Friday, May 25, 2007

Kangen Papih

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
AKu terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati.

(Yang Terbaik Untukmu - Ada Band)

--In Memoriam My Dad - 25 Mei 1936 - 20 Mei 2000--

Saturday, May 19, 2007

Misc

Halooooooooooo dunia... dah seminggu ga posting.. Setelah kemarin agag panik akibat virus.. hari ini udah jauh lebih baeklah.. itu virus emang menjengkelkan.. tapi sukurlah data2nya udah bisa diselamatkan.. ga jadi ilang semua deh.. Puji Tuhan...

Minggu ini kegiatan vi3 ya gitu2 aja deh.. ke kampus dan di rumah ajah... jadi suster juga buat suami-istri yang jadi "asisten rumah tangga" yang udah puluhan tahun ikut keluarga vi3.. dan seminggu ini mereka berdua ga bisa kerja karena dua2nya sakit.. kalo yang suami sih emang dah ampir 3 bulan ini ga kerja.. tidur aja di kamarnya... ya maklumlah udah tua.. mami juga mau ngeberhentiin sungkan juga karena dah puluhan taun ikut.. dan mereka ga punya anak.. anaknya dah meninggal.. paling juga ada cucunya tapi cucunya juga ga pada kerja, jadi ga mungkin mereka ikut cucunya.. tinggal di keponakannya juga mereka sungkan kali.. jadi ya wes, vi3 jadi suster deh... nyiapin sarapan, makan siang ama makan malem mereka.. untung aja masih ada Sulis, asisten satu lagi, yang bisa ngegantiin sementara kerjaan mereka...

Nda lagi libur 4 hari ini... karena hari kamis tanggal merah, trus jumat cuti bersama dan hari sabtu/minggu emang kantornya tutup, jadinya Nda prei.. tapi tetep aja ga ada dirumah.. jadi panitia seminar.. yo wis, sendirian aja di rumah deh...

hmmmm.. apalagi ya? dah dulu aja deh.. segini dulu... ntar kalo ada cerita seruw pasti ditulis lagi di sini... Met week end buat teman2... daaaaaahhhh...

Friday, May 11, 2007

Kena Virus

Sebel...
Mangkel...
Pengen nyumpahin...
Pengen maki2...

ilang semua dah... 5 tahun terhapus hanya dalam 5 menit...

aarrrrrrrrrrrgggggggggggggaaahhhhhhhhhhhhh....

Monday, May 07, 2007

Berakhir Indah - Ari Lasso

Apa yang kau alami
dimasa yang tlah lalu...
Tak perlu engkau sesali...
tiada guna tuk ditangisi
Begitu banyak rintangan
banyak persoalan...
Hadapilah kenyataan...
dengan penuh keberanian...oh

Reff:
Selama kau bersandar
Kepada kekuatan cinta
Aku tetap percaya
Semua akan berakhir indah
Semua akan berakhir indah

Hidup memang bukanlah
sebuah kepastian..
Yang pasti hanyalah Tuhan...
dengan segala misteriNya
Dengan segenap kuasaNya


Pagi ini renungannya tentang "Tuhan adalah Kekuatanku"... Jadi jangan takut jika kita menghadapi masalah, jangan takut jika kita menghadapi tantangan... Karena Tuhan akan selalu melindungi kita dengan segala kekuatannya...

*tapi takut khan manusiawi yak?*

Saturday, May 05, 2007

Berita Lelayu

Hari Sabtu lalu, tanggal 28 April 2007, Om vi3 (Yantje Suryana Atmadjaja) meninggal dunia dalam usia 62 tahun. Meninggal karena pecah pembuluh darah... Kematiannya persis seperti kematian papi vi3 yang notabene kakaknya om vi3 itu. Sama meninggal karena pecah pembuluh darah... sama koma dulu sebelum meninggal.. tapi masa koma om vi3 lebih lama 2 hari dari papi vi3 yang cuman koma 2 hari...
Hari ini abu jenasahnya dibuang ke laut Cirebon... sama juga kek papi vi3... jenasahnya dikremasi trus abunya dibuang ke laut Cirebon, kota tempat besarnya papi dan om vi3...

Selamat jalan Cek Ace... vi3 yakin Encek udah bahagia di alam sana bersama Bapa dan AnakNya... Sampai ketemu lagi suatu saat nanti...

Wednesday, May 02, 2007

HarPenNas

Terpujilah, wahai engkau Ibu Bapak guru
Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku

Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku
Sbagai prasasti trimakasihku
Tuk pengabdianmu

Engkau bagai pelita dalam kegelapan
Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
Engkau patriot pahlawan bangsa...

Tanpa tanda jasa

(Cipt. Sartono)


Jadi inget ama Bu Agnes, Bu Ima, Pak Johan, Pak Riyanto di jaman SD (SDK Santa Maria Banyuwangi)..
trus inget ama Bu Sut, Bu Siti, Pak Satimin, Pak Soniman, Bu Marni di jaman SMP (SMP Negeri 1 Banyuwangi)..
dan inget ama Bu Emmi, Bu Sri, Pak Nana, Bu Christine di jaman SMA (SMA Santa Angela Bandung)..

Selamat Hari Pendidikan Nasional...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...