Tuesday, July 31, 2007

Beneran campur2

Apa kabar duniaaaaaaaaaaaaa????? hoaaaaaahh.. lama sekali rasanya vi3 ga update ini blog.. kek banyak rayap neh di sana sini.. kudu dibersihin...
ampir 2 minggu vi3 ga warnet.. ga kemana mana sih.. cuman di Banyuwangi ajah.. di rumah tepatnya... tapi ada aja yang dikerjakan...
vi3 recap ya aktivitas vi3 satu2...

1. Ikutan rapat Regio di gereja tgl 20 juli dikasih taunya dadakan... jam 9 pagi rapat, dikasih taunya jam 1/2 9 pagi ajah.. ya udah deh.. tadinya mo bobo lagi karena malemnya khan baru sampe dari jember tuh.. mo-nya istirahat, tapi ya weslah.. berangkatlah diriku ke gereja.. rapatnya sampe sore...

2. Jadi dosen pembimbing bayangan tanggal 23-24 juli vi3 khan belum ditunjuk jadi dosen pembimbing, tapi ada beberapa mahasiswa yang minta konsultasi ama vi3.. vi3 sih tadinya ngerasa ga enak aja ama dosen pembimbing resmi mereka.. tapi merekanya agag2 maksa, jadinya vi3 ga tega juga seh.. ya udah deh vi3 berusaha bantu mereka.. ternyata ya... hmmmmm... aduuuhhh... ga etis euy diomongin di sini... :D

3. Ikutan sosialisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kepemimpinan di kampus tanggal 25 dan 26 juli selama 3 tahun bergabung di kampus Merah Putih ini, baru kali ini vi3 diundang ikutan acara yang melibatkan sebagian besar dosen se-universitas... asik juga seh karena vi3 tadinya ga pada kenal ama dosen lain fakultas, tapi di situ jadi banyak kenalan.. trus ada yang membuat vi3 jadi semangat untuk melakukan sesuatu sebagai dosen.. termovitasi gitu.. mudah2an motivasi yang ada ini ga cepet kandas euy.. kudu terus dipupuk...

4. Nonton Festival Layang-Layang Nasional di Blimbingsari tanggal 29 Juli Waduh vi3 nyesel banget dah nontonnya.. udah panas2an.. trus acaranya molor2... trus yang bikin bete, kendaraan yang vi3 tumpangi terjebak kemacetan ampir 3 jam dengan posisi yang terjepit.. maju ga bisa puter balik juga ga bisa... kesel dah... keknya disengaja tuh panitia penyelenggarannya markir truk segede2nya di tengah jalan.. mana jalannya sempit pula... biar keliatannya eventnya penuh penonton.. iggghhh.. ga lagi2 dah nonton kek begituan...

Ya gitu deh garis besar kegiatan vi3 ampir 2 minggu ini.. selebihnya ya di rumah..
wis dulu ya.. mo cek imel neh.. gila aja banyak sekali junk mailnya.. :(

MERDEKA!!!!!

Thursday, July 19, 2007

Di Jember

hai hai hai...
hari ini vi3 lagi ada di Jember.. ngikut bojo emang tiap minggu ke Jember... berubung vi3 dah jadi pengangguran tak kentara sampe bulan September, jadinya daripada bengong sendirian di rumah, mendingan jalan2 aja sendiri di Jember..
Tadi subuh2 dah bangun soalnya ngejar kereta pertama jam 5 pagi.. masih gelap2 naek ojek ke stasion... kudu naek 2 ojek deh.. begitu ojeknya jalan, vi3 baru inget kalo vi3 lupa masukin kamera ke tas... :(
nyampe Jember jam 8-an.. trus sarapan nasi pecel di deket stasion.. trus dianterin ama Nda ke kampus Unej.. vi3 mo ngubrek2 perpustakaannya.. abis daptar trus vi3 baca2 dulu di situ... jam 11-an, vi3 sms Bondi (blogmu opo Bon? aku lali)... trus dia telp mo nyamperin vi3 di perpustakaan.. ya wes deh.. akhirnya ketemuan ama mahluk ganteng satu ini (Lin, ada cowok ganteng neh.. mau?)... trus abis gitu diboncengin Bondi mo-nya cari tempat buat ngobrol, tapi berhubung ngelewatin BNI cabang Unej, dan di situ ada mahluk manis bernama Linda, jadinya vi3 ajakin Bondi ke situ dulu.. tadinya vi3 mo nyamar jadi customer baru.. secara ibu Linda ini seorang CS... eh tapi gatot dah gagal total gara2 Linda dah tau duluan kalo itu vi3.. ya susah sih jadi seleb.. *blah* hihihihihi... berhubung lagi sepi, Linda bisa nemenin kami ngobrol... tapi itu juga sambil lirik2 barangkali bossnya dateng.. hihihii.. tapi pas jam 12 teng, Linda bisa istirahat sebentar.. Bondi pamid duluan.. tadinya vi3 mo ajakin Linda maem, tapi karena Linda lagi puasa, jadinya ya vi3 aja ke toko buku yang ada di sebelah kantornya.. vi3 cari2 bahan ngajar.. ternyata ga ada.. abis dari situ ga sadar kalo udah 1/2 jam lebih dan linda kudu kerja lagi.. ya wes deh, bubar jalan.. vi3 melanjutkan jalan2nya sendirian deh... sampai akhirnya terdampar di warnet ini sambil nunggu Nda pulang dari kerja...

Yo wes dulu ya... segitu dulu ceritanya... tataaaaaaaaaaaaahhhhh....

Thursday, July 12, 2007

Home Sweet Home

Wah... setelah 10 hari saba kota, akhirnya vi3 balik lagi ke rumah deh.. Home sweet home pokoke... hehehehe..
Ini foto pas ketemu ama Teh Yanti dan Naila.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

abis dari Bandung, kemarin itu, vi3 maen dulu ke Depok dan Jakarta... Ke Depok di tempatnya Ci Landa. Di Depok sempet maen ke Margo City, Detos ama ITC... cuman sebentar2 sih, soalnya emang vi3 kurang suka ama mal gituan.. jadi cuman sekedar tau aja... Dan yang jelas di ketiga tempat itu vi3 berburu CD!!! abisan di Banyuwangi CD-nya ga ada yang bagus sih... mahal2 pula... Kata Ci landa, sehari setelah kami ke Margo City, besoknya Margo City dilemparin ama warga sekitarnya.. ga jelas karena apa... Trus sempet pula diajakin ke Kelapa bakar... vi3 mah cuman nonton yang makan aja deh.. berubung vi3 ga suka ama kelapa...
Di Depok 2 hari doang, trus dilanjutkan ke Jakarta.. di tempat Kotie... diajakin Bibin -keponakan vi3- ke Dufan... brangkat dari rumah jam 1/2 10, nyampe Dufan jam 1/2 11. Wah yang ngantri tiket masuk udah panjang bener... maklum liburan ya... tiket masuknya tergolong mahal buat vi3 95rebu.. gila aja ya.. kalo satu keluarga ber-5 aja udah ngabisin 1/2 juta sendiri buat tiket masuknya aja, belum termasuk makanan... terus lagi, sekarang semua tiketnya terusan.. ga ada lagi istilah tiket masuk doang.. jadi mau ga mau yang masuk Dufan kudu ikutan maen, biar ga rugi gitu.. Pengunjung Dufan waktu vi3 dateng itu bener2 full banget.. ga banyak wahana yang bisa vi3 maenin gara2 waktunya ga cukup. padahal vi3 di Dufan sampe jam 7 malem lewat lho... yang bikin bete itu ya antri di tiap wahananya.. vi3 sempet ngantri 2 jam cuman buat ngeliat Meteor Attack yang maennya ga lebih dari 10 menit.. bete ga sih? mau naek Tornado udah males duluan ngeliat antriannya... rugi banget dah mahal2 cuman maen dikit... Tapi jam 7 malem ada atraksi yang keren abis.. Ada pesta kembang api.. wih keren banget dah kembang apinya berpendar di udara... baru sekali itu vi3 ngeliat pesta kembang api dari deket...
Nah hari Jumat tanggal 6 Juli pagi2, vi3 iseng sms Linda nanyain apa Linda deket ama Blok M? jawabnya deket.. ya udah, karena vi3 ada janjian ama ex temen2 kuliah UGM di daerah Blok M jumat Malem, jadinya vi3 janjian ketemuan ama temen2 Blogfan di daerah Blok M jumat sorenya.. langsung sms-in temen2 yang laen.. dan kebanyakan ternyata pada ga bisa.. ya maklum mendadak kopdar gitu. hehehe... Jam 4 sore, vi3 brangkat dengan pedenya naek Busway dari Senen... asli, vi3 deg-degan kalo jalan sendiri di Jakarta.. tapi karena pengen ketemu ama temen2, vi3 nekadin aja deh pergi sendiri... nyampe juga akhirnya di Blok M... ketemu deh ama Linda dan Adityo, yang ternyata baru sekali itu ikut kopdar Blogfam.. Duh maap ya Dit, yang dateng cuman bertiga gitu.. laen kali ikutan kopdar yang rada ramean ajah.. Tapi makasihlah buat Linda dan Adit.. vi3 salud lho ama Linda.. betul2 blogfam girl sejati dah... mau sedikit orang or banyak orang yang kopdar pasti selalu hadir... ga salah deh jadi BlogFam Girl!!!!!
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Abis ketemuan ama Linda dan Adit, vi3 ketemuan ama temen2 kuliah UGM.. ya kangen2an deh... lama ga ngumpul soalnya... cuman yang ngumpul ga komplit... cuman ber-6 doang... soalnya rencana ketemuannya juga mendadak gitu, jadi ya kek kopdar Blogfam yang dateng juga cuman dikit...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hari Sabtunya, vi3 melanjutkan perjalanan ke Cirebon... ada sepupu vi3 yang married juga di Cirebon... ketemu sodara2 juga.. ramelah... trus kalo yang laen abis resepsi pada pulang ke bandung, vi3 sendirian pulang ke banyuwangi... ya karena dah lama ninggalin Nda sendirian, jadinya vi3 musti pulang.. maksud hati sih melanjutkan liburan, tapi khan vi3 dah ga sendirian lagi.. hihihi.. Nda bisa mencak2 kalo vi3 ga pulang... jadi deh naek kereta Bima pulang ke Banyuwangi... udah deg-degan takut Bima-nya telad nyampe Gubeng, soalnya khan vi3 dah beli tiket terusan ke Banyuwangi... untungnya ga telad... vi3 sempet ngelewatin Porong, lokasi semburan lumpur.. wih, lumpurnya udah ampir deket lagi ama rel kereta... ada yang ditanggul pula.. kalo tanggulnya jebol, kereta udah pasti ga bisa lewat tuh.. ngeri2 juga pas lewat situ.. tapi untungnya vi3 bisa selamat sampe di Banyuwangi...
Back to rutinity... tapi Home Sweet Home lah...

Monday, July 02, 2007

Bandung Gitu Loch!!!!

vi3 dari jumat malem kemarin lagi ada di Bandung.. ada nikahan sepupu di sini.. brangkat sendirian (Nda ga bisa cuti sih) dari Banyuwangi hari Kamis malem.. nyampe di Bandung Jumat malem... Keretanya lelet... mungkin karena kebanyakan anjlok jadinya jalannya pelan-pelan...
Hari Sabtu-nya vi3 diajakin jalan2 ke Paris Van Java (baca: faris pan japa)... tau ga? tanpa disangka2 vi3 ketemu ama Teh Yanti.. ceritanya khan vi3 lagi duduk2 nungguin kakak belanja di carrefour.. vi3 ga ikutan masuk, cuman duduk di depan kasir.. trus vi3 ngeliat sesosok wanita yang sedang membayar di kasir.. vi3 ngerasa kenal wajahnya.. trus vi3 inget itu khan Teh Yanti.. tapi karena belum pernah ketemuan ama Teh Yanti, jadinya vi3 ragu2.. vi3 miskol aja deh.. tapi kok ga diangkat? vi3 masih penasaran.. vi3 deketin aja.. eh bener aja trus vi3 ngeliat sesosok anak kecil lucu dan imut... Naila!!!! ternyata dugaan vi3 ga salah dah.. akhirnya vi3 bisa ketemu penghuni jalankenangan deh..

ya gitu deh.. hari ini mo ke Jakarta... apa di Jakarta bisa menemukan hal yang tidak terduga juga ga ya?
hehehehe,...

dah ah... see yaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

*kangen ama Nda euy..*

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...