Thursday, April 26, 2007

Tigapoeloeh Empat Taoen

Thx God... meski jatah umur berkurang satu, tapi vi3 bahagia banget.. bersyukur banget karena sampai hari ini masih diberi nafas kehidupan.. Diberi keluarga yang selalu menyayangi vi3.. dikasih temen2 yang perhatian ke vi3.. dikasih suami yang baik banget...
Pokoke makasih Tuhan.. buat semuanya...

Happy Birthday to me...
Happy Birthday to me...
Happy Birthday to myself...
Happy Birthday to me...


UPDATED
Duuhhh seneng banget deh vi3 pas hari ultah yang sekarang ini.. hidup vi3 serasa diberkati banget sepanjang hari... jam 12 malem kurang lima menit vi3 dibangunin alarm... kebiasaan vi3 di malam ultah vi3 adalah berdoa untuk mengucapkan syukur... dan tahun ini vi3 seneng banget karena ga seperti malam ultah tahun2 sebelumnya, tahun ini ada yang nemenin vi3.. Setelah vi3 doa pribadi, Nda ngucapin selamat ultah... Abis gitu, vi3 sms om vi3 yang juga ultah bareng tanggalnya ama vi3.. eh ternyata dibales.. belum bobo neh si om, jadinya vi3 telpon ajah deh.. ngobrol sebentar.. trus ngelanjutin bobo...
jam 1/2 6 vi3 dibangunin ama suara hape yang vi3 kira alarm yang vi3 pasang jam 1/2 6, ternyata bukan bunyi alarm, tapi kakak vi3 yang di Jogja telpon.. tapi keburu vi3 matiin karena vi3 kira hape.. padahal bunyi alarm ama bunyi telpon beda tone-nya.. ya karena masih setengah sadar aja kali...
ya udah deh, trusnya bangun, karena harus siap2 pergi mantau Ujian nasional SLTP hari terakhir. Jam 7an brangkat... sedih juga euy kudu berpisah ama temen2 baru yang akrab2 selama 3 hari ini... karena sekolah yang vi3 pantau itu ga terlalu banyak kelasnya, jadi antara para guru pengawas, panitia penyelenggara dan tim pemantau cepet akrabnya... mana kalo tiap abis selesai ngawas ada acara makan siang bersama pula.. karena hari terakhir jadinya kami foto-fotoan deh.. biar buat kenang2an.. kali diantara sekolah2 yang nyelenggarakan ujian, cuman sekolah kami ini yang ada foto bareng-nya... hihihihihii... vi3 gitu lho... isengnya selalu kumat...
Pulang dari mantau UN, pulang dulu bentar trus, njemput keluarganya Nda untuk ngajakin makan seafood bareng... Ya karena ada satu resto di sini yang bisa di-KKN-in.. dengan bermodal cepeceng alias seratusrebu aja kita bisa makan kenyang banget, jadi deh vi3 ama mami milih tempat itu.. ada kepiting rica-rica, ada ikan bakar, ada ikan goreng, ada udang asem manis, ada lobster goreng.. wah pokoke kumplit deh.. untung neh temen2, vi3 ga pajangin tuh makanannya di blog ini, takutnya ntar pada ngiler di blog vi3, khan gawat... blog vi3 ntar jadi basah semua... hihihihi.. Kelar makan kenyang, pulang deh.. mampir dulu ke tempat keluarganya Nda.. ngobrol2 dulu..
Nyampe di rumah, mami ternyata dah nyiapin puding buah untuk potret2an.. wah mamih bikin vi3 terharu deh... sempet2nya mami bikinin puding ultah buat anak bungsunya... potret-potretan cuman bertiga doang.. niup lilin darurat (ga beli khusus sih, jadi lilin yang ada aja deh) yang warnanya satu merah, satu kombinasi, yang bertuliskan angka 3 dan 4.. alamak ternyata udah mendekati uzur neh si vi3.. hahahahaha... abis gitu, acara buka kado... hehehe dah kek anak kecil aja deh, masih ngebukain kado... hehehehee...
Trus setelah foto-fotoan, vi3 kudu ke kampus.. buat nyerahin hasil pantauan Ujian Nasional... sekalian ambil surat tugas ngawas UTS di fakultas... setelah nyampe di kampus dan ngurus hal2 yang perlu diurus, vi3 nyebrang ke supermarket depan kampus, buat beliin bolu temen2 di TU Fakultas... ya ceritanya berbagi kebahagiaan di hari jadi vi3 deh... diselametin ama temen2 TU...
Kelar urusan kampus, vi3 malem itu ngehadirin kebaktian pengucapan syukur salah satu jemaat... seneng deh ketemu ama temen2 gereja... diselametin juga ama beberapa jemaat...
Pokoke vi3 ngerasain kebahagiaan yang tiada tara deh hari ini.. I'm very blessed.... cuman ada 3 kata untuk ungkapin kebahagian vi3.. seneng, seneng dan seneng... Sekali lagi Terima Kasih vi3 ucapin buat Tuhan... juga vi3 terima kasih buat temen2 yang ucapin selamat buat vi3.. semoga kebahagiaan yang vi3 rasakan menular ke temen2 sekalian..

Dah ah ceritanya kebanyakan euy... sampe jumpaaaaaaaa.....

eits.. nambah dikit.. rata2 yang kasih selamat ke vi3 selalu ndoain semoga cepet dapat momongan.. semoga doa temen2 terkabul deh ya... Amien...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...