-enak

Thursday, July 06, 2006

Capek tapi seneng..

akhirnya kelar semua deh rangkaian acara pernikahan vi3.. sekarang vi3 lagi di jogja.. bukan bulan madu, wong sehari juga ga nyampe kok di jogjanya.. cuman mampir ajah karena Nda belum pernah ke jogja.. jadi sekalian lewat mo pulang ke banyuwangi, jadi mampir ke jogja dulu deh..

hmmm laporan dan foto2nya nyusul aja ya.. belum dipilihin neh foto2nya.. banyak banget sih.. heboh pisan.. hihihi...

oke deh.. segini dulu apdetannya.. daripada blog ini sepi tak berpenghuni.. :D

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...