Tuesday, November 21, 2006

Ke Bali

pasti temen2 mikirnya gini.. "Wah enak banget neh si vi3.. jalan2 ke Bali.." hahahaha.. jangan salah, mans (singkatan dari Temans).. vi3 cuman nginjekin kaki ke Gilimanuk doang trus langsung balik lagi..
cerita lengkapnya gini... Hari Minggu kemarin itu, Bibin, keponakan vi3 yang dari Jakarta itu khan lagi study tour ke Bali... nah berhubung naek bis, jadinya pan pasti lewat pelabuhan Ketapang donk.. mangkanya mami, vi3 ama Nda rencana mo nyegat Bibin di pelabuhan.. pas Bibin nelfon, bilang kalo udah nyampe Wongsorejo, kecamatan terutara dari Banyuwangi, vi3 langsung cepet2 pulang dari gereja... nyusul mami trus langsung ke pelabuhan Ketapang.. karena agag jauh perjalanannya, pas kira2 tinggal 1 kilometer dari pelabuhan ketapang, Bibin telpon lagi, katanya udah mo naek ke kapal... Gawat, gag bisa nyegat deh.. Nda bilang, biar Nda aja yang naek ke kapal, nemuin Bibin dan ngasih oleh2 yang dah disiapin mamih.. Tapi trus vi3 bilang, gimana kalo kita ikutan nyebrang ajah.. Pikiran itu tiba2 aja muncul.. dan langsung ide vi3 diiyain ama mamih dan Nda.. ya daripada ga ketemu Bibin padahal udah jauh2 perjalanan, mendingan ikutan nyebrang doang deh.. ya udah, abis markirin mobil, kami beli tiket dan langsung naek ke kapal yang ditumpangin Bibin... ketemuan deh akhirnya ama Bibin dan temen2 SMP-nya yang banyak banget.. wih temen2 Bibin udah kek anak kuliahan.. kaged ajah. gede2 juga ya anak SMP sekarang...
Untung deh ikutan nyebrang, jadinya bisa ngobrol2 ama Bibin.. sampe Gilimanuk, ga kemana2 langsung beli tiket lagi dan naek kapal yang udah siap brangkat ke Ketapang.. balik lagi deh... sepanjang perjalanan pulang, vi3 mah bobo ajah.. ngantuk banget sih.. apalagi kena angin laut.. enak bener dah buat bobo...
Bener2 niad deh aw... pokoknya khan Ke Bali... hihihihihihi...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...