Tuesday, February 06, 2007

Prihatin

Sebelumnya vi3 mo ucapin turut berbelasungkawa atas musibah banjir di ibukota negara Indonesia tercinta.. buat temen2 yang tertimpa musibah, vi3 turut prihatin.. yang sabar ya... semoga semuanya cepat pulih...

hmm... apa ya? hari2 ini vi3 seringan di rumah.. kuliah belum mulai.. masih tanggal 26 feb.. masih akhir bulan.. trus ngajar kursus juga cuman selasa ama sabtu doang.. itu juga cuman 2 jam sehari.. jadi banyak banget waktu luangnya.. di rumah aja deh.. lagi keranjingan maen Zuma.. kadang2 tandem ama Nda... jadi gantian kalo ganti level...

Kalo di jakarta ujan sampe menyebabkan banjir, di Banyuwangi ujannya masih malu2... gerimis aja gitu.. kalo nggak mendungnya nggantung banget.. tapi ga turun ujan.. tapi jangan sampe dink, di sini banjir.. ngeri pisan ah...

Oya.. vi3 mo meluruskan koment2 yang di postingan bawah ini... kok banyak yang ngira vi3 hamil ya? duh belum euy... masih belum dikasih ama Tuhan.. sabar ajalah.. doa dan proses mah jalan terus.. nikmatin ajah.. betul?
yang kemarin itu maksudnya 4 semester vi3 pacaran ama Nda.. *hahahahahaha dibahas*
dah ah...

Sebuah percakapan:
A: gimana kabar? udah ada "isi"nya belum?
B: belum tuh...
A: lha kok belum sih?
B: ya khan belum dikasih ama Yang Di Atas...
A: kamu salah kali bikinnya..
B: Emang bikin donat? ^$&W^*(@^&*($^!@&^&*@^$!&*(@^&*$^!&


Punten ah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...