Friday, September 01, 2006

September Berduka

September diawali dengan berita duka.. Inong, salah satu mods blogfam, rekan sekerja, telah berpulang ke Yang Kuasa... vi3 kaged ketika dapat sms dari Mbak Sa... dan tadi pagi di-sms pula oleh beberapa rekan blogger... Hidup orang tidak ada yang tau berapa lama ya..
Duh, kok serem bener sih.. dua kali posting, isinya orang meninggal melulu.. bulan-bulan ini banyak banget vi3 nemuin kematian... setelah bulan Juni dan Juli kemarin vi3 nemuin pernikahan...

duh.. bingung dah mo nulis apa lagi.. yang jelas, minggu depan vi3 dah mulai ngampus lagi neh.. dapet 6 kelas bo! 4 mata kuliah berbeda pula.. puyeng puyeng dah...
trus kabar lain? vi3 masih SATU STRIP... hihihihi... *lirik mbak sa*

dah ah.. segini dulu.. tataaaaaaaaahhhhhhhhhh...

NamBah... (Minggu, 3 September 2006 Pkl. 19.00)
Wah rekor neh.. seminggu ini dah 4 kali vi3 ke warnet... ini malem2 lagi nungguin Nda yang lagi kondangan selapanan anak temennya.. yang diundang cuman bapak dan saudara, jadi vi3 gag bisa ngikut deh.. daripada bengong di rumah, mendingan ke warnet aja, sekalian upload update-an website kakak...
eh iya.. pas masuk ke blogger ini.. kok ada pilihan sign in with blogger beta.. ya something like that dah bacaanya.. ini vi3 lagi sambil coba2 blogger beta itu apaan.. keknya fiturnya ditambah2in deh.. vi3 baru sampe ke template ajah neh.. tampilannya baru... ada backup template segala.. not bad keknya...
trus trus.. hari ini di Banyuwangi lagi banyak bikers.. lagi pada ikutan tour d'Indonesia itu... taun lalu sih, waktu vi3 masih buka warnet, banyak wartawan pada kirim berita dari warnet vi3... sekarang gag tau neh, di warnet yang vi3 datengin ini, sepi2 aja. kali bukan di warnet ini kirim beritanya...

ya wes lah.. udah dulu.. mo ngutak atik blogger beta dulu ah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...