Tuesday, July 31, 2007

Beneran campur2

Apa kabar duniaaaaaaaaaaaaa????? hoaaaaaahh.. lama sekali rasanya vi3 ga update ini blog.. kek banyak rayap neh di sana sini.. kudu dibersihin...
ampir 2 minggu vi3 ga warnet.. ga kemana mana sih.. cuman di Banyuwangi ajah.. di rumah tepatnya... tapi ada aja yang dikerjakan...
vi3 recap ya aktivitas vi3 satu2...

1. Ikutan rapat Regio di gereja tgl 20 juli dikasih taunya dadakan... jam 9 pagi rapat, dikasih taunya jam 1/2 9 pagi ajah.. ya udah deh.. tadinya mo bobo lagi karena malemnya khan baru sampe dari jember tuh.. mo-nya istirahat, tapi ya weslah.. berangkatlah diriku ke gereja.. rapatnya sampe sore...

2. Jadi dosen pembimbing bayangan tanggal 23-24 juli vi3 khan belum ditunjuk jadi dosen pembimbing, tapi ada beberapa mahasiswa yang minta konsultasi ama vi3.. vi3 sih tadinya ngerasa ga enak aja ama dosen pembimbing resmi mereka.. tapi merekanya agag2 maksa, jadinya vi3 ga tega juga seh.. ya udah deh vi3 berusaha bantu mereka.. ternyata ya... hmmmmm... aduuuhhh... ga etis euy diomongin di sini... :D

3. Ikutan sosialisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kepemimpinan di kampus tanggal 25 dan 26 juli selama 3 tahun bergabung di kampus Merah Putih ini, baru kali ini vi3 diundang ikutan acara yang melibatkan sebagian besar dosen se-universitas... asik juga seh karena vi3 tadinya ga pada kenal ama dosen lain fakultas, tapi di situ jadi banyak kenalan.. trus ada yang membuat vi3 jadi semangat untuk melakukan sesuatu sebagai dosen.. termovitasi gitu.. mudah2an motivasi yang ada ini ga cepet kandas euy.. kudu terus dipupuk...

4. Nonton Festival Layang-Layang Nasional di Blimbingsari tanggal 29 Juli Waduh vi3 nyesel banget dah nontonnya.. udah panas2an.. trus acaranya molor2... trus yang bikin bete, kendaraan yang vi3 tumpangi terjebak kemacetan ampir 3 jam dengan posisi yang terjepit.. maju ga bisa puter balik juga ga bisa... kesel dah... keknya disengaja tuh panitia penyelenggarannya markir truk segede2nya di tengah jalan.. mana jalannya sempit pula... biar keliatannya eventnya penuh penonton.. iggghhh.. ga lagi2 dah nonton kek begituan...

Ya gitu deh garis besar kegiatan vi3 ampir 2 minggu ini.. selebihnya ya di rumah..
wis dulu ya.. mo cek imel neh.. gila aja banyak sekali junk mailnya.. :(

MERDEKA!!!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...