Saturday, October 07, 2006

Ternyata...

Ternyata vi3 hari ini ga jadi bobo...
Ternyata vi3 hari ini anterin mami cari kain di pasar...
Ternyata vi3 hari ini terdampar di warnet...
Ternyata vi3 hari ini kudu update situsnya kakak...
Ternyata vi3 hari ini baca2 arsip2 blog lama...
dan
Ternyata vi3 hari ini baru nyadar kalo vi3 dah ngeblog 3 tahun lebih 2 bulan...

Hihihihihi... udah mayan lama ya vi3 ngeblog.. dari arsip yang ada tertulis tanggal 22 Agustus 2003... vi3 dah berganti2 alamat blog.. dari blogger yang gratisan sampe punya hosting sendiri dan balik lagi ke blogger, vi3 udah ngerasain.. yang sekarang ini vi3 pake setelah vi3 ga nyewa hosting lagi.. sejak September 2004.. waktu itu vi3 ngeliput acara Meet The President. ketemu ama Maknyak di Jakarta.. kapan ya ketemu ama Maknyak lagi? cepetan kelar tuh mak, biar ketemu lagih...

Selama 3 tahun lebih ngeblog, udah banyak banget yang vi3 dapet.. banyak banget malah.. temen baru terutama.. temen2 yang gag pernah vi3 nyangka akan datang dari berbagai benua.. belajar bagaimana memahami keadaan teman2... belajar ngedesain website.. dari yang bener2 buta html, sampe rada melek html..
Mau tau orang yang berjasa mengenalkan vi3 ke dunia perblogan? namanya Dayu.. *hai Day.. dimana kamu sekarang?*
Dayu yang ngenalin Blogger ke vi3.. Dayu yang pertama kali ngajarin ngerubah2 warna layout.. dan dari blog Dayu juga vi3 pertama kali tau ada mahluk yang bernama BLOG.. Thanx ya Day... buat semuanya... Entah kamu ada dimana sekarang? mudah2an kamu udah terbebas dari Nenek Lampir... huwaaaaaaaaaa.. jadi inget si Nenek Lampir.. kemana ya mahluk satu itu? Pengen tau reaksinya kalo tau vi3 dah married... Dasar nenek... nenek....
Wes ah, ga baek kata orang tua ngomongin orang di bulan puasa... sampe ketemu lagi ya temen2... met wiken eperibadih!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...