Thursday, September 28, 2006

Ga Ada Cerita

apa ya? keknya emang lagi ga ada cerita neh seminggu ini... rutinitas... ngajar kursus tinggal 5 orang doang, karena kagok libur lebaran dan ujian mid.. trus ngajar di kampus, juga sekarang dimajuin jam kuliahnya karena bulan puasa.. dari jam 2 siang sampe jam 5 sore aja.. jadi tiap mata kuliah cuman sejam ajah.. bener2 ngomongnya jadi kudu cepet2 deh, soalnya takut gag kelar bahan kuliahnya.. hehehe.. mana tinggal seminggu lagi ujian tengah semester... ngejer liburan lebaran soalnya, jadi sebelum lebaran dah kudu kelar ujian... padahal total tatap muka sebelum UTS cuman 4 kali pertemuan, mana kelar bahannya.. trus sekarang waktu kuliahnya diperpendek pula... alhasil deh, cuman 3 bab doang yang abis dibahas.. huwaaaaaaaaa... pusing dah...

wes ah...

Nats Minggu ini:
"Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya." (Mazmur 118:1)

Thursday, September 21, 2006

Met Beribadah

Cuman mo ngucapin met beribadah puasa untuk temen2 vi3 yang akan menjalankan ibadah wajibnya di bulan Ramadhan...
Semoga kita selalu berada dalam keadaan damai sentausa...
Indahnya jika kita hidup berdampingan tanpa ada prasangka satu sama lain...
Berbeda itu indah.. menjadikan kehidupan penuh warna...

Selamat Beribadah Puasa, teman-teman... Tuhan Memberkati...

Saturday, September 16, 2006

I love u, Om...

Udah pada tau khan judul film seperti judul postingan vi3 kali ini? euleuh.. nih film mengundang kontroversi yak.. ibu2 ada yang demo tuh.. padahal mah menurut vi3 anak kecil suka ama orang dewasa khan wajar ya.. letak kesalahannya apakah karena si anak kecilnya ngomong suka ama si Om? entahlah.. dulu waktu vi3 masih SD vi3 juga pernah suka ama guru vi3.. dia guru pembimbing pramuka.. orangnya masih muda sih.. mungkin waktu itu umurnya masih dibawah 25 tahun... vi3 jadi rajin ikutan pramuka, cuman sekedar pengen liat dan ketemu ama tuh guru... emang sih ga sampe bilang suka...
vi3 jadi inget pas pedekate ama Nda, vi3 khan manggil Nda dengan sebutan Om.. itu karena vi3 ngira Nda itu umurnya 20 tahun lebih tua dari vi3.. karena khan kakak2nya itu umurnya ada yang seumuran mamih vi3, jadi vi3 ngira Nda itu udah berumur banget.. mangkanya vi3 panggil Om.. ke kakak2nya Nda, vi3 khan emang panggil Tante ama Om.. eh ga taunya Nda itu anak yang dilahirkan ketinggalan.. umurnya beda jauh dari kakaknya yang terakhir.. sampe 3 bulan pertama pacaran juga, vi3 teteup panggil Om.. tapi lama2 kok gag enak manggil Om.. kek pacaran ama Om-Om ajah.. hehehehe.. jadi deh ganti panggilan ke Nda..

yo wislah.. segini dulu aja.. kudu ngajar neh... sampe ketemu lagi kapan2.. makasih buat temen2 yang ngedukung vi3 ya *liat2 koment postingan bawah*.. vi3 terharu euy ternyata masih banyak temen2 yang inget vi3, meski vi3 dah jarang berkeliaran di jagad perblogan.. many thx, friends!!!

met wiken ya buat semuanya.. O, ya sebelum pamid, vi3 mo kasih nats akhir pekan, yang vi3 ambil dari salah satu koment dari postingan kemarin.. thx buat Dendy "Ade" yang udah kasih ayatnya.. thx..

Nats Akhir Pekan:
"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." (Roma 8:28)

Wednesday, September 13, 2006

Dokter bilang...

Dokter bilang, vi3 kudu minum obat tiap malem...
Dokter bilang, minum obatnya ga boleh telad
Dokter bilang, setelah tgl 18 September vi3 kudu minum 2 jenis obat...
Dokter bilang, kami ga boleh berharap dapat momongan dalam 3 bulan ini...
Dokter bilang, vi3 kudu kontrol tiap bulan...
Dokter bilang, setelah 3 bulan ada treatment selanjutnya...
Dokter bilang, bayar 60 rebu untuk ongkos konsultasi dan USG...

*yo wes*

Friday, September 08, 2006

Diprit Pulisi

Sesuai judulnya, vi3 emang diprit pulisi Selasa kemarin... sekali2nya neh diprit.. untung gag kena tilang... begini cerita lengkapnya...
Selasa pagi, mami vi3 minta dianterin ke ATM.. belum mandi, langsung brangkat aja anterin mamih.. enak deh nyetir.. sampe bank dan mami ambil uang, vi3 di mobil ajah.. trus pas pulang, ngelewatin perempatan.. itu lampu nyala merah.. vi3 mo belok ke kiri.. karena vi3 dah kagok, vi3 langsung belok ke kiri.. vi3 dah tau sih di situ gag boleh kiri langsung.. tapi karena kagok itulah, vi3 jadi terusin aja.. eh ga tau tau ada pulisi dari arah kiri depan mo belok ke kanan (ke jalan yang barusan vi3 lewatin), ngeprit.. vi3 disuruh minggir.. keringet dingin mulai keluar dah.. baru sekali itu berhubungan dengan pulisi... ya udah deh, vi3 minggir dan keluar sambil ngeluarin SIM ama STNK.. ditanya ama pulisinya gini, "Ibu tau apa kesalahan ibu?".. vi3 pura2 bego ajah, padahal mah dah tau vi3 salah.. hahahaha... vi3 jawab ajah, "hmmm ga tau, Pak. Apa karena saya belok kiri itu ya?".. Pulisinya bilang, iya.. trus SIM vi3 diliatnya dan liat bahwa alamat vi3 Banyuwangi.. dia langsung koment, orang Banyuwangi kok gag ngerti peraturan di kotanya sendiri.. langsung vi3 nyaut,"Saya baru pindah dari Bandung, Pak.. di Bandung sih belok kiri selalu langsung, gag perlu berenti kalo lampu merah." Trus pulisinya bilang,"Ibu harusnya liat marka jalannya.. kalo markanya tidak terputus-putus artinya gag boleh langsung belok ke kiri." vi3 cengar cengir ajah.. Pulisinya trus ngembaliin SIM ama STNK vi3.. trus vi3 disuruh jalan terus.. Puji Tuhan, vi3 gag jadi kena tilang.. gara2 ngeboong baru pindahan itu... hihihihihihihi.... vi3 mah sebenernya dah pasrah ditilang.. vi3 lebih baik ditilang daripada nyogok pulisi.. tapi ternyata urat boong vi3 masih bagus, jadinya bebas dari tilang deh.. hahahahaha...
dasar sungkan apes...

Nats Akhir Pekan:
"Bersyukurlah kepada TUHAN semesta alam, sebab TUHAN itu baik, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!" (Yeremia 33:11b)

Friday, September 01, 2006

September Berduka

September diawali dengan berita duka.. Inong, salah satu mods blogfam, rekan sekerja, telah berpulang ke Yang Kuasa... vi3 kaged ketika dapat sms dari Mbak Sa... dan tadi pagi di-sms pula oleh beberapa rekan blogger... Hidup orang tidak ada yang tau berapa lama ya..
Duh, kok serem bener sih.. dua kali posting, isinya orang meninggal melulu.. bulan-bulan ini banyak banget vi3 nemuin kematian... setelah bulan Juni dan Juli kemarin vi3 nemuin pernikahan...

duh.. bingung dah mo nulis apa lagi.. yang jelas, minggu depan vi3 dah mulai ngampus lagi neh.. dapet 6 kelas bo! 4 mata kuliah berbeda pula.. puyeng puyeng dah...
trus kabar lain? vi3 masih SATU STRIP... hihihihi... *lirik mbak sa*

dah ah.. segini dulu.. tataaaaaaaaahhhhhhhhhh...

NamBah... (Minggu, 3 September 2006 Pkl. 19.00)
Wah rekor neh.. seminggu ini dah 4 kali vi3 ke warnet... ini malem2 lagi nungguin Nda yang lagi kondangan selapanan anak temennya.. yang diundang cuman bapak dan saudara, jadi vi3 gag bisa ngikut deh.. daripada bengong di rumah, mendingan ke warnet aja, sekalian upload update-an website kakak...
eh iya.. pas masuk ke blogger ini.. kok ada pilihan sign in with blogger beta.. ya something like that dah bacaanya.. ini vi3 lagi sambil coba2 blogger beta itu apaan.. keknya fiturnya ditambah2in deh.. vi3 baru sampe ke template ajah neh.. tampilannya baru... ada backup template segala.. not bad keknya...
trus trus.. hari ini di Banyuwangi lagi banyak bikers.. lagi pada ikutan tour d'Indonesia itu... taun lalu sih, waktu vi3 masih buka warnet, banyak wartawan pada kirim berita dari warnet vi3... sekarang gag tau neh, di warnet yang vi3 datengin ini, sepi2 aja. kali bukan di warnet ini kirim beritanya...

ya wes lah.. udah dulu.. mo ngutak atik blogger beta dulu ah...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...