Thursday, September 28, 2006

Ga Ada Cerita

apa ya? keknya emang lagi ga ada cerita neh seminggu ini... rutinitas... ngajar kursus tinggal 5 orang doang, karena kagok libur lebaran dan ujian mid.. trus ngajar di kampus, juga sekarang dimajuin jam kuliahnya karena bulan puasa.. dari jam 2 siang sampe jam 5 sore aja.. jadi tiap mata kuliah cuman sejam ajah.. bener2 ngomongnya jadi kudu cepet2 deh, soalnya takut gag kelar bahan kuliahnya.. hehehe.. mana tinggal seminggu lagi ujian tengah semester... ngejer liburan lebaran soalnya, jadi sebelum lebaran dah kudu kelar ujian... padahal total tatap muka sebelum UTS cuman 4 kali pertemuan, mana kelar bahannya.. trus sekarang waktu kuliahnya diperpendek pula... alhasil deh, cuman 3 bab doang yang abis dibahas.. huwaaaaaaaaa... pusing dah...

wes ah...

Nats Minggu ini:
"Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya." (Mazmur 118:1)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...