Tuesday, January 30, 2007

4 semester

Bagi mahasiswa, 4 semester awal itu jadi masa percobaan or masa DO tahap I.. kalo IP-nya lebih dari 2, maka dia bisa nerusin ambil kuliah berikutnya.. tapi kalo kurang dari 2, mahasiswa itu kudu out dari kampus...

Nah tepat hari ini, 4 semester yang lalu kami mencoba untuk menuju menjadi satu kesatuan.. tapi belum genap 3 semester, kami ternyata dinyatakan lolos dari DO, jadinya 20062006 kami bisa nerusin tahapan kuliah berikutnya...

*I love u, Nda*

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...