Thursday, March 15, 2007

Mimpi

pernah ga bangun tidur trus ngerasa kecapekan? napas ngos-ngosan, peluh bercucuran, badan capek semua? *hush.. jangan mikir yang nggak-nggak dulu...*
vi3 tadi pagi bangun tidur dengan kondisi seperti itu.. dan semua itu gara2 mimpi ajah... mimpinya bikin capek fisik... mimpi dikejar2 gerombolan penjahat di tengah hutan gitu... dan settingnya *halah kek sinetron ajah* jaman koboy... yang ngejarnya pake kuda dan vi3 cuman bermodal kaki doang... nah berhubung penjahatnya naek kuda itu dan vi3 cuman lari, makanya vi3 lari sekenceng2nya... sampe terjatuh2 gitu... beneran kek jatuh sungguhan.. mangkanya pas bangun tidur, vi3 rasanya capeeeeeeeeekkkkkkkk banget...
untung aja cuman mimpi.. tapi ya ngeselin juga kalo pas bangun capek begitu.. bukannya memulihkan tubuh yang capek malah membuat badan lebih capek...

hihihihihi.... vi3 emang pemimpi sih ya.. tiap hari selalu aja mimpi kalo pas bobo.. bobo siang juga gitu pasti ada mimpinya... mangkanya vi3 suka banget bobo, karena pasti ketemu mimpi yang beda2 tiap hari...

bobo lagi aahhhhhhhhhh...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...