Monday, January 08, 2007

Musim Kawin

ampyunnnnnn... banyak banget ya undangan kawinan di bulan ini.. maklum bulan Haji, jadi banyak yang pada married... emang bulan baek kali ya, jadinya pada berlomba2 married di bulan ini.. kemarin vi3 dapet souvernir unik.. pas pulang dari resepsi, dikasih emping gede dibungkus plastik..
kalo musim nikah gini, banyak yang nyarang ujan.. jadi yang mustinya ujan malah panas.. resikonya siap2 terima ujan deras aja di hari2 yang ga banyak resepsi.. seperti hari ini, ujan besar sekali.. ngeri dah... 2 hari kemarin panas... gara2 banyak yang kawinan...
kalo udah gini yang refot ngatur ulang anggaran bulanan rumah tangga... ampyyyyyyuun.... dasar emak2...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...