Thursday, July 19, 2007

Di Jember

hai hai hai...
hari ini vi3 lagi ada di Jember.. ngikut bojo emang tiap minggu ke Jember... berubung vi3 dah jadi pengangguran tak kentara sampe bulan September, jadinya daripada bengong sendirian di rumah, mendingan jalan2 aja sendiri di Jember..
Tadi subuh2 dah bangun soalnya ngejar kereta pertama jam 5 pagi.. masih gelap2 naek ojek ke stasion... kudu naek 2 ojek deh.. begitu ojeknya jalan, vi3 baru inget kalo vi3 lupa masukin kamera ke tas... :(
nyampe Jember jam 8-an.. trus sarapan nasi pecel di deket stasion.. trus dianterin ama Nda ke kampus Unej.. vi3 mo ngubrek2 perpustakaannya.. abis daptar trus vi3 baca2 dulu di situ... jam 11-an, vi3 sms Bondi (blogmu opo Bon? aku lali)... trus dia telp mo nyamperin vi3 di perpustakaan.. ya wes deh.. akhirnya ketemuan ama mahluk ganteng satu ini (Lin, ada cowok ganteng neh.. mau?)... trus abis gitu diboncengin Bondi mo-nya cari tempat buat ngobrol, tapi berhubung ngelewatin BNI cabang Unej, dan di situ ada mahluk manis bernama Linda, jadinya vi3 ajakin Bondi ke situ dulu.. tadinya vi3 mo nyamar jadi customer baru.. secara ibu Linda ini seorang CS... eh tapi gatot dah gagal total gara2 Linda dah tau duluan kalo itu vi3.. ya susah sih jadi seleb.. *blah* hihihihihi... berhubung lagi sepi, Linda bisa nemenin kami ngobrol... tapi itu juga sambil lirik2 barangkali bossnya dateng.. hihihii.. tapi pas jam 12 teng, Linda bisa istirahat sebentar.. Bondi pamid duluan.. tadinya vi3 mo ajakin Linda maem, tapi karena Linda lagi puasa, jadinya ya vi3 aja ke toko buku yang ada di sebelah kantornya.. vi3 cari2 bahan ngajar.. ternyata ga ada.. abis dari situ ga sadar kalo udah 1/2 jam lebih dan linda kudu kerja lagi.. ya wes deh, bubar jalan.. vi3 melanjutkan jalan2nya sendirian deh... sampai akhirnya terdampar di warnet ini sambil nunggu Nda pulang dari kerja...

Yo wes dulu ya... segitu dulu ceritanya... tataaaaaaaaaaaaahhhhh....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...