Monday, December 18, 2006

Harjaba 235

Hari ini, Hari Jadi Banyuwangi ke-235... Atau disingkat HarJaBa 235. Udah tuwa juga neh kota... kali ini tema yang diusung adalah Dengan Harjaba ke-235, kita Wujudkan Banyuwangi Sebagai Kota Seni... Yup, seminggu ini di Taman Blambangan (lapangan besar di tengah kota Banyuwangi) disediakan panggung terbuka untuk menampilkan banyak kesenian Banyuwangi.. dan digelar secara gratis... vi3 pernah sekali nonton, pas itu yang tampil kelompok pengamen jalanan yang dibina ama dinas pariwisata, dan mereka menampilkan lagu-lagu Banyuwangi... Meski gratis yang nonton cuman sedikit orang.. ga sampe 1/2 lapangan dipadati ama penonton... coba kalo artis ibukota yang tampil... fuiihhhh biar kata bayar juga banyak yang nonton...
vi3 pengen lagi nonton, tapi kalo malem ada aja halangannya pas mo nonton... padahal yang ditampilin bagus2 dan vi3 jarang banget dan bahkan ada beberapa kesenian yang ga pernah vi3 liat...
Selain tontonan gratis, dalam rangka Harjaba juga ada pameran benda pusaka, trus hari ini ada karnaval budaya... kalo karnaval budaya ini rutin dilaksanakan tiap Harjaba.
Pokoke, Met Ulang Tahun buat Banyuwangi tercinta.. Semoga makin maju dan damai selalu ada di sini...

Trus.. vi3 mo bilang makasih buat pak amril yang udah ngasih buku novel ke vi3... kirimannya udah vi3 terima hari Sabtu kemarin... sukses aja terus ya pak.. ditunggu karya-karya selanjutnya...


hmmm.. kemarin Minggu siang, tiba-tiba kepikiran pengen piknik di pinggir pantai.. pasti adem deh kalo pas gerah-gerah dan panas banget di siang hari trus kita duduk2 di bawah pohon kelapa deket pantai sambil ngegelar tiker.. kejadian deh... vi3 bertiga ama Nda dan mamih piknik ke pinggir pantai.. untung pas kemarin itu menunya ayam goreng lalapan, pas deh jadinya menu makan siangnya dibawa ke pinggir pantai ajah... nikmat banget... nikmatin makan siang, sambil dengerin debur ombak dan silirnya angin pantai.. jadi ga inget ama utang deh.. hahahhahaa... Pantainya sepi pula, jadinya enak serasa pantai tuh milik kami bertiga...

Ya gitu deh ceritanya.... gimana wiken temen2? asik juga toh?

Updated:
Juara 2 Lomba Template Hut 3 Blogfam

Yipiiiiiiiieeeeeeeee.. vi3 menang juara 2 lomba template blogfam... makassssseeeeeeeehhhh...

No comments:

Post a Comment