Saturday, March 03, 2007

dzzzziiiggghhh

Sebuah percakapan via telepon

(M)ahasiswa: Met malam, Bu.. maap mengganggu...
(D)osen: Met malam, siapa ya ini..

M: saya mahasiswa ibu... nama saya (dia sebutkan nama) dan nim saya (dia sebutkan nim) dan saya ikut mata kuliah (dia sebut mata kuliah yang diajar dosen itu)
D: O, iya.. ada perlu apa ya?

M: saya mau minta nilai, Bu. Nilai saya ga keluar di BAK...
D: hmmm.. anda pernah ikut kuliah saya tidak (karena dosen itu merasa tidak pernah melihat ada nama itu di kelasnya)

M: tidak pernah ikut, Bu..
D: lho kenapa ga pernah ikut?

M: saya ga tau jadwal kuliahnya, Bu..
D: Apaaaaaaaa?

M: saya juga ga pernah ikut ujian dan ngumpulkan tugas..
D: #&@^&*!@^$&*!@^&*($@^&*(@$^&*(^@&*!

..opo tumon????...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." (Mat 6:34)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...