Monday, December 11, 2006

Panitia Natal

Taun ini, vi3 dipercaya jadi sekretaris Panitia Natal.. udah tinggal beberapa hari lagi nih.. ini kali kedua vi3 jadi sekretaris panitia Natal... 2 tahun lalu jadi sekretaris 2.. tapi waktu itu vi3 gag pernah ikutan rapat.. cuman bagian ngetik ajah.. soalnya vi3 ga bisa ninggalin warnet buat ikutan rapat, jadi vi3 cuman ngetikin semuanya ajah.. sekretaris 1 yang bikin konsep.. tapi sekarang karena vi3 banyak waktu luang, jadinya vi3 jadi bisa konsen jadi panitia deh.. dari nyiapin rapat, bikin surat2, bikin notulen, bikin proposal de el el... sebenernya taun lalu, vi3 juga kebagian jadi tukang ngetik sih.. waktu taun lalu, Nda jadi ketua panitia, dan vi3 bebas tugas dari panitia, trus karena para sekretarisnya tidak punya inisiatip dan susah2 lemot gitu, jadinya vi3 deh yang ketiban siyal-nya.. vi3 jadi sekretaris bayangan, soalnya disuruh Nda ngetikin surat2 dan proposal..

Sampai hari ini, dana udah ngumpul dan tinggal dikit lagi ngumpul sebanyak yang dianggarin di proposal.. Puji Tuhan deh, semuanya dimudahkan.. jadi sekarang tinggal koordinasi acara ajah...

Di luar acara Natal itu, sekarang khan masa Adven.. bukan bagaimana kita berpesta2 untuk merayakan natal yang menjadi bagian utama dari Perayaan Natal.. tapi bagaimana hati kita disiapkan untuk menyambut Sang Bayi Natal.. udah bersih atau belum? udah bertobat apa belum? udah berbuat baik belum selama ini? udah menjalankan perintah-perintahNya belum?
kalo cuman mo pestanya aja tapi ga mau ibadahnya, mendingan ga usah merayakan natal.. ekstrim ya ucapan vi3? tapi emang gitu kenyataanya...

wes dulu deh.. mo ngajar neh.. vi3 udah ditunggu murid2 vi3... tataaaaaaaaaahhh semua.. met awal minggu buat semuanya...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...