Saturday, September 16, 2006

I love u, Om...

Udah pada tau khan judul film seperti judul postingan vi3 kali ini? euleuh.. nih film mengundang kontroversi yak.. ibu2 ada yang demo tuh.. padahal mah menurut vi3 anak kecil suka ama orang dewasa khan wajar ya.. letak kesalahannya apakah karena si anak kecilnya ngomong suka ama si Om? entahlah.. dulu waktu vi3 masih SD vi3 juga pernah suka ama guru vi3.. dia guru pembimbing pramuka.. orangnya masih muda sih.. mungkin waktu itu umurnya masih dibawah 25 tahun... vi3 jadi rajin ikutan pramuka, cuman sekedar pengen liat dan ketemu ama tuh guru... emang sih ga sampe bilang suka...
vi3 jadi inget pas pedekate ama Nda, vi3 khan manggil Nda dengan sebutan Om.. itu karena vi3 ngira Nda itu umurnya 20 tahun lebih tua dari vi3.. karena khan kakak2nya itu umurnya ada yang seumuran mamih vi3, jadi vi3 ngira Nda itu udah berumur banget.. mangkanya vi3 panggil Om.. ke kakak2nya Nda, vi3 khan emang panggil Tante ama Om.. eh ga taunya Nda itu anak yang dilahirkan ketinggalan.. umurnya beda jauh dari kakaknya yang terakhir.. sampe 3 bulan pertama pacaran juga, vi3 teteup panggil Om.. tapi lama2 kok gag enak manggil Om.. kek pacaran ama Om-Om ajah.. hehehehe.. jadi deh ganti panggilan ke Nda..

yo wislah.. segini dulu aja.. kudu ngajar neh... sampe ketemu lagi kapan2.. makasih buat temen2 yang ngedukung vi3 ya *liat2 koment postingan bawah*.. vi3 terharu euy ternyata masih banyak temen2 yang inget vi3, meski vi3 dah jarang berkeliaran di jagad perblogan.. many thx, friends!!!

met wiken ya buat semuanya.. O, ya sebelum pamid, vi3 mo kasih nats akhir pekan, yang vi3 ambil dari salah satu koment dari postingan kemarin.. thx buat Dendy "Ade" yang udah kasih ayatnya.. thx..

Nats Akhir Pekan:
"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." (Roma 8:28)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...