Wednesday, December 06, 2006

Narcis? Teteeeeeuupp....



Judul: Narcis? Teteeeeeuupp....

Tau ga? itu foto vi3, diambil dari ratusan foto yang vi3 buat... karena vi3 pengen tampil sebagai model dalam lomba foto, jadinya vi3 keukeuh deh motret diri sendiri... hanya dengan menggunakan perasaan dalam pengambilan foto tanpa tripod dan bantuan orang lain... jadi tangan kanan vi3 pegang kamera, sementara vi3 berpose dengan berbagai posisi.. alhasil, jadinya ada yang ke kanan, ada yang ke kiri, ada yang kurang atas, ada yang kurang bawah..

vi3 pake bando bertuliskan BF 3... artinya apa? vi3 diterima di forum blogfam dengan no urut 3. tapi itu dulu... beberapa bulan lalu, member no. 1 didelete, jadinya vi3 naek jadi nomer 2 deh...

dah ah gitu aja dulu.. met ultah blogfam.. muwah... muwah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...