Monday, April 02, 2007

Seminggu ini...

Seminggu ini vi3 ga terlalu sibuk.. anak2 yang kursus lagi pada liburan paskah.. jadi sampe minggu depan vi3 nggak ngajar kursus deh.. cuman ngajar di kampus doang, yang udah memasuki minggu ke-5. 3 minggu lagi UTS... kudu siap2 bikin soal lagi dah..

Seminggu ini ujan terus tiap jam 3 ke atas.. susahnya kalo udah ujan gitu, vi3 jadi berbasah2 deh ke kampus.. celana digulung sampe se-dengkul, pake sendal jepit, nenteng tas ama sepatu dan bawa payung.. berhubung jalanan di kampus itu suka membanjir kalo ujan... akhir pekan lalu, vi3 ama Nda bahu membahu mengepel kamar karena air tiba2 masuk ke dalam kamar... ternyata setelah diliad, talang di atas kamar vi3 penuh dengan dedaunan dari rumah tetangga... jadi deh talang mampet, airnya jebrol ke dalam kamar vi3.. asli banjir deh kamar..

Hari Jumat lalu, Joty -kakak vi3-, datang dari Jakarta... cuman 2 hari di Banyuwangi.. seharian ngupdate web-nya berdua... pas ujan datang berenti dulu deh ngupdatenya. abis takut sih banyak kilat dan guntur.. trus sempet juga cari duren merah di Kemiren.. tapi udah abis, kudu nunggu taun depan berbuah lagi... Ini duren merah lagi naek daun gara2 ditayangin di TV.. dulu harganya cuman 4 rebu sekarang melonjak jadi 50 rebu.. edun dah...

Trus apalagi ya? kemarin di gereja ada peneguhan sidi baru.. lumayan ada 11 orang yang disidi berarti ada 11 orang yang bakal jadi pemuda baru... nambah lagi deh anggotanya.. sekarang lagi persiapan acara tanggal 6 april besok.. ada peneguhan anggota pemuda baru... enaknya diapain ya? *nyengir iblis*

dah ah.. met berawal pekan buat semuanya.. met beraktivitas dan GBU!!!!

Nambah:
itu permainan dibawah, vi3 juga kesulitan buat yang jari manis.. Coba sekarang yang ditekuk jari telunjuk... jari apa yang susah digerakin?

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...